Breaking News

Ed Sheeran - Antisocial

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ed Sheeran, Travis Scott - Antisocial 
Writer(s)Ed Sheeran, Chance the Rapper, PnB Rock & Fred Gibson
 
[Intro | Grandmaster Flash]
All you cool people better leave now
Kalian semua keren sebaiknya pergi sekarang.
'Cause it's about to happen
Karena itu akan terjadi

[Verse 1 | Ed Sheeran & Travis Scott]
Friday night and I'm ridin' solo (Yeah)
Jumat malam dan aku berkendara sendirian (Yeah)
When I touch down, keep it on the low-low (It's lit!)
Ketika aku mendarat, tetap di atas rendah-rendah (menyala!)
I don't mess with your energy (Nah), no photos (Ayy)
Aku tidak mengacaukan energi mu (Nah), tidak ada foto (Ayy)
So antisocial, but I don't care (Ayy)
Sangat antisosial, tapi ku tak peduli (Ayy)
Don't give a damn, I'm gonna smoke here (Ayy, pop it)
Jangan peduli, aku akan merokok di sini (Ayy, letakan)
Got a bottle in my hand bring more though (Ayy, pop it, pop it)
Tapi ada botol di tangan ku yang membawa lebih banyak (Ayy, letakan, letakan)
Got my hat low, don't talk to me (Straight up!)
Rendah kan topi ku, jangan bicara padaku (Lurus!)

[Pre-Chorus | Ed Sheeran & Travis Scott]
I've been down, give me some space
Aku sedang menurun, beri saya ruang
You don't know what's in my brain
Kau tidak tau apa yg aku pikirkan
Music loud, easin' my pain
Musik keras, mengurangi rasa sakitku
Yeah, yeah, yeah, yeah
Yeah, yeah, yeah, yeah

[Chorus | Ed Sheeran]
Don't touch me, don't touch me
Jangan sentuh aku, Jangan sentuh aku
Don't touch me, I came to vibe, yeah
Jangan sentuh aku, aku jadi bersemangat, ya
On something, on something
Pada sesuatu, pada sesuatu
On something, I wanna riot
Pada sesuatu, aku ingin kerusuhan
Don't touch me, don't touch me
Jangan sentuh aku, Jangan sentuh aku
Don't touch me, I came to vibe, yeah
Jangan sentuh aku, aku jadi bersemangat, ya
Won't let nothing come in between me and the night (Straight up)
Ku takkan membiarkan apapun datang mengganggu antara aku dan malam (Lurus)
Don't touch me, don't touch me
Jangan sentuh aku, Jangan sentuh aku
Don't touch me, I came to vibe, yeah
Jangan sentuh aku, aku jadi bersemangat, ya
On something, on something
Pada sesuatu, pada sesuatu
On something, I wanna riot
Pada sesuatu, aku ingin kerusuhan
Don't touch me, don't touch me
Jangan sentuh aku, Jangan sentuh aku
Don't touch me, I came to vibe, yeah
Jangan sentuh aku, aku jadi bersemangat, ya
Won't let nothing come in between me and the night, yeah
Ku takkan membiarkan apapun datang mengganggu antara aku dan malam,yeah

[Verse 2 | Travis Scott & Ed Sheeran]
(I need room, I need room
(Aku butuh ruangan, aku butuh ruangan
I need room, I need room)
Aku butuh ruangan ,aku butuh ruangan )
I need room, I need room
Aku butuh ruangan, aku butuh ruangan
Where you standin' way too close
Di mana kau berdiri terlalu dekat
You might catch fumes (Yah), might catch fumes
Kau mungkin menangkap asap (Yah), mungkin menangkap asap
When I zoom (Pew), when I zoom
Saat ku memperbesar (Pew), saat ku memperbesar
Pass out, wake up by myself right past noon
Pingsan, bangun sendiri lewat tengah hari
Right past noon, then I'm doomed
Tepat lewat tengah hari, maka aku dikutuk
Hit the ground and I'm movin' on 'em (Ooh, yeah)
Tepat lewat tengah hari, maka aku dikutuk (Ooh, yeah)
Hennessy's drownin' all of my issues (Drown)
Hennessy tenggelam dalam semua issue ku(Tenggelam)
Right before I leave, she give me more than just a "miss you" (Yeah)
Tepat sebelum ku pergi, dia memberi ku lebih dari sekadar "merindukanmu" (Ya)
That thing got more back, just like my engine, I can't hit it
Benda itu kembali, seperti mesin ku, aku tak bisa menabraknya
(In the back) Seen the vision in
(Di belakang) Melihat visi
the boy, then we commit it (It's lit!)
anak laki-laki, lalu kita komit (Ini menyala!)

[Pre-Chorus | Travis Scott]
I've been lost out in outer space
Saya tersesat di luar angkasa
You left me right in my place
Kau meninggalkan ku tepat di tempat ku
I put you down on my name
Aku menempatkan dirimu di nama ku
Yeah, yeah, yeah, yeah
Yeah, yeah, yeah, yeah
Don't touch me, don't touch me
Jangan sentuh aku, Jangan sentuh aku
Don't touch me, I came to vibe, yeah
Jangan sentuh aku, aku jadi bersemangat, ya
On something, on something
Pada sesuatu, pada sesuatu
On something, I wanna riot
Pada sesuatu, aku ingin kerusuhan

[Chorus | Ed Sheeran & Travis Scott]
Don't touch me, don't touch me
Jangan sentuh aku, Jangan sentuh aku
Don't touch me, I came to vibe, yeah
Jangan sentuh aku, aku jadi bersemangat, ya
Won't let nothing come in between me and the night (Straight up)
Ku takkan membiarkan apapun datang mengganggu antara aku dan malam (Lurus)
Don't touch me, don't touch me
Jangan sentuh aku, Jangan sentuh aku
Don't touch me, I came to vibe, yeah
Jangan sentuh aku, aku jadi bersemangat, ya
On something, on something
Pada sesuatu, pada sesuatu
On something, I wanna riot
Pada sesuatu, aku ingin kerusuhan
Don't touch me, don't touch me
Jangan sentuh aku, Jangan sentuh aku
Don't touch me, I came to vibe, yeah
Jangan sentuh aku, aku jadi bersemangat, ya
Won't let nothing come in between me and the night
Tidak akan membiarkan apa pun datang di antara saya dan malam
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments