Breaking News

Taeyeon - 11:11

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taeyeon - 11:11
Written By Chelcee Grimes, Christian Vinten & 김이나 (Kim Eana) | Composer Christian Vinten & Chelcee Grimes | Arranger Christian Vinten & Chelcee Grimes | Release Date November 1, 2016
 

[Verse 1]
It's 11:11
Sekarang jam 11:11
오늘이 한 칸이 채 안 남은 그런 시간
oneuri han kani chae an nameun geureon sigan
Ketika tidak banyak waktu tersisa dalam sehari
우리 소원을 빌몄던 그 시간
uri sowoneul bilmyeotdeon geu sigan
Saat kita biasa membuat harapan dan tertawa
별 게 다 널 떠오르게 하지
byeol ge da neol tteooreuge haji
Segalanya mengingatkanku padamu
니맘 끝자락처럼 차가운 바람
nimam kkeutjarakcheoreom chagaun baram
Anginnya sedingin ujung hatimu
창을 열면 온통 네가 불어와
changeul yeolmyeon ontong nega bureowa
Saat aku membuka jendela, kau meniupnya
이 시간이 전부 지나고 나면
i sigani jeonbu jinago namyeon
Ketika waktu ini berlalu
이별이 끝나있을까 Yeah
ibyeori kkeunnaisseulkka Yeah
Apakah perpisahan ini akan berakhir?
널 다 잊었을까
neol da ijeosseulkka
Akankah aku melupakanmu?

[Chorus]
모든 게 자릴 찾아서 떠나가고
modeun ge jaril chajaseo tteonagago
Semuanya menemukan tempatnya dan pergi
넌 내 모든 걸 갖고서 떠나도
neon nae modeun geol gatgoseo tteonado
Kau mengambil semua dari ku dan pergi
내맘을 시계속의 두 바늘처럼
naemameul sigyesogeui du baneulcheoreom
Tetapi seperti dua jarum jam di hatiku
같은 곳을 두고 맴돌기만 해
gateun goseul dugo maemdolgiman hae
Aku terus berlama-lama di tempat yang sama
I believe I'll be over you
Aku yakin aku akan melupakanmu
 
[Verse 2]
달력 안에 있는
dallyeok ane itneun
Di kalender
오래전에 약속했던 몇호의 몇일
oraejeone yaksokhaetdeon myeochoeui myeochil
Tanggal yang sudah kita rencanakan sejak lama
너에겐 다 잋혀져있었다면
neoegen da ichyeojyeoisseotdamyeon
Jika kau lupa tentang semuanya
내가 지워야지 뭐
naega jiwoyaji mwo
Sepertinya aku harus menghapusnya
지나고 나면 별 거 아니겠지만
jinago namyeon byeol geo anigetjiman
Ini tidak akan menjadi masalah besar setelah beberapa saat

[Chorus]
모든 게 자릴 찾아서 떠나가고
modeun ge jaril chajaseo tteonagago
Semuanya menemukan tempatnya dan pergi
너 내 모든 걸 갖고서 떠나도
neo nae modeun geol gatgoseo tteonado
Kau mengambil semua dari ku dan pergi
내맘을 시계속의 두 바늘처럼
naemameul sigyesogeui du baneulcheoreom
Tetapi seperti dua jarum jam di hatiku
같은 곳을 두고 맴돌기만 해
gateun goseul dugo maemdolgiman hae
Aku terus berlama-lama di tempat yang sama
I believe I'll be over you
Aku yakin aku akan melupakanmu

[Verse 3]
계절틈에 잠시 피는 낯선 꽃처럼
gyejeolteume jamsi pineun natseon kkotcheoreom
Seperti bunga aneh yang mekar di sela-sela musim
하루틈에 걸려있는 새벽별처럼
haruteume geollyeoitneun saebyeokbyeolcheoreom
Seperti bintang pagi yang menggantung di antara hari-hari
이 모든 건 언젠가는 다
i modeun geon eonjenganeun da
Semua ini, suatu hari nanti
지나가고 말겠지
jinagago malgetji
Akan berlalu
 
[Chorus]
모든 게 자릴 찾아서 돌아오고
modeun ge jaril chajaseo doraogo
Segala sesuatu menemukan tempatnya dan kembali
내가 아무 일 없는듯이 웃게되면
naega amu il eomneundeusi utgedoemyeon
Jika akhirnya aku tersenyum seolah tidak terjadi apa-apa
너의 이름 한 번쯤 부르는게
neoeui ireum han beonjjeum bureuneunge
Memanggil namamu
지금처럼 아프지 않을꺼야
jigeumcheoreom apeuji anheulkkeoya
Tidak akan terlalu menyakitkan seperti sekarang
I believe I'll be over you
Aku yakin aku akan melupakanmu
I believe I'll be over you 
Aku yakin aku akan melupakanmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments