Breaking News

Adele - Lay Me Down

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Adele - Lay Me Down 
Writer(s) Tobias Jesso Jr. & Adele
 
[Verse 1]
I would never lie to you
Aku tidak akan pernah berbohong padamu
Unless you tell me to
Kecuali kalau kamu memberitahuku
Every part of me, oh
Setiap bagian diriku, oh
All my words to hold
Semua kata-kataku ku pegang
And hold against me
dan menahanku
Why won't you let it be?
Mengapa kau tak membiarkan saja?

[Pre-Chorus]
Don't you ever say my love
Tidakkah kamu pernah berkata, sayang
Opened up your heart
Buka hatimu
No, I'm not gonna do it standing up
Tidak, aku tidak melakukan itu sendiri
The words don't come out right
Kata-kata tidak keluar dengan benar
When you're right in front of me
Saat kamu benar di depanku
Help me baby
Tolong aku sayang
Won't you turn off the lights?
Akankah kamu memadamkan cahaya?

[Chorus]
Lay me down ('til the morning)
Baringkan aku (sampai pagi)
Lay me down (through the night)
Baringkan aku (menembus malam)
Lay me down (I can fall in)
Baringkan aku (aku bisa jatuh)
Lay me down
Baringkan aku
Won't you?
Akankah kamu?
Lay me down (I can baby)
Baringkan aku (aku bisa sayang)
Lay me down (someone believe me)
Baringkan aku (seseorang percayalah padaku)
Lay me down
Baringkan aku

[Verse 2]
I would never break the rules
Aku tidak akan pernah melanggar aturan
Unless you tell me to
Kecuali kalau kamu memberitahuku
You can read my mind
Kamu bisa membaca pikiranku
Be it truth or lies
Jadikan itu kebenaran atau kebohongan
Lie down beside me
Berbaringlah di sampingku
Why won't you let it be?
Mengapa kau tak membiarkan saja?

[Pre-Chorus]
Don't you ever say my love
Tidakkah kamu pernah berkata, sayang
Opened up your heart
Buka hatimu
No, I'm not gonna do it standing up
Tidak, aku tidak melakukan itu sendiri
The words don't come out right
Kata-kata tidak keluar dengan benar
When you're right in front of me
Saat kamu benar di depanku
Help me baby
Tolong aku sayang
Won't you turn off the lights?
Akankah kamu memadamkan cahaya?

[Chorus]
Lay me down ('til the morning)
Baringkan aku (sampai pagi)
Lay me down (through the night)
Baringkan aku (menembus malam)
Lay me down (I can fall in)
Baringkan aku (aku bisa jatuh)
Lay me down
Baringkan aku
Won't you?
Akankah kamu?
Lay me down (I can baby)
Baringkan aku (aku bisa sayang)
Lay me down (someone believe me)
Baringkan aku (seseorang percayalah padaku)

[Bridge]
Lay me down, oh, ah
Berbaringlah, oh, ah
Lay down with me
Berbaring denganku
Lay down with me
Berbaring denganku
Lay down with me
Berbaring denganku
Lay down with me
Berbaring denganku

[Pre-Chorus]
Words don't come out right
Kata-kata tidak keluar
When you're right in front of me
Saat kamu benar di depanku
Help me baby
Tolong aku sayang
Won't you turn off the lights?
Akankah kamu memadamkan cahaya?

[Chorus]
Lay me down ('til the morning)
Baringkan aku (sampai pagi)
Lay me down (through the night)
Baringkan aku (menembus malam)
Lay me down (I can fall in)
Baringkan aku (aku bisa jatuh)
Lay me down
Baringkan aku
Won't you?
Akankah kamu?
Lay me down (I can baby)
Baringkan aku (aku bisa sayang)
Lay me down (someone believe me)
Baringkan aku (seseorang percayalah padaku)
Oh, ah
Oh, ah
Ah, oh, oh, ah...
Ah, oh, oh, ah...
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments