Breaking News

Frank Sinatra - My Way

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Frank Sinatra - My Way
Writer(s) Claude François & Paul Anka

[Verse 1]
And now, the end is near
Dan sekarang, bagian akhir sudah dekat
And so I face the final curtain
Dan aku menghadapi tirai terakhir
My friend, I'll say it clear
Kawan, aku kaan mengatakannya dengan jelas
I'll state my case, of which I'm certain
Aku akan mengutarakan perkaraku, yang mana aku yakin
I've lived a life that's full
Aku telah menjalani hidup yang utuh
I traveled each and every highway
Aku telah melewati setiap jalan raya
And more, much more than this, I did it my way
Dan lebih, lebih dari ini, aku melakukannya dengan caraku

[Verse 2]
Regrets, I've had a few
Sesal, ada beberapa yang aku rasa
But then again, too few to mention
Tetapi, terlalu sedikit untuk disebutkan
I did what I had to do and saw it through without exemption
Aku melakukan yang harus aku lakukan dan aku memahami tanpa terkecuali
I planned each charted course, each careful step along the byway
Aku merencanakan setiap jalan terpeta, setiap langkah seksama di jalan setapak
And more, much more than this, I did it my way
Dan lebih, lebih dari ini, aku melakukan dengan caraku

[Verse 3]
Yes, there were times, I'm sure you knew
Ya, memang ada saat-saat, aku yakin kau tahu
When I bit off more than I could chew
Tetapi aku menggigit lebih dari yang bisa aku kunyah
But through it all, when there was doubt
Tetapi melalui semua itu, ketika ada keraguan
I ate it up and spit it out
Aku telan dan aku ludahkan
I faced it all and I stood tall and did it my way
Aku menghadapi semua dan aku berdiri gagah dan aku melakukannya dengan caraku

[Verse 4]
I've loved, I've laughed and cried
Aku telah mencinta, tertawa dan menangis
I've had my fill, my share of losing
Aku telah menjalani tugasku, juga bagian kehilangan
And now, as tears subside, I find it all so amusing
Dan sekarang, ketika air mata surut, aku merasakan semua itu menggelikan
To think I did all that
Berpikir aku melakukan semua itu
And may I say, not in a shy way
Dan biarlah aku mengatakan, tidak dengan malu-malu
Oh, no, oh, no, not me, I did it my way
Oh, no, oh, no, bukan aku, aku melakukan dengan caraku

[Verse 5]
For what is a man, what has he got?
Karena siaapa sih lelaki, apa yang dimilikinya?
If not himself, then he has naught
Jika bukan dirinya, maka dia tidak punya apa-apa
To say the things he truly feels and not the words of one who kneels
Ungkapkan yang dirasakannya dan bukan kata-kata orang yang tunduk
The record shows I took the blows and did it my way
Rekaman menunjukkan aku menerima hantaman dan aku melakukannya dengan caraku
 
[Outro]
Yes, it was my way
Ya, itulah caraku
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments