Breaking News

Park Jung Hyun (Lena Park) - Only With My Heart (마음으로만) The Heirs OST Part 8

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Park Jung Hyun (Lena Park) - Only With My Heart (마음으로만)
Release Date November 27, 2013
 

 
 환하게 웃어요 난 걱정하지 마요
hwanhage useoyo nan geokjeonghaji mayo
Tersenyumlah dengan cerah, jangan khawatirkan aku
난 지금도 이렇게 웃잖아요
nan jigeumdo ireoke utjanhayo
Aku tersenyum seperti ini sekarang
난 못 잊을 테니까
nan mot ijeul tenikka
Aku tidak akan bisa melupakannya,
나만 기억하면 되니까
naman gieokhamyeon doenikka
Hanya aku yang akan mengingat kita
잊지 않을게요 웃어봐요
itji anheulgeyo useobwayo
  Aku tidak akan melupakanmu agar kau bisa tersenyum

환하게 웃어요 난 감사할 뿐이죠
hwanhage useoyo nan gamsahal ppunijyo
Tersenyumlah dengan cerah, aku hanya bersyukur
그대와의 추억이 있잖아요
geudaewaeui chueogi itjanhayo
Karena aku punya kenangan bersamamu
꼭 숨겨두었다가
kkok sumgyeodueotdaga
Aku bisa menyembunyikannya
혼자 꺼내보면 되니까
honja kkeonaebomyeon doenikka
Dan mengeluarkannya saat aku sendirian
보고플 땐 힘이 될 거에요
bogopeul ttaen himi doel geoeyo
Itu akan menguatkanku ketika aku merindukanmu

마음으로만 난 그 댈 훔치고
maeumeuroman nan geu dael humchigo
Hanya dengan hatiku, aku mencurimu
마음으로만 난 그댈 안을게요
maeumeuroman nan geudael aneulgeyo
Hanya dengan hatiku, aku akan memelukmu
그것으로 돼요
geugeoseuro dwaeyo
Itu sudah cukup bagiku
나 때문에 아프지 마요
na ttaemune apeuji mayo
Jadi jangan terluka karena aku
눈길만 부딪쳐도 난 눈물 나요
nungilman buditchyeodo nan nunmul nayo
Hanya menatap matamu membuatku menitikkan air mata
 
시간이 쌓이고 사랑도 길어지면
sigani ssahigo sarangdo gireojimyeon
Ketika waktu berlalu dan cinta kita tumbuh
미울 때 있을 텐데 다행이죠
miul ttae isseul tende dahaengijyo
Akan ada saatnya aku membencimu, jadi itu melegakan
다정했던 그대만
dajeonghaetdeon geudaeman
Karena aku akan mengingatmu penuh kasih sayang
나를 안아주던 그 날만
nareul anajudeon geu nalman
Dan hari-hari ketika kau memelukku
난 기억 할 테니 좋잖아요
nan gieok hal teni jotjanhayo
Jadi itu bagus

마음으로만 난 그댈 훔치고
maeumeuroman nan geudael humchigo
Hanya dengan hatiku, aku mencurimu
마음으로만 난 그댈 안을게요
maeumeuroman nan geudael aneulgeyo
Hanya dengan hatiku, aku akan memelukmu
그것으로 돼요
geugeoseuro dwaeyo
Itu sudah cukup bagiku
나 때문에 아프지 마요
na ttaemune apeuji mayo
Jadi jangan terluka karena aku
눈길만 부딪쳐도 난 눈물 나요
nungilman buditchyeodo nan nunmul nayo
Hanya menatap matamu membuatku menitikkan air mata

혹시 우연처럼 또 마주친대도
hoksi uyeoncheoreom tto majuchindaedo
Jika kita bertemu satu sama lain seperti takdir,
모른 척 나를 지나쳐가세요
moreun cheok nareul jinachyeogaseyo
Tolong lewati aku seolah kau tidak mengenalku
심장이 찢어지듯 가슴은 울겠지만
simjangi jjijeojideut gaseumeun ulgetjiman
Meski hatiku akan menangis seperti terbelah dua
스치듯 잠시 그댈 볼 수 있게
seuchideut jamsi geudael bol su itge
Jadi aku bisa menemuimu sebentar saat kau lewat

마음으로만 난 그댈 탐내고
maeumeuroman nan geudael tamnaego
Hanya dengan hatiku, aku akan menginginkanmu
마음으로만 난 입 맞추면 돼요
maeumeuroman nan ip matchumyeon dwaeyo
Hanya dengan hatiku, aku akan menciummu
미안하지 마요
mianhaji mayo
Jangan menyesal,
어차피 다 내 몫인걸요
eochapi da nae moksingeoryo
Ini adalah hidupku
사랑해도 미안해해도 난 같아요
saranghaedo mianhaehaedo nan gatayo
Entah kau mencintaiku atau merasa kasihan, aku merasakan hal yang sama
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments