Breaking News

Stray Kids - Chk Chk Boom

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
Stray Kids - Chk Chk Boom
Lyricist BANG CHAN, CHANGBIN & HAN (Stray Kids) | Composer BANG CHAN, CHANGBIN, HAN (Stray Kids), DallasK, Ronnie Icon & BB ELLIOT| Release Date July 19, 2024



Boom, boom, chk, chk, boom
 
정중앙 흑색의 저 점도
jeongjung-ang heugsaeg-ui jeo jeomdo
Aku mencapai titik tengah sasaran
맞춰 내 재빠른 계획도
majchwo nae jaeppaleun gyehoegdo
Dan aku menyelesaikan langkah selanjutnya dari rencana ku dengan sempurna
허점 없이 완벽한 판도
heojeom eobs-i wanbyeoghan pando
Tetapi bahkan di sini, saat adegan dimana tidak ada titik buta,
위에서 춤춰 내 plan대로 keep going
wieseo chumchwo nae plandaelo keep going
Aku menari sembarangan dan, sesuai rencana, aku melanjutkan
Sick of this life, it's regular
Aku muak dengan kehidupan yang membosankan dan sederhana ini
승리를 너무 과식했지 배불러
seunglileul neomu gwasighaessji baebulleo
Hanya kemenangan yang bisa memuaskan nafsu makanku yang sakit
산책도 할 겸 허리띠 매 둘러
sanchaegdo hal gyeom heolitti mae dulleo
Saat aku berjalan-jalan, aku selalu mengencangkan ikat pinggang
우린 우주로 나머지 전부 kneel, I'm strong
ulin ujulo nameoji jeonbu kneel, I'm strong
Kami terbang ke luar angkasa, semua orang berlutut di depan kami, kewalahan oleh kekuatan kami
 
Yeah, yeah, yeah, yeah, 안 되는 것 없이 I do it
Yeah, yeah, yeah, yeah, an doeneun geos eobs-i I do it
Bagiku tidak ada yang mustahil, apapun bisa kulakukan
Just pull out my trigger, I got that
Aku hanya menarik pelatuknya dan menyelesaikan semua masalah
I'ma pop, pop, pop, take a shot, yeah
Aku menembakkan tembakan demi tembakan, aku tidak pernah meleset
Shoot down my goals one by one, I snipe them
Satu demi satu, aku mencapai semua tujuan ku
Filling up my truck
Aku sedang mengisi trukku
Yeah, you want that ride (Boom)
Aku tahu kau ingin menumpang (Boom)
Hit you like a truck
Aku akan menabrakmu seperti truk
I'ma make you fly
Aku akan membuatmu terbang
 
(Boom) Vamos, I know that you want it
(Boom) Cepatlah, aku tahu kau menginginkannya
(Boom) Lobos, we cannot stop hunting
(Boom) Seperti serigala, kami tidak akan berhenti berburu
(Boom) Ra-ta-ta-ta, I'ma make it
(Boom) Ra-ta-ta-ta, aku akan menghancurkanmu sesukamu
Boom, boom, chk, chk, boom
(Boom) Vamos, I know that you want it
(Boom) Cepatlah, aku tahu kamu menginginkannya
(Boom) Chaos, we so catastrophic
(Boom) Seperti kekacauan, kita membawa kehancuran
(Boom) Ra-ta-ta-ta, I'ma make it
(Boom) Ra-ta-ta-ta, aku akan menghancurkanmu sesukamu
Boom, boom, chk, chk, boom
 
클리셰 파괴 자체가 더 cliché
keullisye pagoe jachega deo cliché
Menghancurkan stereotip adalah hal yang sangat stereotip
나에 대한 견해 전부 유지해
na-e daehan gyeonhae jeonbu yujihae
Kau bisa memikirkan apa pun yang kau inginkan tentang ku
바뀐 건 없어 I'm not a changed man
bakkwin geon eobs-eo I'm not a changed man
Aku tidak mengubah apa pun, aku sama seperti biasanya
내 행보는 여전히 그다음 level에만 대입해
nae haengboneun yeojeonhi geuda-eum level-eman daeibhae
Langkah ku selanjutnya adalah naik level
목표치에 한 발씩
mogpyochie han balssig
Sedikit demi sedikit aku semakin dekat dengan tujuanku,
한발치 더 다다랐지
hanbalchi deo dadalassji
Aku semakin dekat
I'm the owner of my goal, 주인 잘 만난 복
I'm the owner of my goal, ju-in jal mannan bog
Aku mencapai tujuan ku, seperti biasa, keberuntungan ada di pihak ku
I make it right, 영점 조준 clear
I make it right, yeongjeom jojun clear
Aku tidak melakukan kesalahan apa pun, aku menyelesaikan misi dengan sukses

정적을 깨 버리지
jeongjeog-eul kkae beoliji
Aku memecahkan keheningan yang memekakkan telinga ini
나의 trigger, fire (fire)
naui trigger, fire (fire)
Menarik pelatuk (trigger)
저 끝까지 과녁을
jeo kkeutkkaji gwanyeog-eul
Aku menaikkan standar,
더 위로 올려 (My amigo)
deo wilo ollyeo (My amigo)
Aku pergi lebih tinggi (Temanku)
Filling up my truck
Aku sedang mengisi trukku
Yeah, you want that ride (Boom)
Aku tahu kau ingin menumpang (Boom)
Hit you like a truck
Aku akan menabrakmu seperti truk
I'ma make you fly
Aku akan membuatmu terbang
 
(Boom) Vamos, I know that you want it
(Boom) Cepatlah, aku tahu kamu menginginkannya
(Boom) Lobos, we cannot stop hunting
(Boom) Seperti serigala, kami tidak akan berhenti berburu
(Boom) Ra-ta-ta-ta, I'ma make it
(Boom) Ra-ta-ta-ta, aku akan menghancurkanmu sesukamu
Boom, boom, chk, chk, boom
(Boom) Vamos, I know that you want it
(Boom) Cepatlah, aku tahu kamu menginginkannya
(Boom) Chaos, we so catastrophic
(Boom) Seperti kekacauan, kita membawa kehancuran
(Boom) Ra-ta-ta-ta, I'ma make it
(Boom) Ra-ta-ta-ta, aku akan menghancurkanmu sesukamu
Boom, boom, chk, chk, boom
 
깊이 더 파고들어
gip-i deo pagodeul-eo50
Aku memberikan segalanya
My bullet goes 탕탕탕
My bullet goes tangtangtang
Aku menembakkan peluru demi peluru
이건 la vida loca
igeon la vida loca
Seperti inilah kehidupan gilaku
이건, good shot, shot, shot
igeon, good shot, shot, shot
Itulah yang aku sebut sebagai pukulan yang bagus
깊이 더 파고들어
gip-i deo pagodeul-eo
Aku memberikan segalanya
My bullet goes 탕탕탕
My bullet goes tangtangtang
Aku menembakkan peluru demi peluru
이건 la vida loca
igeon la vida loca
Seperti inilah kehidupan gilaku
Boom, boom, chk, chk, boom

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments