Breaking News

Jinho (Pentagon) & Rothy - Just A Little Bit More (조금만 더) What's Wrong With Secretary Kim OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jinho (Pentagon) & Rothy - Just A Little Bit More (조금만 더)

Lyrics ZigZag Note, Kim Young-sung, Good Choice
Music ZigZag Note, Kim Young-sung
Released 27 Juni 2018

TERJEMAHAN INDONESIA 

Di kepalaku, hanya dirimu
Tetapi kenapa aku tidak bisa mengatakan hal seperti orang bodoh?

Ketika kita melihat satu sama lain
Sebenarnya, aku sangat gugup

Sedikit lebih seperti ini
Jika aku tetap di sisimu
Maukah kau tahu hatiku?

Aku harus memberitahumu, aku ingin memberitahumu
Tetapi aku tidak bisa pergi kepadamu
Aku ingin bersandar kepada mu, saya ingin mengenal mu
Tetapi aku belum yakin

Setelah beberapa waktu berlalu
Sampai aku mendatangimu
Aku berharap kau bisa tinggal dengan ku lebih lama lagi seperti ini

Tanpa mengetahui apapun
Bibirmu menatapku
Aku ingin pergi kepadamu dan menciummu

Aku harus memberitahumu, aku ingin memberitahumu
Tetapi aku tidak bisa pergi kepadamu
Aku ingin bersandar pada mu, Aku ingin mengenal mu
Tetapi aku belum yakin

Setelah beberapa waktu berlalu
Sampai aku mendatangimu
Aku berharap kau bisa tinggal dengan ku lebih lama lagi seperti ini

Aku mencintaimu, hanya kamu
Aku mencintaimu
Selalu berlama-lama di sekitarku
Apakah kata-kata ini telah aku sembunyikan

Aku disini
Aku di tempat yang sama
Tetapi kau tidak tahu

Aku mencintaimu
Aku menyukaimu
Tetapi aku rasa aku mencoba untuk mengabaikannya

Jika aku memberi tahu mu
Bagaimana aku merasa
Tolong tetap lihat aku
Seperti kau yang sekarang

ROMANIZATION

nae meori sogen ontong keudaeppuninde
wae babocheoreom amu maldo mot haesseotneunji

mupyojeonghage seoro majubol ttaemyeon
sasireun na manhi tteollyeoyo

jogeumman deo ireohke (jogeum deo)
keudae gyeoteul maemdolda bomyeon
ireon nae mam ara julneunji

malhaeya haneunde malhago sipeunde
dagaseol suga eopseo
kidaego sipeunde neol an.go sipeunde
ajik jashini eopseo

sigani jom heulleoseo (sigani heulleoseo)
naega dagagal ttaekkaji
ireohke jigeumcheoreom
jogeumman deo meomulleojugil

amugeotdo moreun chae (moreun chae)
nal baraboneun keudae ibsul
dagaga ibmatchugo sipeo

malhaeya haneunde malhago sipeunde
dagaseol suga eopseo
kidaego sipeunde neol an.go sipeunde
ajik jashini eopseo

sigani jom heulleoseo (sigani heulleoseo)
naega dagagal ttaekkaji
ireohke jigeumcheoreom
jogeumman deo meomulleojwoyo

saranghaeyo keudaemaneul
saranghaeyo keudaereul
eonjena nae gyeoteul maemdolmyeo
sumgyeowatdeon keu mal

nan yeogi itneunde
neul gateun jarinde
ajikdo moreuna bwa

neol saranghaneunde
neol johahaneunde
moreun cheok haesseotna bwa

hoksina keudae.ege (hoksi keudae.ege)
naega malhaebeorimyeon
keuraedo jigeumcheoreom gyeoteseo
nal barabwajwoyo

HANGUL

내 머리 속엔 온통 그대뿐인데
왜 바보처럼 아무 말도 못 했었는지

무표정하게 서로 마주볼 때면
사실은 나 많이 떨려요

조금만 더 이렇게 (조금 더)
그대 곁을 맴돌다 보면
이런 내 맘 알아 줄는지

말해야 하는데 말하고 싶은데
다가설 수가 없어
기대고 싶은데 널 안고 싶은데
아직 자신이 없어

시간이 좀 흘러서 (시간이 흘러서)
내가 다가갈 때까지
이렇게 지금처럼
조금만 더 머물러주길

아무것도 모른 채 (모른 채)
날 바라보는 그대 입술
다가가 입맞추고 싶어

말해야 하는데 말하고 싶은데
다가설 수가 없어
기대고 싶은데 널 안고 싶은데
아직 자신이 없어

시간이 좀 흘러서 (시간이 흘러서)
내가 다가갈 때까지
이렇게 지금처럼
조금만 더 머물러줘요

사랑해요 그대만을
사랑해요 그대를
언제나 내 곁을 맴돌며
숨겨왔던 그 말

난 여기 있는데
늘 같은 자린데
아직도 모르나 봐

널 사랑하는데
널 좋아하는데
모른 척 했었나 봐

혹시나 그대에게 (혹시 그대에게)
내가 말해버리면
그래도 지금처럼 곁에서
날 바라봐줘요
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments