Breaking News

Mariah Carey - Melt Away

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Mariah Carey - Melt Away
Writer(s) Mariah Carey & Babyface
 
 [Verse 1]
 You come to me with a casual flow
Kau datang padaku dengan alur yang santai
And suddenly my defenses start to go
Dan tiba-tiba pertahananku mulai goyah
When you talk to me in that sensual tone
Ketika kau berbicara padaku dalam nada yang sensual
It envelops me and I lose my self control
Itu menyelimuti ku dan aku kehilangan kendali diri
 
[Chorus]
And baby, I just melt away, fall like rain
Dan sayang, aku hanya meleleh, jatuh seperti hujan
Every time I see your face, I go off
Setiap kali aku memandang wajahmu, aku lupa diri
I just wanna break it down
Aku hanya ingin memecahnya
Anytime you come around
Kapanpun kau datang
Baby I could melt away in your arms
Sayang aku bisa meleleh di pelukanmu
 
[Verse 2]
 Imagining that your takin' it slow
Membayangkan kau melakukannya dengan pelan
And so tenderly till the feelin' overflows
Begitu lembutnya hingga perasaan meluap
When you look at me I go soft and cave in
Ketika kau menatapku, aku menjadi lembut dan goyah
And I can't conceal that I'm slowly weakenin'
Dan aku tidak mampu menutupi bahwa aku perlahan melemah
 
[Chorus] 
And baby, I just melt away, fall like rain
Dan sayang, aku hanya meleleh, jatuh seperti hujan
Every time I see your face, I go off
Setiap kali aku memandang wajahmu, aku lupa diri
I just wanna break it down
Aku hanya ingin memecahnya
Anytime you come around
Kapanpun kau datang
Baby I could melt away in your arms
Sayang aku bisa meleleh di pelukanmu
 
[Verse 3]
You and me in a cloud of reverie
Kau dan aku dalam awan lamunan
Spin around inside my head unendingly
Berputar-putar dalam kepalaku tanpa akhir
Thoughts run wild as I sit and rhapsodize
Pikiran berlarian dengan liar saat aku duduk dan melantunkan rapsodi
Pretty pictures of what I'd do if you were mine
Gambaran indah atas apa yang akan kulakuan jika kau milikku
 
[Chorus] 
And baby, I just melt away, fall like rain
Dan sayang, aku hanya meleleh, jatuh seperti hujan
Every time I see your face, I go off
Setiap kali aku memandang wajahmu, aku lupa diri
I just wanna break it down
Aku hanya ingin memecahnya
Anytime you come around
Kapanpun kau datang
Baby I could melt away in your arms
Sayang aku bisa meleleh di pelukanmu
Baby, I just melt away, fall like rain
Sayang, aku baru saja meleleh , jatuh seperti hujan
Every time I see your face, I go off
Setiap kali aku memandang wajahmu, aku lupa diri
I just wanna break it down (you and me got a typical thing)
Aku hanya ingin menenangkannya (Kita punya hal yang khas)
Anytime you come around (you and me got a typical thing)
Kapan pun kau datang (Kita punya hal yang khas)
Baby I could melt away in your arms (baby I could melt away in your arms)
Sayang aku bisa meleleh di pelukanmu (sayang aku bisa meleleh di pelukanmu)
Baby, I just melt away...
Sayang, aku baru saja meleleh ...
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments