Breaking News

ITZY - DALLA DALLA (달라달라) (English Ver.)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
ITZY - DALLA DALLA (달라달라) (English Ver.)
Written By Sophiya (소피야) & 별들의전쟁 (Star Wars) * (GALACTIKA *) | Composer 아테나 (AthenA) (GALACTIKA *) & 별들의전쟁 (Star Wars) * (GALACTIKA *) | Arranger 별들의전쟁 (Star Wars) * (GALACTIKA *) | Release Date January 22, 2021
 
 
[Intro]
DDA-DDA-LA-DDA-LA-DDA-LA
DDA-DDA-LA-DDA-LA-DDA-LA

[Verse 1 | Ryujin, Yeji]
People look at me and they tell me
Orang-orang melihatku dan memberitahuku
You need to tone it down
Aku harus menurunkan nada suaraku sedikit.
'Cause you look like you're trouble (No, no)
Karena aku terlihat seperti masalah (Tidak, tidak)
So what? Don't give a damn (No)
Terus kenapa? aku tidak terlalu peduli
I'm sorry I don't care, don't care, really don't care
Maafkan aku, aku tidak peduli, aku tidak peduli, aku benar-benar tidak peduli
(Be-be-be-because)
(Ka-ka-ka-karena)
 

[Pre-Chorus | Chaeryeong, Yuna, Ryujin]
Don't need Prince Charming, ain't got time for love (Hey!)
Aku tidak butuh pangeran menawan, aku tidak punya waktu untuk cinta
Yeah, I'm just out here looking for some fun (Hey!)
Ya, aku di sini hanya untuk mencari kesenangan
Unnies all over me, they say I'm young and naive
Para unnie ada di sekitarku, mereka bilang aku masih muda dan naif
I'm sorry, sorry, I'm never gonna grow up
Maafkan aku, maafkan aku, aku tidak akan pernah tumbuh dewasa
 

[Chorus | Yeji, Lia]
Don't bring me down 'cause I dare to be different
Jangan mencoba menjatuhkanku hanya karena aku berani tampil beda
I'm a little DALLA, DALLA, DALLA
Aku sedikit berbeda, berbeda, berbeda
DDA-DDA-LA DDA-LA
DDA-DDA-LA DDA-LA DDA-LA
Not gonna change who I am for your comfort
Aku tidak akan mengubah siapa diriku hanya agar kau merasa baik.
So watch and learn, I'll show you what I'm about
Jadi tonton dan pelajari, aku akan menunjukkan kepada mu semua tentangnya
DDA-DDA-LA DDA-LA DDA-LA
DDA-DDA-LA DDA-LA DDA-LA

[Post-Chorus | Ryujin, Lia, Yeji]
I love myself
Aku menyayangi diriku
'Cause I'm so DALLA-DALLA, yeah
Karena aku sangat berbeda, berbeda, ya
Oh, oh
I love myself
Aku menyayangi diriku
'Cause I'm so DALLA-DALLA, yeah
Karena aku sangat berbeda, berbeda, ya
Yeah, I'm so DALLA-DALLA
Ya, aku sangat berbeda, berbeda
 

[Verse 2 | Yuna, Chaeryeong, Yeji]
Bad, bad, I'm sorry I'm bad
Jahat, jahat, maaf, aku jahat
I'm just the way I am
Aku hanya menjadi apa adanya diriku
Too busy Carpe Diem-ing all day
Aku terlalu sibuk memanfaatkan setiap momen dalam hariku.
Drown out the haters, they'll never dictate
Aku akan menenggelamkan mereka yang membenciku, mereka tidak akan pernah bisa mendikte
My life
Hidupku
You better check yourself, 말리지 마 (말리지 마)
Sebaiknya kau lihat sendiri, mereka tidak akan menghentikanku (Mereka tidak akan menghentikanku)
'Cause I'm one of a kind, yeah
Karena aku unik, ya
 

[Pre-Chorus | Chaeryeong, Yuna, Ryujin]
Look in the mirror, loving what I see (Hey!)
Ketika aku melihat ke cermin, aku menyukai apa yang aku lihat
Don't hold me back 'cause I'm just living free (Hey!)
Jangan mencoba menghentikanku, karena aku hidup bebas
Unnies all up in arms, 'cause they say I'm rude and too blunt
Para unnie memprotes, karena mereka bilang aku terlalu kasar dan terus terang
I'm sorry, sorry, I'm never gonna change me
Maafkan aku, maafkan aku, aku tidak akan pernah berubah

[Chorus | Yeji, Lia]
Don't bring me down 'cause I dare to be different
Jangan mencoba menjatuhkanku hanya karena aku berani tampil beda
I'm a little DALLA, DALLA, DALLA
Aku sedikit berbeda, berbeda, berbeda
DDA-DDA-LA DDA-LA
DDA-DDA-LA DDA-LA DDA-LA
Not gonna change who I am for your comfort
Aku tidak akan mengubah siapa diriku hanya agar kau merasa baik.
So watch and learn, I'll show you what I'm about
Jadi tonton dan pelajari, aku akan menunjukkan kepada mu semua tentangnya
DDA-DDA-LA DDA-LA DDA-LA
DDA-DDA-LA DDA-LA DDA-LA

[Bridge | Yuna, Yeji, Lia]
Don't care what people say, I got nothing to prove
Aku tidak peduli apa kata orang, aku tidak perlu membuktikan apa pun
I'm talking to myself, don't you let it get to you
Aku berkata pada diriku sendiri, "jangan biarkan hal itu mempengaruhimu"
So shake it off, look up to the sky
"Jadi hempaskan dan lihat ke langit"
Just keep on dreaming, woah
“Teruslah bermimpi”, oh
 

[Breakdown | Ryujin]
Keep your chin up, we got your back (Hey!)
Angkat dagumu, kami mendukungmu
Keep your head up, just keep on dreaming (Yeah)
Tegakkan kepalamu, teruslah bermimpi
Keep your chin up, we got your back (Hey!)
Angkat dagumu, kami mendukungmu
Keep your head up, just keep on dreaming
Tegakkan kepalamu, teruslah bermimpi
Everybody
Semua
 

[Chorus | Yeji, Lia]
Don't bring me down 'cause I dare to be different (Oh)
Jangan mencoba menjatuhkanku hanya karena aku berani tampil beda (Oh)
I'm a little DALLA, DALLA, DALLA (Ooh; DALLA)
Aku sedikit berbeda, berbeda, berbeda (Ooh, berbeda)
DDA-DDA-LA DDA-LA
DDA-DDA-LA DDA-LA DDA-LA
Not gonna change who I am for your comfort
Aku tidak akan mengubah siapa diriku hanya agar kau merasa baik.
So watch and learn, I'll show you what I'm about
Jadi tonton dan pelajari, aku akan menunjukkan kepada mu semua tentangnya
DDA-DDA-LA DDA-LA DDA-LA
DDA-DDA-LA DDA-LA DDA-LA
 

[Post-Chorus | Yeji, Lia, Ryujin]
I love myself
Aku menyayangi diriku
'Cause I'm so DALLA-DALLA, yeah
Karena aku sangat berbeda, berbeda, ya
Oh, oh
I love myself
Aku menyayangi diriku
'Cause I'm so DALLA-DALLA, yeah
Karena aku sangat berbeda, berbeda, ya
Yeah, I'm so DALLA-DALLA 
Ya, aku sangat berbeda, berbeda
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments