Breaking News

Justin Bieber feat. Big Sean - As Long as You Love Me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjeamhan Lagu
Justin Bieber feat. Big Sean  - As Long as You Love Me 
Writer(s) Big Sean, Justin Bieber, Nasri Atweh, Rodney Jerkins & Andre Lindal
 
[Intro]
As long as you love me
Selama kau mencintaiku
As long as you love me
Selama kau mencintaiku
As long as you love me
Selama kau mencintaiku

 [Verse 1]
We're under pressure
Kita dibawah tekanan
Seven billion people in the world tryna fit in
7 miliar orang di dunia mencoba untuk cocok
Keep it together
Tetap bersama
Smile on your face, even though your heart is frowning
Senyum di wajahmu, meskipun hatimu cemberut
But hey now, you know girl
Tapi hei sekarang, kamu tahu sayang
We both know it's a cruel world
Kita berdua tahu dunia ini kejam
But I will take my chances
Namun aku 'kan ambil resiko

[Chorus]
As long as you love me
Selama kau mencintaiku
We could be starving
Kita bisa kelaparan
We could be homeless
Kita bisa tunawisma
We could be broke
Kita bisa bangkrut
As long as you love me
Selama kau mencintaiku
I'll be your platinum
Aku akan menjadi platinum
I'll be your silver
Aku akan menjadi perak
I'll be your gold
Aku akan menjadi emas
As long as you love me
Selama kau mencintaiku
As long as you love me, love me
Selama kau mencintaiku, cintai ku

[Verse 2]
I'll be your soldier
Aku akan jadi prajuritmu
Fighting every second of the day for your dreams, girl
Berjuang setiap detik seharian demi impianmu, sayang
I'll be your Hova
Aku 'kan jadi Hova
You could be my Destiny's Child on the scene, girl
Kau bisa jadi Destiny Child-ku di alur, sayang
So don't stress and don't cry
Jadi jangan stres dan jangan menangis
Oh, we don't need no wings to fly
Oh, kita tidak perlu sayap untuk terbang
Just take my hand
Peganglah tanganku

[Chorus]
As long as you love me
Selama kau mencintaiku
We could be starving
Kita bisa kelaparan
We could be homeless
Kita bisa tunawisma
We could be broke
Kita bisa bangkrut
As long as you love me
Selama kau mencintaiku
I'll be your platinum
Aku akan menjadi platinum
I'll be your silver
Aku akan menjadi perak
I'll be your gold
Aku akan menjadi emas
As long as you love me, love me
Selama kau mencintaiku, cintai ku
As long as you love me
Selama kau mencintaiku

[Verse 3 | Big Sean]
I don't know if this makes sense, but you're my hallelujah
Gue gak tau ini masuk akal (atau gak), tapi dirimulah Halleluyah-ku
Give me a time and place, I'll rendezvous it
Beri aku waktu dan tempat, dan aku akan rendezvous itu
I'll fly you to it, I'll beat you there
Aku akan terbangkanmu untuk itu, aku akan mengalahkanmu disana
Girl, you know I got you
Sayang, kamu tahu aku punya mu
Us, trust, a couple things I can't spell without U
Kita, percaya, beberapa hal aku tak bisa mengeja tanpa 'kamu'
Now we on top of the world
Sekarang kita berada di puncak dunia
'Cause that's just how we do
Karena itu hanya bagaimana kita melakukannya
Used to tell me sky's the limit, now the sky's our point of view
Digunakan untuk memberitahuku batas langit, sekarang langit di tampilan kita
Man, we stepping out, like woah, oh God
Bro, sekarang kita melangkah keluar, seperti woah, oh Tuhan
Cameras point and shoot
Kamera membidik dan menembak
Ask me, "What's my best side"
Tanya aku, "Apa sisi terbaikku"
I stand back and point at you, you, you
Aku berdiri kembali dan titik pada kamu, kamu, kamu
The one that I argue with
Salah satu yang aku berdebat dengannya
Feel like I need a new girl to be bothered with
Merasa seperti aku butuh gadis yang baru yang akan terganggu dengannya
But the grass ain't always greener on the other side
Tapi rumput gue selalu lebih ijo di sisi lain
It's green where you water it
Ijo jika lo selalu sirami
So I know, we got issues baby, true, true, true
Jadi aku tahu, kita punya masalah sayang, benar, benar, benar
But I'd rather work on this with you
Tapi denganmu sudah lebih dari cukup
Than to go ahead and start with someone new
Daripada nyoba memulai dengan seorang yang baru

[Chorus]
As long as you love me
Selama kau mencintaiku
As long as you love me
Selama kau mencintaiku
We could be starving
Kita bisa kelaparan
We could be homeless
Kita bisa tunawisma
We could be broke
Kita bisa bangkrut
As long as you love me
Selama kau mencintaiku
I'll be your platinum
Aku akan menjadi platinum
I'll be your silver
Aku akan menjadi perak
I'll be your gold
Aku akan menjadi emas
As long as you love me
Selama kau mencintaiku
As long as you love me
Selama kau mencintaiku
As long as you love me (I'll be your silver, I'll be your gold)
Selama kau mencintaiku (aku akan menjadi perak, aku akan menjadi emas)

[Outro]
As long as you love me, you love me, you love me (it's all I want baby)
Selama kau mencintaiku, kau mencintaiku, kau mencintaiku ( itu yang aku ingin sayang)
As long as you love me, you love me, you love me (please, don't go)
Selama kau mencintaiku, kau mencintaiku, kau mencintaiku (mohon, jangan pergi)
As long as you love me, as long as you love me, 'long as you love me
Selama kau mencintaiku, selama kau mencintaiku, selama kau mencintaiku
As long as you love me
Selama kau mencintaiku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments