Breaking News

Cha Eun Woo - STAY

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Cha Eun Woo - STAY
Lyricist Enzo & Cha Eun Woo (차은우) | Composer Enzo, H25, Isao, Violet Nerd & Chipinside | Arranger Isao, Violet Nerd & Chipinside | Release Date February 15, 2024
 
 
[Verse 1]
하루가 시작됐어 다시
haruga sijakdwaesseo dasi
Matahari terbit lagi
허전하고 텅 빈
heojeonhago teong bin
Dalam kehampaan dan kekosongan
그래 난 여전히
geurae nan yeojeonhi
Ya, aku masih di sana
한숨과 후회 따윈
hansumgwa huhoe ttawin
Menyembunyikan desahan dan penyesalan
웃음 뒤에 숨겨놓은 채
useum dwie sumgyeonoheun chae
Dibalik senyuman
질척거리네
jilcheokgeorine
Dan menjadi sangat menyedihkan

[Pre-Chorus]
엉켜버린 매듭
eongkyeobeorin maedeup
Simpul yang kusut
원망을 하듯
wonmangeul hadeut
Seolah harus disalahkan
가슴속엔 온통 gray ash
gaseumsogen ontong gray ash
Hati penuh abu abu-abu
아름다운 이별 따윈 없어
areumdaun ibyeol ttawin eopseo
Tidak ada yang namanya sebuah perpisahan yang indah
내 곁에 머물러, oh, oh
nae gyeote meomulleo, oh, oh
Tetaplah bersamaku, oh, oh

[Chorus]
가끔 누군가가 그리워질 때
gakkeum nugungaga geuriwojil ttae
Ketika kau merindukan seseorang sesekali
나를 떠올리면 돼
nareul tteoollimyeon dwae
Pikirkan saja aku
어떻게든 너와 살아갈 테니
eotteokedeun neowa saragal teni
Aku akan tinggal bersamamu bagaimanapun caranya
I want you to stay here, yeah-eh
Aku ingin kamu tetap di sini, ya-eh

[Verse 2]
먹구름이 잔뜩 뒤덮인
meokgureumi jantteuk dwideopin
Mengepulkan asap
하늘에 연기를 뱉어
haneure yeongireul baeteo
Di langit yang tertutup awan gelap
잿빛의 비가 그치면
jaetbicheui biga geuchimyeon
Saat hujan kelabu ini berhenti mengguyur
네가 올 것만 같아
nega ol geonman gata
Rasanya seperti kau akan kembali
난 그냥 이대로
nan geunyang idaero
Aku akan berdiri
서 있을게
seo isseulge
Disini
잊어버리지 마, oh, oh
ijeobeoriji ma, oh, oh
Jangan lupakan aku, oh, oh
 
[Chorus]
가끔 누군가가 그리워질 때
gakkeum nugungaga geuriwojil ttae
Saat kau merindukan seseorang sesekali
나를 떠올리면 돼
nareul tteoollimyeon dwae
Pikirkan saja aku
어떻게든 너와 살아갈 테니
eotteokedeun neowa saragal teni
Aku akan tinggal bersamamu bagaimanapun caranya
Just like we do here, still
Sama seperti yang kita lakukan di sini

[Bridge]
혼자 또 삼키고 뱉어내
honja tto samkigo baeteonae
Aku menanggung dan menderita sendiri
오늘이 가도 그날에
oneuri gado geunare
Pada hari itu bahkan setelah hari ini berlalu
잃고 싶지 않은걸
ilgo sipji anheungeol
Aku tidak bisa melepaskan
우리 함께 했던 시간들
uri hamkke haetdeon sigandeul
Waktu yang kita lalui bersama

[Chorus]
누군가가 그리워질 때
nugungaga geuriwojil ttae
Saat kamu merindukan seseorang sesekali
나를 떠올리면 돼
nareul tteoollimyeon dwae
Pikirkan saja aku
너의 어젠 나의 지금일 테니
neoeui eojen naeui jigeumil teni
Hari kemarinmu akan menjadi hari ini bagiku
So I want you to stay here
Jadi aku ingin kamu tetap di sini

[Outro]
Yeah
Oh, yeah
Want you to stay here
Ingin kamu tetap di sini
Stay here
Tetaplah disini
Stay here 
Tetaplah disini
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments