Breaking News

Kassy - How to End (이별법)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kassy - How to End (이별법)
Written By Kassy (케이시) & 한길 (Han Gil) | Composer 한길 (Han Gil) | Arranger 한길 (Han Gil) | Release Date March 6, 2024
 
 
 
 [Verse 1]
널 그렇게 떠나보내고
neol geureoke tteonabonaego
Aku tidak pernah baik-baik saja
단 하루도 괜찮아본 적 없어
dan harudo gwaenchanhabon jeok eopseo
Mengirimmu pergi seperti itu
한동안 이러다 말지 싶었는데
handongan ireoda malji sipeotneunde
Aku pikir aku bisa mengatasinya untuk sementara waktu
이제는 울어도 나아지지 않아
ijeneun ureodo naajiji anha
Tetapi menangis pun tidak membuat keadaan menjadi lebih baik sekarang

[Pre-Chorus]
어쩜 사랑했던 날보다
eojjeom saranghaetdeon nalboda
Mengapa ada lebih banyak hari
잊을 날이 많은 건지
ijeul nari manheun geonji
Untuk dilupakan dibandingkan hari-hari yang kita cintai?
사랑은 참 불공평한 일 같아
sarangeun cham bulgongpyeonghan il gata
Cinta sepertinya sangat tidak adil

[Chorus]

혹시 누가 알고 있다면
hoksi nuga algo itdamyeon
Jika ada yang tahu
가르쳐 줘 방법을
gareuchyeo jwo bangbeobeul
Tolong ajari aku bagaimana caranya
난 아직 알지 못해서
nan ajik alji moshaeseo
Aku masih belum tahu
이렇게 아픈가 봐 이별법을
ireoke apeunga bwa ibyeolbeobeul
Bagaimana cara mengatasi rasa sakit ini, bagaimana mengakhirinya

[Verse 2]
다 예쁘기만 해 기억이
da yeppeugiman hae gieogi
Setiap kenangan itu indah
단 하나도 미운 장면이 없어
dan hanado miun jangmyeoni eopseo
Tidak ada satu pun adegan yang jelek
대체 왜 헤어져야만 했었는지
daeche wae heeojyeoyaman haesseotneunji
Mengapa kita harus putus?
그렇게도 사랑했던 우리잖아
geureokedo saranghaetdeon urijanha
Kita sangat saling mencintai

[Pre-Chorus]
어쩜 사랑했던 날보다
eojjeom saranghaetdeon nalboda
Mengapa ada lebih banyak hari
잊을 날이 많은 건지
ijeul nari manheun geonji
Untuk dilupakan dibandingkan hari-hari yang kita cintai?
사랑은 참 불공평한 일 같아
sarangeun cham bulgongpyeonghan il gata
Cinta sepertinya sangat tidak adil

[Chorus]

혹시 누가 알고 있다면
hoksi nuga algo itdamyeon
Jika ada yang tahu
가르쳐 줘 방법을
gareuchyeo jwo bangbeobeul
Tolong ajari aku bagimana caranya
난 아직 알지 못해서
nan ajik alji moshaeseo
Aku masih belum tahu
이렇게 아픈가 봐 이별법을
ireoke apeunga bwa ibyeolbeobeul
Bagaimana cara mengatasi rasa sakit ini, bagaimana mengakhirinya
 
[Bridge]
잊어보려고 별짓 다 해도
ijeoboryeogo byeoljit da haedo
Aku sudah mencoba segalanya untuk melupakannya
시간은 약이 아닌가 봐
siganeun yagi aninga bwa
Tapi waktu tidak menyembuhkan
여전히 너란 기억에, 추억에 기대 살아
yeojeonhi neoran gieoge, chueoge gidae sara
Aku masih hidup berpegang teguh pada kenangan tentangmu

[Outro]
사랑한 만큼 아파야 하나 봐
saranghan mankeum apaya hana bwa
Sepertinya kamu harus terluka sama seperti bagaimana kamu mencintai
내가 어떻게 너 없이도
naega eotteoke neo eopsido
Bagaimana aku bisa bahagia
행복할 수 있겠어
haengbokhal su itgesseo
Tanpamu?
널 보내던 그 순간도, 내겐 이 방법조차 사랑인데
neol bonaedeon geu sungando, naegen i bangbeopjocha saranginde
Bahkan mengucapkan selamat tinggal padamu, bagiku, itulah cinta, bukan?
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments