Breaking News

BTOB - Day & Night

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTOB - Day & Night
Lyricist LIM HYUNSIK, ZAYSTIN (제이스틴), LEE MINHYUK (이민혁) (HUTA) & PENIEL | Composer LIM HYUNSIK, ZAYSTIN (제이스틴) & 한성욱 (Han Seong Wook) | Arranger LIM HYUNSIK & ZAYSTIN (제이스틴) | Released 2 Mei 2023
 
 
[Verse 1]
Girl, I feel different
Sayang, aku merasa berbeda
한 번도 의심한 적 없어
han beondo euisimhan jeok eopseo
Aku tidak pernah ragu
I know we got something special
Aku tahu kita punya sesuatu yang istimewa
말로는 설명할 수 없어
malloneun seolmyeonghal su eopseo
Tidak ada kata yang bisa menggambarkannya
하루하루 지날수록 oh
haruharu jinalsurok oh
Seiring hari demi hari berlalu oh
점점 내 마음이 커져
jeomjeom nae maeumi keojyeo
Hatiku perlahan tumbuh lebih besar
Girl, you and me, be together
Sayang, kau dan aku, Bersama
모든 걸 함께 하고 싶어
modeun geol hamkke hago sipeo
Aku ingin melakukan semuanya bersama-sama
 

[Pre-Chorus]
You're my one and only
Kau adalah satu-satunya milikku
누구도 반대할 수 없지
nugudo bandaehal su eopji
Tidak ada yang bisa tidak setuju
우리의 케미 like peanut butter jelly
urieui kemi like peanut butter jelly
Chemistry kita seperti jeli selai kacang
Sweet and salty, 너무 잘 맞지, woah
Sweet and salty, neomu jal matji, woah
Manis dan asin, pas banget wah
Yeah, 누구보다 더 아름다운 너
Yeah, nuguboda deo areumdaun neo
Ya, kau lebih cantik dari orang lain
Love at first sight 널 처음 본 순간부터
Love at first sight neol cheoeum bon sunganbuteo
Cinta pada pandangan pertama, sejak pertama kali aku melihatmu
I knew it was you, you, you
Aku tahu itu kamu kamu kamu
 

[Chorus]
You give me something that I want
Kau memberi ku sesuatu yang aku inginkan
마치 꿈을 꾸는 것 같아 (같아)
machi kkumeul kkuneun geot gata (gata)

Sepertinya aku sedang bermimpi
I think I know it, truly in love, oh
Aku rasa aku mengetahuinya, benar-benar jatuh cinta oh
넌 꿈을 꾸게 만들어
neon kkumeul kkuge mandeureo
Kau membuatku bermimpi

[Post-Chorus]

(Day, day) I think of you
Siang hari, aku memikirkanmu
(Night, night) I dream of you
Malam malam hari, aku memimpikanmu
내 마음을 묻지는 마
nae maeumeul mutjineun ma
Jangan tanya tentang perasaanku
네 생각보다 더 크니까
ne saenggakboda deo keunikka
Ini lebih besar dari yang kaukira
(Day, day) I think of you
Siang hari, aku memikirkanmu
(Night, night) I dream of you
Malam malam hari, aku memimpikanmu
내 사랑 의심하지 마
nae sarang euisimhaji ma
Jangan meragukan cintaku
내가 너보다 더 크니까
naega neoboda deo keunikka
Ini lebih besar dari milikmu
 

[Vers 2]
Girl, you should know it, 처음 본 순간부터
Girl, you should know it, cheoeum bon sunganbuteo
Sayang, kau harus mengetahuinya,sejak pertama kali aku melihatmu
우리의 미래를 꿈꿨어
urieui miraereul kkumkkwosseo
Aku sudah memimpikan masa depan kita
Wherever you are, always by your side
Dimanapun kau berada, selalu berada di sisimu
모든 걸 나누고 싶어
modeun geol nanugo sipeo
Aku ingin berbagi segalanya

[Pre-Chorus]

Ayy, 첫 만남 rewind
Ayy, cheot mannam rewind
Ya, mundurlah ke pertemuan pertama kita
Ayy, 절망과 희망
Ayy, jeolmanggwa heuimang
Ya putus asa dan harapan
Ayy, 한 글자의 차이
Ayy, han geuljaeui chai
Ya, hanya satu kata yang membedakannya
널 만난 후로 달려가는 시간
neol mannan huro dallyeoganeun sigan
Pernahkah kau berpikir
생각해 본 적 있어?
saenggakhae bon jeok isseo?
Tentang waktu yang berlalu setelah kita bertemu?
너와 내 미래에 대해서
neowa nae miraee daehaeseo
Aku bermimpi tentang masa depan kita
난 하루도 빠짐없이 매일 꿈꿔
nan harudo ppajimeopsi maeil kkumkkwo
Setiap hari tanpa absen
그것도 day and night
geugeotdo day and night
Aku melakukannya Siang & Malam juga

[Chorus]
You give me something that I want
Kau memberi ku sesuatu yang aku inginkan
마치 꿈을 꾸는 것 같아 (같아)
machi kkumeul kkuneun geot gata (gata)

Sepertinya aku sedang bermimpi
I think I know it, truly in love, oh
Aku rasa aku mengetahuinya, benar-benar jatuh cinta oh
넌 꿈을 꾸게 만들어
neon kkumeul kkuge mandeureo
Kau membuatku bermimpi

[Chorus]
You give me something that I want (Ooh)
Kau memberi ku sesuatu yang aku inginkan
마치 꿈을 꾸는 것 같아 (꿈을 꾸는 것 같아)
machi kkumeul kkuneun geot gata (kkumeul kkuneun geot gata)
Sepertinya aku sedang bermimpi
I think I know it, truly in love, oh (Truly in love)
Aku rasa aku mengetahuinya, benar-benar jatuh cinta oh
넌 꿈을 꾸게 만들어 (Ooh)
neon kkumeul kkuge mandeureo (Ooh)
Kamu membuatku bermimpi

[Post-Chorus]
(Day, day) I think of you
Siang hari, aku memikirkanmu
(Night, night) I dream of you
Malam malam hari, aku memimpikanmu
내 마음을 묻지는 마
nae maeumeul mutjineun ma
Jangan tanya tentang perasaanku
네 생각보다 더 크니까
ne saenggakboda deo keunikka
Ini lebih besar dari yang kaukira
(Day, day) I think of you
Siang hari, aku memikirkanmu
(Night, night) I dream of you
Malam malam hari, aku memimpikanmu
내 사랑 의심하지 마
nae sarang euisimhaji ma
Jangan meragukan cintaku
내가 너보다 더 크니까
naega neoboda deo keunikka
Ini lebih besar dari milikmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments