Breaking News

Noah Cyrus - For Once In My Life

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Noah Cyrus - For Once In My Life 
Writer(s) Ronald Miller & Orlando Murden



[Verse 1]
For once in my life
Untuk pertama kalinya dalam hidupku
 I have someone who needs me
Aku mempunyai seseorang yang membutuhkanku
Someone I've needed so long
Seseorang yang aku inginkan sejak lama
For once, unafraid
Untuk pertama kalinya, tidak ketakutan
I can go where life leads me
Aku bisa pergi kemana kehidupan membawa ku
Somewhere I know I'll be strong
Suatu tempat yang aku tahu aku akan lebih kuat
 
[Chorus]
For once, I can touch
Untuk pertama kalinya, aku bisa menyentuh
What my heart used to dream of
Apa yang hatiku biasanya mimpikan
Long before I knew, oh
Jauh sebelum aku tahu, oh
Someone warm like you
Seseorang yang hangat sepertimu
Would make my dreams come true
Akan membuat impianku menjadi kenyataan
Yeah (For once in my life)
Yeah (Untuk pertama kalinya dalam hidupku)
 
[Verse 2]
For once in my life
Untuk pertama kalinya dalam hidupku
I won't let sorrow hurt me
Aku tidak akan membiarkan kesedihan menyakitiku
 Not like it's hurt me before (Not like it's hurt me before)
Tidak seperti itu melukaiku sebelumnya (Tidak seperti itu melukaiku sebelumnya)
For once, I have someone
Untuk pertama kalinya, aku punya seseorang
 I know won't desert me
Aku tahu tidak akan meninggalkanku
I'm not alone anymore (I'm not alone anymore)
Aku tidak kesepian lagi (Aku tidak kesepian lagi)
 
[Chorus]
For once, I can say (Hey)
Untuk pertama kalinya, aku bisa berkata (Hey)
This is mine, you can't take it
Ini punyaku, kau tidak bisa mengambilnya
 As long as I know I have love, I can make it
Sepanjang aku tahu aku memiliki cinta, aku bisa membuatnya
For once in my life
Untuk pertama kalinyadalam hidupku
I have someone who needs me
Aku memiliki seseorang yang membutuhkanku

[Post-Chorus]
Someone who needs me (Yeah)
Seseorang yang membutuhkanku (Yeah)
 Someone who needs me
Seseorang yang membutuhkanku
 
[Harmonica Solo]
(For once in my life)
(Untuk pertama kali dalam hidupku) 
(For once in my life)
(Untuk pertama kali dalam hidupku)
 
[Verse 3]
For once in my life
Untuk pertama kali dalam hidupku
I won't let sorrow hurt me
Aku tidak akan membiarkan kesedihan menyakitiku
Not like it's hurt me before (Not like it's hurt me before)
Tidak seperti itu melukaiku sebelumnya (Tidak seperti itu melukaiku sebelumnya)
For once, I have something
Untuk pertama kali, aku punya sesuatu
I know won't desert me
Aku tahu tidak akan meninggalkanku
I'm not alone anymore (I'm not alone)
Aku tidak kesepian lagi ( aku tidak sendirian)

[Chorus]
For once, I can say
Untuk pertama kalinya, aku bisa mengatakan
 This is mine, you can't take it
Ini punyaku, kau tidak bisa mengambilnya
 As long as I know I have love, I can make it
Sepanjang aku tahu aku punya cinta, aku bisa membuatnya
For once in my life
Untuk pertama kalinya dalam hidupku
 I have someone who needs me
Aku memiliki seseorang yang membutuhkanku

[Post-Chorus] 
Someone who needs me (Hey, hey)
Seseorang yang membutuhkanku (Hey,hey)
 Someone who needs me
Seseorang yang membutuhkanku
Someone who needs me
Seseorang yang membutuhkanku
Someone who needs me
Seseorang yang membutuhkanku

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments