Breaking News

Lady Gaga ‘Chromatica’ Album [2020]

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Chromatica adalah album studio keenam Lady Gaga, dirilis pada 29 Mei 2020 melalui Interscope Records. Pada 2 Maret 2020, Gaga awalnya mengumumkan judul album dan tanggal peririlisan albumnya yakni 10 April, tetapi pada 24 Maret, ia mengumumkan album akan ditunda karena pandemi coronavirus 2020. Pada 6 Mei, Gaga mengkonfirmasi jika album terbarunya akan dirilis tanggal 29 Mei. Pada 22 April 2020, Gaga mengungkapkan daftar lagu lengkap untuk album dan mengumumkan kolaborasi dengan Ariana Grande, Elton John dan BLACKPINK di beberapa trek. Versi deluxe album ini dirilis bersama Chromatica, menampilkan "Love Me Right" dan remix dari beberapa lagu.

Single utama nya adalah "Stupid Love" dirilis pada 28 Februari, memuncak pada nomor lima di US Billboard Hot 100 dan tangga lagu UK Official Singles Chart Top 100. Single keduanya, "Rain on Me," kolaborasi dengan Ariana Grande, dirilis pada 22 Mei 2020. "Sour Candy," sebuah kolaborasi dengan girl grup Korea BLACKPINK, dirilis sebagai single promosi pada 28 Mei 2020, sehari sebelum album di rilis.

Simbol untuk Chromatica merupakan simbol matematika untuk nada atau suara, dan bagi Gaga nada adalah apa yang menyembuhkannya dalam masa hidup Gaga, dan hal tersebut menyembuhkannya lagi ketika Gaga membuat album ini, Itulah yang sebenarnya dimaksud dengan Chromatica. Album ini tentang penyembuhan dan juga tentang keberanian ,seperti ketika kita berbicara tentang cinta, sangat penting untuk memasukkan fakta bahwa perlu banyak keberanian untuk mencintai seseorang.

Tracklist Chromatica :

Chromatica I
Alice
Stupid Love
Rain On Me (with Ariana Grande)
Free Woman
Fun Tonight
Chromatica II
911
Plastic Doll
Sour Candy (with BLACKPINK)
Enigma
Replay
Chromatica III
Sine From Above (with Elton John)
1,000 Doves
Babylon



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments