Breaking News

Lady Gaga & BLACKPINK - Sour Candy

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lady Gaga & BLACKPINK - Sour Candy
Writer(s) Teddy Park, Lady Gaga, Madison Love, BloodPop®, BURNS & Rami

[Intro | Jennie]
Sou-sour candy
Per-permen asam
(Sou-sour candy)
Per-permen asam

[Chorus | Jennie & Lisa]
I'm sour candy
Aku permen asam
So sweet, then I get a little angry, yeah
Begitu manis, lalu aku menjadi sedikit mengancam, yeah
Sour candy, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
Permen asam, yeah, yeah, yeah, yeah
I'm super psycho
Aku begitu keji
Make you crazy when I turn the lights low
Membuatmu gila saat 'ku redupkan cahayanya
Sour candy, yeah, yeah, yeah, yeah
Permen asam, yeah, yeah, yeah

[Verse 1: Rosé, Jisoo, Jennie & Lady Gaga]
Ask me to be nice
Mintalahku 'tuk bersikap baik
And then I'll do it extra mean
Dan lalu aku 'kan melakukannya dengan sangat kejam
뜻밖의 표정 하나에 넌 당황하겠지
tteusbakk-ui pyojeong hana-e neon danghwanghagessji
Kau 'kan dipermalukan oleh ekspresi yang tak terduga
비싼 척이란 말들로 날 포장한 건
bissan cheog-ilan maldeullo nal pojanghan geon
Yang membalutku dengan semua buaian palsu
너야, 너야
neoya, neoya
Itu kau, itu kau
If you wanna fix me
Bila kau ingin memperbaikiku
Then let's break up here and now
Kalau begitu, ayo sekarang putus saja di sini
거리낌 없는 눈빛에 넌 거릴 두니까
geolikkim eobsneun nunbich-e neon geolil dunikka
Kau tetap menjaga jarakmu dengan satu sorotan mata dariku
툭 까보면 어김없이 소릴 질러, wow
tug kkabomyeon eogim-eobs-i solil jilleo, wow
Berteriaklah tanpa ragu bila kau melihatku dari dekat
Uh-huh, uh-huh (Oh)
Uh-huh, uh-huh (Oh)

[Refrain | Lady Gaga]
I'm hard on the outside
Aku mungkin terlihat keras
But if you give me time
Namun jika kau memberiku waktu
Then I could make time for your love
Aku dapat meluangkan waktu 'tuk cintamu
I'm hard on the outside
Aku mungkin terlihat keras
But if you see inside, inside, inside
Namun jika kau melihat ke dalam, ke dalam, ke dalam

[Verse 2 | Lady Gaga]
I might be messed up
Aku mungkin kacau
But I know what's up
Namun aku tahu apa yang terjadi
You want a real taste
Kau inginkan rasa yang nyata
At least I'm not a fake
Setidaknya aku tak palsu
Come, come, unwrap me
Ayo, bukalah aku
Come, come, unwrap me
Ayo, bukalah aku
I'll show you what's me
Akan aku perlihatkan padamu siapa diriku
Close your eyes, don't peek
Tutup matamu, jangan mengintip
Now I'm undressing
Sekarang aku membuka pakaian
Unwrap sour candy
Membuka permen asam
Come, come, unwrap me
Ayo, bukalah aku
Come, come, unwrap me
Ayo, bukalah aku
Come on, sour candy (Oh)
Ayolah, permen asam (Oh)

[Refrain: Lady Gaga]
I'm hard on the outside
Aku mungkin terlihat keras
But if you give me time
Namun jika kau memberiku waktu
Then I could make time for your love
Aku dapat meluangkan waktu 'tuk cintamu
I'm hard on the outside
Aku mungkin terlihat keras
But if you see inside, inside, inside
Namun jika kau melihat ke dalam, ke dalam, ke dalam

[Chorus | Rosé & Lisa]
I'm sour candy
Aku permen asam
So sweet 'til I get a little angry, yeah
Sangat manis hingga aku menjadi sedikit mengancam, yeah
Sour candy, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
Permen asam, yeah, yeah, yeah, yeah
I'm super psycho
Aku begitu keji
Make you crazy when I turn the lights low
Membuatmu gila saat 'ku redupkan cahayanya
Sour candy, yeah, yeah, yeah, yeah
Permen asam, yeah, yeah, yeah

[Outro | Lady Gaga]
Take a bite, take a bite
Gigitlah, gigitlah
S-sour candy (Sour candy)
P-permen asam (permen asam)
Take a bite, take a bite (Uh)
Gigitlah, Gigitlah (uh)
S-sour candy
P-permen asam
Take a bite, take a bite
Gigitlah, gigitlah
S-sour candy (Sour candy)
P-permen asam (permen asam)
Take a bite, take a bite (Uh)
Gigitlah, Gigitlah (uh)
Sour candy
Permen asam

Di sini Gaga membandingkan dirinya dengan permen asam. Dia mengatakan bahwa dia mungkin keras dan masam di luar, tetapi jika kau memberinya waktu, ia menjadi manis. Ini seperti permen asam, semakin lama kau mengisapnya semakin manis.
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments