Breaking News

Bazzi - Mine

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Bazzi - Mine 
Writer(s) Bazzi
 
[Intro]
Huh, yeah, you know I just
Ya, ya, kamu tau aku hanya
I had a little bit too much of Hennessy
Aku punya terlalu banyak hennessy
Jus' gonna tell you how I feel (Look)
Akan memberitahumu bagaimana perasaanku (lihat)

[Verse 1]
You so fucking precious when you smile (Heh, yeah)
Kamu sangat berharga ketika kamu tersenyum (Heh, yeah)
Hit it from the back and drive you wild, oh yeah
Memukul dari belakang dan membuatmu liar, oh yeah
Girl, I lose myself up in those eye-eye-eye-eye-eyes
Sayang, aku terhanyut dalam mata itu
I just had to let you know you're mine
Aku hanya ingin memberi tahu bahwa kau milikku

[Chorus]
Hands on your body
Tangan pada tubuhmu
I don't wanna waste no time (Time)
Aku tidak ingin buang-buang waktu (waktu)
Feels like forever even if forever's tonight
Terasa seperti selamanya bahkan jika malam ini abadi
Just lay with me, waste this night away with me
Berbaringlah denganku, jalani malam ini denganku
You're mine (Mine), I can't look away, I just gotta say
Kau milikku (milikku), aku tidak bisa memalingkan muka, aku hanya harus mengatakannya

[Verse 2]
I'm so fucking happy you're alive (Heh, yeah)
Aku sangat senang kamu ada didunia (Heh, Yeah)
Swear to God, I'm down
Sumpah demi Tuhan,aku sedih
If you're down all you gotta say is right, yeah-yeah
Jika kamu kecewa, semua yang akan kamu katakan benar, ya-ya
Girl, anything I can do just to make you feel alright
Sayang, apapun bisa aku lakukan hanya untuk membuatmu merasa baik-baik saja
Oh, oh, oh, oh, I just had to let you know you're fine
Oh, oh, oh, aku hanya ingin kau tahu bahwa kau baik-baik saja
Running circles 'round my mind
Berlari melingkari pikiranku
Even when it's rainy all you ever do is shine
Bahkan ketika hujan kamu tetap bersinar
You on fire, you a star just like Mariah
Kamu terbakar semangat, kamulah bintang layaknya Maria
Man this feel incredible
Wow ini terasa luar biasa
I'll turn you into a bride, you're mine
Aku akan mengubahmu menjadi mempelai wanita, kau milikku

[Chorus]
Hands on your body, I don't wanna waste no time
Tangan di tubuhmu, aku tidak ingin membuang waktu
Feels like forever even if forever's tonight
Terasa seperti selamanya bahkan jika malam ini abadi
Just lay with me, waste this night away with me
Berbaringlah denganku, jalani malam ini denganku
You're mine, I can't look away, I just gotta say
Kau milikku, aku tak bisa mengalihkan pandangan, aku hanya akan berkata
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments