Breaking News

HEIZE - Midnight

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
HEIZE - Midnight
Written By 신사동호랭이 (Shinsadong Tiger), 조규성 (Choi Gyu Seong) & Yong Jun Hyung (용준형) | Arranger HEIZE (헤이즈), 이기호 (Giho Lee) & ​september | Release Date December 7, 2023
 
 
[Verse 1]
그대는 어떤가요
geudaeneun eotteongayo
Bagaimana denganmu?
가끔은 나를 생각한 적 있나요
gakkeumeun nareul saenggakhan jeok itnayo
Pernahkah kau terkadang memikirkanku?
이 긴 밤에 다시 눈을 감고
i gin bame dasi nuneul gamgo
Menutup mataku lagi di malam yang panjang ini
그댈 생각하고
geudael saenggakhago
Memikirkanmu
잠들지 못하고 그래요
jamdeulji moshago geuraeyo
Aku tidak bisa tidur, begitulah adanya
조금 유난히 기네요
jogeum yunanhi gineyo
Merasa agak aneh
그대 없는 밤이 아쉬워지네요
geudae eomneun bami aswiwojineyo
Malam tanpamu menjadi penyesalan
그때 보낸 그날이 더
geuttae bonaen geunari deo
Hari-hari yang kita habiskan saat itu
계속 무뎌지겠죠
gyesok mudyeojigetjyo
Akan terus memudar, bukan?
점점 잊혀지겠죠
jeomjeom ichyeojigetjyo
Sedikit demi sedikit, mereka akan dilupakan
언젠가는 그대가
eonjenganeun geudaega
Suatu hari nanti, olehmu

[Chorus]
잠이 오지 않는 밤
jami oji anneun bam
Malam tanpa tidur
So sad tonight
Sedih sekali malam ini
그대와 함께할 수 없는 이 밤
geudaewa hamkkehal su eomneun i bam
Malam ini tanpamu
In the midnight-ight-ight, midnight
Di tengah malam, tengah malam
니 생각에 잠 못 드는 midnight
ni saenggage jam mot deuneun midnight
Tengah malam saat aku tidak bisa tidur memikirkanmu
다시 찾아온 이 밤
dasi chajaon i bam
Telah kembali malam ini
So sad tonight
Sedih sekali malam ini
그대가 없이 다시 맞는 이 밤
geudaega eopsi dasi manneun i bam
Aku bertemu malam ini lagi tanpamu
In the midnight-ight-ight, midnight
Di tengah malam, tengah malam
니가 없이 잠 못 드는 midnight
niga eopsi jam mot deuneun midnight
Tengah malam saat aku tidak bisa tidur tanpamu

[Post-Chorus]
Na-na-na, na-na-na
Na-na-na, na-na-na
I wanna sleep tonight
Aku ingin tidur malam ini
In the midnight, midnight, midnight
Di tengah malam, tengah malam, tengah malam
 
[Verse 2]
눈감았다 뜨는 사이보다
nungamatda tteuneun saiboda
Lebih cepat dari kemampuan ku menutup dan membuka mata
더 빠르게 날 찾아왔다
deo ppareuge nal chajawatda
Kau menemukan ku
떠나가 버린 사랑 당신
tteonaga beorin sarang dangsin
Kamulah cinta yang telah pergi
You can't do this to me
Kau tidak bisa melakukan ini padaku
충분하다 충분해 그만 좀 해라
chungbunhada chungbunhae geuman jom haera
Cukup sudah, hentikan
날 아프게
nal apeuge
Menyakitiku
내게 미련이란 이름에
naege miryeoniran ireume
Atas nama penyesalan yang berkepanjangan
밤은 끝나지 않아
bameun kkeunnaji anha
Malam belum berakhir
다 지난 얘기 다시 하고 싶진 않지만
da jinan yaegi dasi hago sipjin anjiman
Aku tidak ingin membicarakan masa lalu lagi
내가 그댈 많이 좋아하긴 했나 봐요
naega geudael manhi johahagin haetna bwayo
Tetapi sepertinya aku sangat menyukaimu
계속 생각나겠죠
gyesok saenggangnagetjyo
Kau akan terus terlintas di pikiran ku
더 그리워지겠죠
deo geuriwojigetjyo
Aku akan lebih merindukanmu
시간이 지날수록
sigani jinalsurok
Seiring berjalannya waktu

[Chorus]
잠이 오지 않는 밤
jami oji anneun bam
Malam tanpa tidur
So sad tonight
Sedih sekali malam ini
그대와 함께할 수 없는 이 밤
geudaewa hamkkehal su eomneun i bam
Malam ini tanpamu
In the midnight-ight-ight, midnight
Di tengah malam, tengah malam
니 생각에 잠 못 드는 midnight
ni saenggage jam mot deuneun midnight
Tengah malam saat aku tidak bisa tidur memikirkanmu
다시 찾아온 이 밤
dasi chajaon i bam
Telah kembali malam ini
So sad tonight
Sedih sekali malam ini
그대가 없이 다시 맞는 이 밤
geudaega eopsi dasi manneun i bam
Aku bertemu malam ini lagi tanpamu
In the midnight-ight-ight, midnight
Di tengah malam, tengah malam
니가 없이 잠 못 드는 midnight
niga eopsi jam mot deuneun midnight
Tengah malam saat aku tidak bisa tidur tanpamu

[Bridge]
별 헤는 밤 계절이 지나
byeol heneun bam gyejeori jina
Menghitung bintang di malam hari, musim pun berlalu
조금씩 달라져가는 이 밤
jogeumssik dallajyeoganeun i bam
Malam ini berubah sedikit demi sedikit
하지만 난 여전히 난
hajiman nan yeojeonhi nan
Tetapi aku tetap saja
잠 못 이룬 밤
jam mot irun bam
Selamat malam tanpa tidur

[Chorus]
다시 찾아온 이 밤
dasi chajaon i bam
Telah kembali malam ini
So sad tonight
Sedih sekali malam ini
그대가 없이 다시 맞는 이 밤
geudaega eopsi dasi manneun i bam
Aku bertemu malam ini lagi tanpamu
In the midnight-ight-ight, midnight
Di tengah malam, tengah malam
니가 없이 잠 못 드는 midnight
niga eopsi jam mot deuneun midnight
Tengah malam saat aku tidak bisa tidur tanpamu

[Post-Chorus]
Na-na-na, na-na-na
Na-na-na, na-na-na
I wanna sleep tonight
Aku ingin tidur malam ini
In the midnight, midnight, midnight
Di tengah malam, tengah malam, tengah malam
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments