Breaking News

(G)I-DLE - Revenge

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
(G)I-DLE - Revenge
Lyricist JEON SOYEON (전소연) | Composer JEON SOYEON (전소연), Pop Time & Kako | Arranger JEON SOYEON (전소연), Pop Time & Kako | Release Date January 29, 2024
 

[Verse 1 | Minnie, Shuhua]
안녕은 하니 (Hey)
annyeongeun hani (Hey)
Halo, ini sudah berakhir (Hei)
안녕해 아니 (Yeah)
annyeonghae ani (Yeah)
Tidak ada lagi halo (Ya)
짙은 담배 연기뿐
jiteun dambae yeongippun
Hanya asap rokok yang tebal yang tersisa
Dum, dum, du-du-du dum
아직 많이 (Uh)
ajik manhi (Uh)
Masih banyak yang tersisa (Uh)
더 아주 많이 (No)
deo aju manhi (No)
Bahkan lebih banyak lagi (Tidak)
너의 추락을 빌 뿐
neoeui churageul bil ppun
Aku hanya berdoa untuk kejatuhanmu
Dum, dum, du-du-du dum

[Pre-Chorus | Miyeon, Minnie, Soyeon]
You need damage, I'll destroy it
Kamu perlu disakiti, aku akan menghancurkanmu
그 웃음이 처참하게 구겨질 때까지
geu useumi cheochamhage gugyeojil ttaekkaji
Hingga senyuman itu hancur dengan menyakitkan
지옥까지 더 달아나봐
jiokkkaji deo daranabwa
Cobalah untuk tidak lari ke neraka
난 자석같이 또 찾아나가
nan jaseokgati tto chajanaga
Aku akan tetap menemukanmu, seperti magnet
파괴할 때까지 (Ready to burn)
pagoehal ttaekkaji (Ready to burn)
Sampai aku menghancurkanmu (Siap terbakar?)
 

[Chorus | Yuqi, Shuhua]
Ooh, woah
Last Easter night
Malam terakhir Paskah
그 날 부터 난
geu nal buteo nan
Sejak hari itu
어둠에 묻힌 날 끌어 안고
eodume muthin nal kkeureo ango
Merangkul hari itu terkubur dalam kegelapan
Oh, oh, oh-oh, oh
Oh, oh, oh-oh, oh
Oh, oh, oh-oh, oh
I got the revenge
Aku akan membalas dendam

[Verse 2 | Soyeon]
그런 그런 삶에 아무 무의한 낙
geureon geureon salme amu mueuihan nak
Dalam kehidupan yang begitu acuh terhadap apapun
허덕 허덕 받는 값어치 없는 값
heodeok heodeok banneun gapseochi eomneun gap
Aku terus berjuang, berjuang, itu tidak ada gunanya
나 그럼에도 포기할 수 없는 분명한 이유는
na geureomedo pogihal su eomneun bunmyeonghan iyuneun
Tetap saja, alasan pasti kenapa aku tidak bisa menyerah adalah karena
너의 고통은 이 흉터의 유일한 약
neoeui gotongeun i hyungteoeui yuilhan yak
Rasa sakitmu adalah satu-satunya obat untuk bekas luka ini
만약 내가 망가진다 해도 너도 망가진다면
manyak naega manggajinda haedo neodo manggajindamyeon
Bahkan jika aku hancur, kamu juga akan hancur
그거 또한 어쩔 수 없지
geugeo ttohan eojjeol su eopji
Hal ini tidak dapat dihindari
아마 나의 미래라고 보여주는 처참한 장면
ama naeui miraerago boyeojuneun cheochamhan jangmyeon
Pemandangan mengerikan menunjukkan masa depanku
그거 또한 어림도 없지
geugeo ttohan eorimdo eopji
Tapi itu sangat jelas
 

[Pre-Chorus | Minnie, Yuqi, Soyeon]
You need damage, I'll destroy it
Kamu perlu disakiti, aku akan menghancurkanmu
그 울음에 내 다짐이 무너질 때까지
geu ureume nae dajimi muneojil ttaekkaji
Sampai tekadku hancur oleh teriakan itu
지옥까지 더 달아나봐
jiokkkaji deo daranabwa
Cobalah untuk tidak lari ke neraka
난 자석같이 또 찾아나가
nan jaseokgati tto chajanaga
Aku akan tetap menemukanmu, seperti magnet
파괴할 때까지 (Ready to burn)
pagoehal ttaekkaji (Ready to burn)
Sampai aku menghancurkanmu (Siap terbakar?)
 

[Chorus | Miyeon, Shuhua]
Ooh, woah
Last Easter night
Malam terakhir Paskah
그 날 부터 난
geu nal buteo nan
Sejak hari itu
어둠에 묻힌 날 끌어 안고
eodume muthin nal kkeureo ango
Merangkul hari itu terkubur dalam kegelapan
Oh, oh, oh-oh, oh
Oh, oh, oh-oh, oh
Oh, oh, oh-oh, oh
I got the revenge
Aku akan membalas dendam

[Post-Chorus | Shuhua, Soyeon]
La, la, la-la-la, la-la-la (Yeah)
La, la, la-la-la, la-la-la (La)
La, la, la-la-la, la, la, la, la-la-la, la
La, la, la-la-la, la
I got the revenge 
Aku akan membalas dendam
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments