Breaking News

TAEMIN - Night Away (오늘 밤)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
TAEMIN - Night Away (오늘 밤)
Lyricist 조윤경 (Cho Yoon Kyung) | Composer Dave Villa, BRELAND, Maddy Simmen & TMM | Arranger Dave Villa | Release Date October 30, 2023
 

[Intro]
Ah-ah-ah-ah
Ah-ah-ah

[Chorus]
가만히 숨결을 맞대
gamanhi sumgyeoreul matdae
Mari bernapas dengan lega
수줍다면 눈을 감아도 돼
sujupdamyeon nuneul gamado dwae
Jika kau malu, kau bisa memejamkan mata
차가웠던 마음마저도 녹여버린
 chagawotdeon maeummajeodo nogyeobeorin
Bahkan hatiku yang dingin pun meleleh
이 순간을 채우는 같은 온기
 i sunganeul chaeuneun gateun ongi
Untuk kehangatan yang sama yang mengisi momen ini
달을 가릴 커튼을 쳐
 dareul garil keoteuneul chyeo
Aku menutup tirai untuk menghalangi cahaya bulan
어느새 네 뺨에 가만히 kiss you
eoneusae ne ppyame gamanhi kiss you
Dan sebelum kau menyadarinya, aku dengan lembut mencium pipimu
나를 바라보는 너의 두 눈에 비친
nareul baraboneun neoeui du nune bichin
Aku tercermin di matamu yang menatapku
일렁이는 불빛 그 안에 우리
illeongineun bulbit geu ane uri
Kita dengan cahaya yang berkedip itu
밤을 잊어버려도 돼
bameul ijeobeoryeodo dwae
Kau tidak akan bisa melupakan malam ini
 

[Verse 1]
이런 맘이 내겐 not typical (Typical)
ireon mami naegen not typical (Typical)
Bukan hal yang biasa bagiku untuk merasa seperti itu (hal biasa)
그냥 솔직해지고 싶은 걸
geunyang soljikhaejigo sipeun geol
Aku hanya ingin jujur
새벽빛 너머 (Oh)
saebyeokbit neomeo (Oh)
Di luar cahaya fajar (Oh)
잠든 너의 곁에서
jamdeun neoeui gyeoteseo
Aku di sebelahmu sedang tidur
오래된 heartbreak
oraedoen heartbreak
Patah hati yang lama
기나긴 hard race
ginagin hard race
Itu adalah perjalanan yang panjang
아무도 몰래
amudo mollae
Tanpa ada yang mengetahuinya
메말랐던 맘에 네가 닿아 올 때
memallatdeon mame nega daha ol ttae
Saat kau menyentuh hatiku yang kering
주저 없이 나를 태우게 해
jujeo eopsi nareul taeuge hae
Biarkan aku bersenang-senang dengan mu tanpa ragu-ragu

[Chorus]
가만히 숨결을 맞대 (맞대)
gamanhi sumgyeoreul matdae (matdae)
Mari bernapas dengan lega
수줍다면 눈을 감아도 돼 (돼)
sujupdamyeon nuneul gamado dwae (dwae)
Jika kau malu, kau bisa memejamkan mata
차가웠던 마음마저도 녹여버린
chagawotdeon maeummajeodo nogyeobeorin
Bahkan hatiku yang dingin pun meleleh
이 순간을 채우는 같은 온기
i sunganeul chaeuneun gateun ongi
Untuk kehangatan yang sama yang mengisi momen ini
달을 가릴 커튼을 쳐 (Woah-woah)
dareul garil keoteuneul chyeo (Woah-woah)
Aku menutup tirai untuk menutupi cahaya bulan (Woah-woah)
어느새 네 뺨에 가만히 kiss you (Kiss you)
eoneusae ne ppyame gamanhi kiss you (Kiss you)
Dan sebelum kau menyadarinya, aku dengan lembut mencium pipimu (aku menciummu)
나를 바라보는 너의 두 눈에 비친
nareul baraboneun neoeui du nune bichin
Aku tercermin di matamu yang menatapku
일렁이는 불빛 그 안에 우리
illeongineun bulbit geu ane uri
Kita dengan cahaya yang berkedip itu
밤을 잊어버려도 돼
bameul ijeobeoryeodo dwae
Kau tidak akan bisa melupakan malam ini
 

[Verse 2]
때론 좀 벅찬
ttaeron jom beokchan
Terkadang itu sedikit berlebihan
이런 기분도 좋아
ireon gibundo joha
Tetapi, aku menyukai perasaan ini
너를 바라는 내 맘
neoreul baraneun nae mam
Hatiku merindukanmu
더 하염없이 퍼붓게 해 매일 (Yeah)
deo hayeomeopsi peobutge hae maeil (Yeah)
Aku membiarkanmu menumpahkan lebih banyak lagi setiap hari (Ya)
긴 밤을 온통 너로 채워 가, baby
gin bameul ontong neoro chaewo ga, baby
Malam panjang ini penuh denganmu, sayang
숨길 것 없게
sumgil geot eopge
Tidak ada yang menutupi
다 보여 줄래
da boyeo jullae
Maukah kau menunjukkan semuanya padaku
깊이 네 안에
gipi ne ane
Kau jauh di dalam?
있는 그대로의 나로 다가갈게 (Yeah, yeah, yeah, ooh)
itneun geudaeroeui naro dagagalge (Yeah, yeah, yeah, ooh)
Aku akan datang kepadamu apa adanya (Ya, ya, ya, ooh)
느껴보고 싶어 너와 함께
neukkyeobogo sipeo neowa hamkke
Aku ingin merasakannya bersamamu

[Chorus]
가만히 숨결을 맞대 (Ooh)
gamanhi sumgyeoreul matdae (Ooh)
Mari bernapas dengan lega
수줍다면 눈을 감아도 돼 (돼)
sujupdamyeon nuneul gamado dwae (dwae)
Jika kau malu, kau bisa memejamkan mata
차가웠던 마음마저도 녹여버린
chagawotdeon maeummajeodo nogyeobeorin
Bahkan hatiku yang dingin pun meleleh
이 순간을 채우는 같은 온기
i sunganeul chaeuneun gateun ongi
Untuk kehangatan yang sama yang mengisi momen ini
우릴 비춘 달을 훔쳐 (Woah-woah)
uril bichun dareul humchyeo (Woah-woah)
Aku menutup tirai untuk menutupi cahaya bulan (Woah-woah)
시간마저 멈춰둔 채로 face you
siganmajeo meomchwodun chaero face you
Bahkan waktu berhenti di hadapanmu
날 바라보는 너의 두 눈에 맺힌
nal baraboneun neoeui du nune maechin
Matamu menatapku, aku di matamu
따스한 저 불빛에 맡겨 우릴 더
ttaseuhan jeo bulbiche matgyeo uril deo
Mari kita serahkan pada cahaya hangat ini dan melangkah lebih jauh

[Outro]

Baby, you make me
Sayang kau membuatku
Baby, you make me
Sayang kau membuatku
Baby, you make me love
Sayang kau membuatku mencintaimu
오직 둘만의 place
ojik dulmaneui place
Tempat hanya untuk kita berdua
꿈꾸듯 서로를 느껴 더
kkumkkudeut seororeul neukkyeo deo
Kita merasa seperti seperti hanya mimpi belaka
Make me love
Buat aku mencintaimu
오직 둘만의 place
ojik dulmaneui place
Tempat hanya untuk kita berdua
꿈꾸듯 서로를 느껴 더
kkumkkudeut seororeul neukkyeo deo
Kita merasa seperti seperti hanya mimpi belaka
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments