Breaking News

Avril Lavigne - I Always Get What I Want

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Avril Lavigne - I Always Get What I Want 
Writer(s) Clif Magness & Avril Lavigne
 
[Verse 1]
Every now and then we all want somethin'
Sesekali kita semua ingin sesuatu
Even if there's no way of gettin' it.
Bahkan jika tidak ada cara untuk mendapatkan itu
If I stomp my feet quick that maybe be the way around it
Jika aku menghentakkan kakiku dengan cepat yang mungkin menjadi cara sekitarnya
Could I get myself around it.
Bisakah aku mendapatkan diriku di sekitarnya

[Chorus]
Get me what I want
Dapatkan apa yang aku inginkan
Everything I don't got
Segala sesuatu yang aku tak punya
So give me what I want
Jadi memberikan apa yang aku inginkan
Cause I'm a big shot
Karena aku tembakan besar

[Verse 2]
Don't wanna always have to be so nice
Tidak ingin selalu harus begitu baik
Don't wanna hear you say well that's just life
Tak mau mendengar kau mengatakan baik itu hanya hidup
I'll drown you out when I open my mouth
Aku akan tenggelam kau tahu ketika aku membuka mulutku
And make my way around it.
Dan membuat jalan di sekitarnya.
I always make my way around it.
Saya selalu membuat jalan di sekitarnya

[Chorus]
Get me what I want
Dapatkan apa yang aku inginkan
Everything I don't got.
Segala sesuatu yang aku tak punya.
Give me what I want
Memberikan apa yang aku inginkan
Cause I'm a big shot.
Karena aku tembakan besar.
So give me what I want
Jadi memberikan apa yang aku inginkan
I always get what I want.
Aku selalu mendapatkan apa yang aku inginkan.
You don't wanna see me when
Kau ingin tidak melihatku ketika
I don't get what I want
Aku tak mendapatkan apa yang aku inginkan
It's not what you want.
Ini bukan apa yang kau inginkan.

[Verse 3]
I'm not about to take no
Aku tak akan mengambil tidak
For answer; NO, if I tell
Untuk jawaban; TIDAK, jika ku memberitahu
You I can't I'm still gonna go.
Kau aku tak bisa aku masih akan pergi.
I did it all by myself and I found
Aku melakukan semuanya sendiri dan kutemukan
I found my way around it
Aku temukan jalanku

[Chorus]
Get me what I want
Dapatkan apa yang aku inginkan
Everything I don't got.
Segala sesuatu yang aku tak punya.
Give me what I want
Memberikan apa yang aku inginkan
'Cause I'm a big shot.
Karena aku tembakan besar
So give me what I want
Jadi memberikan apa yang aku inginkan
I always get what I want
Aku selalu mendapatkan apa yang aku inginkan
You don't wanna see me when
Kau ingin tiak melihatku ketika
I don't get what i want
Aku tak mendapatkan apa yang aku inginkan
That's not what you want.
Itu bukan apa yang kau inginkan

[Bridge]
It's not too lovely
Hal ini tak terlalu indah
It could start to get ugly
Ini bisa mulai mendapatkan kejelekan
It really bugs me, if
Itu benar-benar menggangguku, jika
If I don't get my way!
Jika aku tak mendapatkan jalan!

[Chorus]
Get me what I want
Dapatkan apa yang aku inginkan
Everything I don't got.
Segala sesuatu yang aku tak punya.
So give me what I want
Jadi memberikan apa yang aku inginkan
Cause I'm a big shot.
Karena aku tembakan besar.
So give me what I want
Jadi memberikan apa yang aku inginkan
I always get what I want.
Aku selalu mendapatkan apa yang aku inginkan.
You don't wanna see me when
Kau ingin tiak melihatku ketika
I don't get what I want
Aku tak mendapatkan apa yang aku inginkan
It's not what you want.
Ini bukan apa yang kau inginkan.
If I don't get what I want
Jika aku tak mendapatkan apa yang aku inginkan
It's not what you want.
Ini bukan apa yang kau inginkan.
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments