Breaking News

Tom Odell - monster, v.1

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Tom Odell - monster, v.1
Writer(s) Rick Nowels, Laurie Blundell, Courtney Marie Andrews & Tom Odell

[Verse 1]
  I woke up in the night, I found an empty cage
Aku terbangun di malam hari, aku menemukan sebuah kandang kosong
How you got out, I don't know, I guess you clawed your way
Bagaimana dirimu keluar, aku tidak tahu, aku rasa kau harus merangkak
You waited there in the shadows, you made me feel afraid
Kau menunggu di sana dalam bayangan, kau membuatku merasa takut

I would've run before but no-no-no-no-not today
Aku akan berlari lebih dulu tetapi tidak hari ini

[Pre-Chorus]
Breathe
Bernafaslah
I close my eyes and count to three
Aku menutup mata dan menghitung sampai tiga
You're only there if I believe
Kau hanya akan muncul jika aku percaya

[Chorus]
And you're just a monster
Dan kau hanyalah seorang monster
Just a monster
Hanya seorang monster
And I'm not scared
Dan aku tidak takut
And you're just a monster
Dan kau hanyalah seorang monster
Just a monster
Hanya seorang monster
And I'm not scared
Dan aku tidak takut

[Verse 2]
Come on and cut me then if you really must
Datanglah dan matikan aku jika memang kau harus
Don't you realize that you and I would bleed the same blood
Bukankah kau menyadari bahwa kau dan aku akan berdarah dengan darah yang sama
You've got so much power and it makes you feel tough
Kau memiliki banyak sekali kekuatan dan itu membuatmu merasa kuat
But can't you see that all you need I just to be loved?
Tetapi tidak bisakah kau melihat bahwa yang kau butuhkan hanyalah untuk merasa  dicintai?

[Pre-Chorus]
Breathe
Bernafaslah
I close my eyes and count to three
Aku menutup mata dan menghitung sampai tiga
(One, two, three)
(Satu, dua, tiga)

[Chorus] 
And you're just a monster
Dan kau hanyalah seorang monster
Just a monster
Hanya seorang monster
And I'm not scared
Dan aku tidak takut
And you're just a monster
Dan kau hanyalah seorang monster
Just a monster
Hanya seorang monster
And I'm not scared
Dan aku tidak takut

[Bridge]
You're only in my mind
Kau hanya ada dalam pikiranku
Yeah, you're only in my mind
Yeah, kau hanya ada dalam pikiranku
Tomorrow I'll be fine
Besok aku akan baik-baik saja
'Cause you're only in my mind
Karena kau hanya ada dalam pikiranku
You're only in my mind
Kau hanya ada dalam pikiranku
Wanna see you one more time
Aku ingin melihatmu sekali lagi
Na na, only in my mind
Na na, hanya ada dalam pikiranku
Tomorrow I'll be fine
Besok aku akan baik-baik saja

[Chorus] 
And you're just a monster
Dan kau hanyalah seorang monster
Just a monster
Hanya seorang monster
And I'm not scared
Dan aku tidak takut
And you're just a monster
Dan kau hanyalah seorang monster
Just a monster
Hanya seorang monster
And I'm not scared
Dan aku tidak takut
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments