Breaking News

PENTAGON - Call My Name

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
PENTAGON - Call My Name
Lyricist KINO (PENTAGON), HAEE & WOOSEOK (우석) | Composer KINO (PENTAGON), 김시온 (Kim Zion) & Milano (KOR) | Arranger 김시온 (Kim Zion), 손요셉 (Son Yo Sep) & Hyeogdu Choi | Release Date January 24, 2022
 
 
[Verse 1]
Rose and bees, 당연한 법칙
Rose and bees, dangyeonhan beopchik
Mawar dan lebah, hukum alam
Born and raised, 특별해, something
Born and raised, teukbyeolhae, something
Lahir dan dibesarkan sebagai sesuatu yang istimewa
꿈인지 현실인지 모르고 있잖아
kkuminji hyeonsirinji moreugo itjanha
Aku tidak tahu apakah kau hanya mimpi atau kenyataan
You no more safety, know I like it
Kau tidak lagi aman, tahu aku menyukainya
모르는 척 더 깊이, oh
moreuneun cheok deo gipi, oh
Berpura-pura tidak mengetahuinya, aku masuk lebih dalam, oh
Sweet like a mango juice
Manis seperti jus mangga
달콤한 건 위험해, yeah-eh
dalkomhan geon wiheomhae, yeah-eh
Hal-hal manis itu berbahaya, ya-eh
 
[Refrain]
네 맘은 deep sea, 뭣보다 짙은 navy
ne mameun deep sea, mwotboda jiteun navy
Hatimu adalah lautan yang dalam, angkatan laut yang lebih gelap dari apapun
Imagine 향기는 cotton candy
Imagine hyanggineun cotton candy
Bayangkan aromanya adalah permen kapas
그 매력 package에 난 또 나를 뺏기지 (I know)
geu maeryeok packagee nan tto nareul ppaetgiji (I know)
Aku tertarik dengan paket menarikmu itu (aku tahu)
너에겐 자꾸 지나치게 돼, no diggity
neoegen jakku jinachige dwae, no diggity
Aku terus bertindak terlalu jauh untukmu, tidak bermartabat

[Pre-Chorus]
Ooh, she got her wish maybe
Ooh, dia mungkin mendapatkan keinginannya
Ooh, she got me, oh
Ooh, dia memahami ku, oh
You, 아직 네가 아는 게 다 아닌 걸
You, ajik nega aneun ge da anin geol
Kamu, aku belum sepenuhnya bertemu denganmu
가녀린 몸짓 속에 desperado
ganyeorin momjit soge desperado
Putus asa dengan gerakan halus
위험해져 가 non-stop (Ooh)
wiheomhaejyeo ga non-stop (Ooh)
Ini semakin berbahaya tanpa henti (Ooh)
아침이 올 때까지 간지럽게
achimi ol ttaekkaji ganjireopge
Menggelitik sampai pagi tiba

[Chorus]
Hey, just call my name
Hei, panggil saja namaku
Ooh, call my name (Ha)
Ooh, panggil namaku (Ha)
You can call my name (Yeah)
Kau bisa memanggil nama ku (Ya)
And I like it, bae
Dan aku menyukainya, sayang
Hey, just call my name
Hei, panggil saja namaku
Ooh, call my name (Ha)
Ooh, panggil namaku (Ha)
Only you can call my name (Yeah)
Hanya kamu yang bisa memanggil namaku (Ya)
And I like it, bae
Dan aku menyukainya, sayang
Hey, just call my name
Hei, panggil saja namaku

[Post-Chorus]

Hey-ah-hey-ah-hey-ah-hey-ah
날 발음하는 네 입술도 (Just go)
nal bareumhaneun ne ipsuldo (Just go)
Bibirmu yang mengucapkan namaku (Pergi saja)
Hey-ah-hey-ah-hеy-ah-hey-ah
Yeah, I like it, baе
Ya, aku menyukainya, sayang
Hey, just call my name
Hei, panggil saja namaku
 
[Verse 2]
누가 좀 말려봐
nuga jom mallyeobwa
Seseorang tolong sedikit hentikan aku
아직 머리가 핑 돌아
ajik meoriga ping dora
Kepalaku masih berputar
늘 그랬듯 멀리해도
neul geuraetdeut meollihaedo
Seperti biasa, meski aku menjauh darimu
자꾸 떠올라 knockdown시켜 날
jakku tteoolla knockdownsikyeo nal
Kau terus datang ke pikiranku, menjatuhkanku
또각거리는 구두 소리 내 머리 repeat
ttogakgeorineun gudu sori nae meori repeat
Suara sepatumu yang berderit, terulang di kepalaku
Uh, uh, hit it, 네 입술은 핑크빛
Uh, uh, hit it, ne ipsureun pingkeubit
Uh, uh, pukul saja, bibirmu merah jambu
Lipstick 오늘이 지나면
Lipstick oneuri jinamyeon
Setelah hari ini berlalu, lipstikmu
더 더 더 연해지지 정전을 난 즐기지
deo deo deo yeonhaejiji jeongjeoneul nan jeulgiji
Menjadi lebih lembut, aku menikmati gencatan senjata
 
[Pre-Chorus]
Ooh, she got her wish maybe
Ooh, dia mungkin mendapatkan keinginannya
Ooh, she got me, oh
Ooh, dia memahami ku, oh
You, 아직 네가 아는 게 다 아닌 걸
You, ajik nega aneun ge da anin geol
Kamu, aku belum sepenuhnya bertemu denganmu
가녀린 몸짓 속에 desperado
ganyeorin momjit soge desperado
Putus asa dengan gerakan halus
위험해져 가 non-stop (Ooh)
wiheomhaejyeo ga non-stop (Ooh)
Ini semakin berbahaya tanpa henti (Ooh)
아침이 올 때까지 간지럽게
achimi ol ttaekkaji ganjireopge
Menggelitik sampai pagi tiba

[Chorus]
Hey, just call my name
Hei, panggil saja namaku
Ooh, call my name (Ha)
Ooh, panggil namaku (Ha)
You can call my name (Yeah)
Kau bisa memanggil nama ku (Ya)
And I like it, bae
Dan aku menyukainya, sayang
Hey, just call my name
Hei, panggil saja namaku
Ooh, call my name (Ha)
Ooh, panggil namaku (Ha)
Only you can call my name (Yeah)
Hanya kamu yang bisa memanggil namaku (Ya)
And I like it, bae
Dan aku menyukainya, sayang
Hey, just call my name
Hei, panggil saja namaku

[Bridge]
어두운 불빛 아래
eoduun bulbit arae
Di bawah cahaya gelap
Do what you do (What you do)
Lakukan apa yang kamu lakukan (Apa yang kamu lakukan)
And I like it, bae
Dan aku menyukainya, sayang
Your lips, kiss
Bibirmu, cium
달콤한 whiskey
dalkomhan whiskey
Wiski yang manis
타오르는 이 밤은 just take it slow
taoreuneun i bameun just take it slow
Malam yang membara ini, santai saja
 
[Chorus]
Hey, just call my name
Hei, panggil saja namaku
Ooh, call my name (Ha)
Ooh, panggil namaku (Ha)
You can call my name (Yeah)
Kau bisa memanggil nama ku (Ya)
And I like it, bae
Dan aku menyukainya, sayang
Hey, just call my name
Hei, panggil saja namaku
Ooh, call my name (Ha)
Ooh, panggil namaku (Ha)
Only you can call my name (Yeah)
Hanya kamu yang bisa memanggil namaku (Ya)
And I like it, bae
Dan aku menyukainya, sayang
Hey, just call my name
Hei, panggil saja namaku

[Post-Chorus]
Hey-ah-hey-ah-hey-ah-hey-ah
날 발음하는 네 입술도 (Just go)
nal bareumhaneun ne ipsuldo (Just go)
Bibirmu yang mengucapkan namaku (Pergi saja)
Hey-ah-hey-ah-hey-ah-hey-ah
Oh, 긴장하지 마
Oh, ginjanghaji ma
Oh, jangan gugup
Hey-ah-hey-ah-hey-ah-hey-ah (Ooh, ah, ah, ah)
떨리는 듯한 네 시선도
tteollineun deushan ne siseondo
Bahkan tatapan gugupmu
Hey-ah-hey-ah-hey-ah-hey-ah
Yeah, I like it, bae
Ya, aku menyukainya, sayang
Hey, just call my name
 Hei, panggil saja namaku
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments