Breaking News

YENA - The Ugly Duckling (미운 오리 새끼)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
YENA - The Ugly Duckling (미운 오리 새끼)
Lyricist ​YENA, NATHAN (네이슨) & ​twlv (트웰브) | Composer NATHAN (네이슨), YENA, WOOD​Z & Hoho | Release Date January 15, 2024
 
 
[Verse 1]
푹 눌러쓴 모자에
puk nulleosseun mojae
Dengan topi yang tertutup rapat
실수투성인 하루를 감춰 오늘도
silsutuseongin harureul gamchwo oneuldo
Aku menyembunyikan rasa sakit yang menemaniku hari ini
잘했어 한숨에
jalhaesseo hansume
Menurutku, aku merasa hebat
애써 예쁜 미소를 짓고 웃어봐도
aesseo yeppeun misoreul jitgo useobwado
Meski tawa dan senyumanku dipaksakan
 

[Pre-Chorus]
조급해진 내 맘이 앞섰던 걸음에
jogeuphaejin nae mami apseotdeon georeume
Karena detak jantungku yang terburu-buru, aku mempercepat langkahku,
내가 걸려 바보 같이 넘어지고
naega geollyeo babo gati neomeojigo
Yang membuatku tersandung dan jatuh seperti orang idiot
눈치 없이
nunchi eopsi
Aku bahkan tidak menyadarinya
흐르는 눈물만
heureuneun nunmulman
Ketika air mata mengalir dari mataku
 

[Chorus]

I don't wanna cry, I don't wanna cry
Aku tidak ingin menangis, aku tidak ingin menangis
또 넘어지고 숨이 차올라도
tto neomeojigo sumi chaollado
Bahkan jika aku terjatuh lagi dan kesulitan bernapas
I don't wanna cry, oh, I'll be alright
Aku tidak ingin menangis, oh, aku akan baik-baik saja
작고 밉지만 예뻤던 아이야
jakgo mipjiman yeppeotdeon aiya
"Kamu kecil dan jelek, tapi cantik"

[Verse 2]
회색빛깔 건물 숲 사이로, mm
hoesaekbitkkal geonmul sup sairo, mm
Aku berjalan melewati hutan bangunan abu-abu
비틀비틀 휘청여 쓰러져버린대도
biteulbiteul hwicheongyeo sseureojyeobeorindaedo
Meski aku terhuyung dan terjatuh,
괜찮아 난 씩씩하게 모래를 털어내고
gwaenchanha nan ssikssikhage moraereul teoreonaego
Aku akan bangkit kembali dan aku akan mengibaskan pasirnya
처음처럼 내 딛는 큰 걸음
cheoeumcheoreom nae dinneun keun georeum
Mengambil langkah maju dengan percaya diri

[Pre-Chorus]
세상 모진 말들이 다 내 얘기 같고
sesang mojin maldeuri da nae yaegi gatgo
Semua kata-kata kejam di dunia sepertinya menggambarkan diriku
모든 게 나만 빼고 아름다워
modeun ge naman ppaego areumdawo
Semuanya indah kecuali aku
 

[Chorus]
I don't wanna cry, I don't wanna cry
Aku tidak ingin menangis, aku tidak ingin menangis
또 넘어지고 숨이 차올라도
tto neomeojigo sumi chaollado
Bahkan jika aku terjatuh lagi dan kesulitan bernapas
I don't wanna cry, oh, I'll be alright
Aku tidak ingin menangis, oh, aku akan baik-baik saja
자꾸 잊지마 넌 예쁜 아이야
jakku itjima neon yeppeun aiya
"Jangan lupa bahwa kamu adalah anak yang cantik"
 

[Bridge]
Mama, don't cry, 아프지 않아요
Mama, don't cry, apeuji anhayo
Bu, jangan menangis, tidak ada salahnya
다들 멍 한 두 개쯤
dadeul meong han du gaejjeum
Setiap orang membawa beberapa memar di hati mereka
가슴 속에 품고 살잖아요
gaseum soge pumgo saljanhayo
Dan tinggal bersama mereka
서툴러도 괜찮아
seotulleodo gwaenchanha
Tidak apa-apa untuk menjadi kikuk

[Chorus]

I don't wanna cry, I don't wanna cry
Aku tidak ingin menangis, aku tidak ingin menangis
또 넘어져버려도 상관없어
tto neomeojyeobeoryeodo sanggwaneopseo
Bahkan jika aku terjatuh lagi, itu tidak masalah
I don't wanna cry, oh, I'll be alright
Aku tidak ingin menangis, oh, aku akan baik-baik saja
자꾸 잊지마 넌 예쁜 아이야 
jakku itjima neon yeppeun aiya
Jangan lupa bahwa kamu adalah anak yang cantik
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments