Breaking News

Ariana Grande - break up with your girlfriend, i’m bored

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ariana Grande - break up with your girlfriend, i’m bored
Writer(s) Kandi, Kevin “She’kspere” Briggs, Max Martin, ILYA, Savan Kotecha & Ariana Grande
 
[Verse 1]
You got me some type of way (hmm)
Kamu memberiku beberapa jenis cara (Hmm)
Ain't used to feelin' this way (hmm-hmm)
Tidak terbiasa dengan perasaan seperti ini (hmm-hmm)
I do not know what to say (yeah, yeah)
Aku tidak tahu harus berkata apa (Yeah, yeah)
But I know I shouldn't think about it
Tapi aku tahu aku seharusnya tidak memikirkannya
Took one fuckin' look at your face (hmm)
Mengambil satu pandangan sialan di wajahmu (Hmm)
Now I wanna know how you taste (hmm-hmm)
Sekarang saya ingin tahu bagaimana rasa mu (hmm-hmm)
Usually don't give it away (yeah, yeah)
Biasanya tidak memberikannya (Yeah, yeah)
But you know I'm out here thinkin' 'bout it
Tapi kamu tahu aku di luar sini memikirkannya

[Pre-Chorus]
Then I realize she's right there
sekarang aku sadar ia ada di sana
And I'm at home like, "Damn, this ain't fair"
Dan aku di rumah seperti, "Sial, ini tidak adil"

[Chorus]
Break up with your girlfriend
Putus dengan pacarmu
Yeah, yeah, 'cause I'm bored
Yeah, yeah, karna aku bosan
You can hit in the mornin' (mornin')
Kamu bisa menghubungi di pagi hari (Pagi hari)
Yeah, yeah, like it's yours
Yeah, yeah, seperti milikmu
I know it ain't right
Aku tahu itu tidak benar
But I don't care (care)
Tapi aku tidak peduli (Peduli)
Break up with your girlfriend
Putus dengan pacarmu
Yeah, yeah, 'cause I'm bored
Yeah, yeah, karna aku bosan

[Verse 2]
This shit always happens to me (yeah)
Omong kosong ini selalu terjadi padaku (Yeah)
Why can't we just play for keeps? (hmm-hmm)
Kenapa kita tidak bermain diam diam(sembunyi sembunyi)? (hmm-hmm)
Practically on my knees (yeah, yeah)
Secara praktis berlutut (Yeah, yeah)
But I know I shouldn't think about it
Tapi aku tahu aku seharusnya tidak memikirkannya
You know what you're doin' to me
Kamu tahu apa yang kamu lakukan padaku
You're singin' my songs in the streets, yeah, yeah
Kamu menyanyikan laguku di jalanan, yeah, yeah
Actin' all innocent, please
Tolong bertindaklah semua tidak bersalah
When I know you're out here thinkin' 'bout it
Ketika aku tahu kamu di luar sini memikirkannya

[Pre-Chorus]
Then you realize she's right there (yeah)
sekarang kau sadar ia ada di sana
And you're at home like, "Damn, she can't compare"
Dan kamu di rumah seperti, "Sial, dia tidak bisa dibandingkan"

[Chorus]
Break up with your girlfriend
Putus dengan pacarmu
Yeah, yeah, 'cause I'm bored
Yeah, yeah, karna aku bosan
You can hit in the mornin' (in the mornin')
Kamu bisa menghubungi di pagi hari (Di pagi hari)
Yeah, yeah, like it's yours
Yeah, yeah, seperti milikmu
I know it ain't right
Aku tahu itu tidak benar
But I don't care (I don't care, yee)
Tapi aku tidak peduli (Aku tidak peduli, yee)
Break up with your girlfriend (with your girlfriend)
Putus dengan pacarmu (Dengan pacarmu)
Yeah, yeah, 'cause I'm bored
Yeah, yeah, karna aku bosan

[Post-Chorus]
With your girlfriend, girlfriend, girlfriend, girlfriend
Dengan pacarmu, pacar, pacar, pacar, pacar
With your girlfriend
Dengan pacarmu
With your girlfriend, girlfriend, girlfriend, girlfriend
Dengan pacarmu, pacar, pacar, pacar, pacar

[Bridge]
You can say I'm hatin' if you want to
Kamu bisa mengatakan aku benci jika kamu menginginkan juga
But I only hate on her 'cause I want you
Tapi aku hanya membenci dirinya karna aku menginginkanmu
Say I'm trippin' if you feel that
Katakan aku tersandung jika kamu merasakannya
But you without me ain't right (ain't right)
Tapi kamu tanpa diriku tidak benar (Tidak benar)
You can call me crazy 'cause I want you
Kamu bisa memanggilku gila karna aku menginginkanmu
And I never even ever fuckin' met you
Dan aku bahkan tidak pernah bertemu denganmu
Say I'm trippin' and it ain't right
Katakan aku tersandung dan itu tidak benar
But you without me ain't nice (ain't nice, yeah)
Tapi kamu tanpa diriku tidak baik (Tidak baik, yeah)

[Chorus]
Break up with your girlfriend (with your girlfriend)
Putus dengan pacarmu (Dengan pacarmu)
Yeah, yeah, 'cause I'm bored
Yeah, yeah, karna aku bosan
You can hit in the mornin' (hit in the mornin', yeah, yeah, yeah)
Kamu bisa menghubungi di pagi hari (Menghubungi di pagi hari, yeah, yeah, yeah)
Yeah, yeah, like it's yours
Yeah, yeah, seperti milikmu
I know it ain't right
Aku tahu itu tidak benar
But I don't care (care, yeah)
Tapi aku tidak peduli (Peduli, yeah)
Break up with your girlfriend (with your girlfriend)
Putus dengan pacarmu (Dengan pacarmu)
Yeah, yeah, 'cause I'm bored
Yeah, yeah, karna aku bosan

[Post-Chorus]
With your girlfriend, girlfriend, girlfriend, baby, girlfriend
Dengan pacarmu, pacar, pacar, sayang, pacar
With your girlfriend
Dengan pacarmu
With your girlfriend, girlfriend, girlfriend, girlfriend
Dengan pacarmu, pacar, pacar, pacar, pacar
With your girlfriend
Dengan pacarmu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments