Breaking News

Avicii - Dear Boy

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Avicii - Dear Boy 
Writer(s) Arash Pournouri, Jonas Knutsson, Avicii & MØ

 
[Verse 1]
So bold and fine
Sangat berani dan baik
I've known you for some time
Aku sudah mengenalmu untuk beberapa lama
Whole life changed while
Seluruh hidup berubah saat
Bones like yours and mine
Tulang seperti milikmu dan milikku
Go dance in the woods and
Pergilah menari di hutan dan
Down we go, down, down
Ke bawah kita pergi, turun, turun
Oh boy, you're mine
Oh sayang, kau milikku
Do you remember old times?
Apakah kamu ingat waktu dulu?
Oh dear boy, I wanna follow you
Oh sayangku, aku akan mengikutimu
You're a wild boy, I am a wild girl too
Kau pria liar, aku juga gadis liar

[Chorus]
Oh dear boy, it's so hollow without you
Oh sayangku, ini sangat hampa tanpamu
In a world with everything but it won't do
Di dunia dengan segalanya tapi itu takkan terjadi
Oh dear boy, I wanna follow you
Oh sayangku, aku akan mengikutimu
You're a wild boy, I am a wild girl too
Kau pria liar, aku juga gadis liar
Oh dear boy, so shallow without you
Oh sayangku, sangat dangkal tanpamu
It's our time for everything and I call you
Ini waktu kita untuk segalanya dan aku memanggilmu

[Intrumental Break]

[Verse 2] 
Sweet love of mine, destruction ain't a crime
Cinta manisku, kehancuran bukanlah kejahatan
For those who find love as a game like you and I
Bagi mereka yang menemukan cinta bagai permainan seperti kamu dan aku
Go dance in the waters of all the tears we've cried
Pergilah menari di air semua air mata yang kita tangisi
Oh boy, we're fine, do you remember our time?
Oh sayang, kamu sangat baik, kamu mengingat waktu dulu?

[Chorus]
Oh dear boy, I wanna follow you
Oh sayangku, aku akan mengikutimu
You're a wild boy, I am a wild girl too
Kau pria liar, aku juga gadis liar
Oh dear boy, it's so hollow without you
Oh sayangku, ini sangat hampa tanpamu
In a world with everything but it won't do
Di dunia dengan segalanya tapi itu takkan terjadi
Oh dear boy, I wanna follow you
Oh sayangku, aku akan mengikutimu
You're a wild boy, I am a wild girl too
Kau pria liar, aku juga gadis liar
Oh dear boy, so shallow in the blue
Oh sayangku, sangat dangkal tanpamu
It's our time for everything and I call you
Ini waktu kita untuk segalanya dan aku memanggilmu

[Instrumental Outro]
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments