Breaking News

Girls’ Generation - Villain

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Girls’ Generation - Villain
Lyricist SOOYOUNG & Tiffany Young | Composer Tiffany Young & Josh Cumbee | Arranger Josh Cumbee & 문샤인 (Moonshine) | Released 5 Agustus 2022
 
 
[Intro]
Uh, unit 15 to dispatch, over
Uh, unit 15 untuk dikirim, selesai
In pursuit of a black vehicle
Mengejar kendaraan berwarna hitam
License plate GG805
Plat nomor GG805
Yeah, we're gonna need backup
Ya, kita perlu bantuan
 
[Verse 1 | Tiffany, Yoona]
모두가 숨죽인 도시
moduga sumjugin dosi
Di kota di mana semua orang menahan napas
이 밤은 소리 없는 패닉
i bameun sori eomneun paenik
Di malam yang penuh keheningan dan kepanikan
너를 지켜줄 hero 대신
neoreul jikyeojul hero daesin
Aku tidak akan menjadi pahlawan wanita yang akan melindungimu
열어둘게 여기 back seat
yeoreodulge yeogi back seat
Tetapi aku akan memberimu tempat di kursi belakang
 

[Refrain | Hyoyeon]
Trust me
Percayalah kepadaku
포장도로 벗어나 Off road로 drive in
pojangdoro beoseona Off roadro drive in
Kita akan pergi off road untuk berkendara off road
긁히고 부서져 더 fun한 선택지
geulkhigo buseojyeo deo funhan seontaekji
Mendapatkan goresan dan memar adalah pilihan paling menyenangkan
쫓기는 게 아냐 앞서갈 뿐이지, yeah
jjotgineun ge anya apseogal ppuniji, yeah
Mereka tidak mengejarku, aku terlalu jauh di depan ya
 

[Pre-Chorus | Sunny]
겁이 없어지면 질수록 Get funny
geobi eopseojimyeon jilsurok Get funny
Semakin kau menghilangkan rasa takut, segalanya menjadi lebih menyenangkan.
룰을 벗어나면 쉬워져 Don't worry
rureul beoseonamyeon swiwojyeo Don't worry
Segalanya menjadi lebih mudah jika kau melanggar aturan, jangan khawatir
Don't doubt it
Jangan ragu-ragu
I'm about it
Aku akan melakukannya
 

[Chorus | Sooyoung, Seohyun, Tiffany, Sunny]
This is the way
Inilah caranya
아슬아슬한 game
aseuraseulhan game
Untuk permainan berisiko ini
지금부터 play
jigeumbuteo play
Kau harus bermain
Call me the villain 'cause I'm busy killin' it
Sebut aku penjahatnya, karena aku sibuk memberikan segalanya
(Aye, aye, a-aye)
Caught up, caught up
Terjebak, terjebak
네 기대보다 완벽한 나를 원해
ne gidaeboda wanbyeokhan nareul wonhae
Aku ingin menjadi lebih sempurna dan melampaui semua harapan
Call me the villain 'cause—
Sebut saja aku penjahatnya
 

[Verse 2 | Taeyeon, Tiffany & Yuri, Yuri, Hyoyeon]
짜고 치는 틀에 박힌 안 봐도 본 것 같은 ending
jjago chineun teure bakhin an bwado bon geot gateun ending
Akhir yang stereotip dan dapat diprediksi, itu ditulis dari awal
완벽한 빌런의 timing
wanbyeokhan billeoneui timing
Ini saat yang tepat bagi penjahat untuk muncul
이쯤에서 start counting (Three, two, one)
ijjeumeseo start counting (Three, two, one)
Saatnya untuk mulai menghitung (3, 2, 1)

[Refrain | Yoona]
Trust me
Percayalah kepadaku
어딜 봐도 copy cat 캐릭터뿐이지
eodil bwado copy cat kaerikteoppuniji
Ke mana pun kau melihat, salinannya ada di mana-mana
애매하게 쎄한 척 딱 질색이니
aemaehage ssehan cheok ttak jilsaegini
Mereka secara samar-samar berpura-pura menjadi kuat, aku benci itu
찔러도 피 한 방울 안 날 정돈 돼야지, yeah
jjilleodo pi han bangul an nal jeongdon dwaeyaji, yeah
Kalaupun mereka menusukku, tidak akan keluar setetes darah pun, aku tangguh sekali ya
 

[Pre-Chorus | Seohyun, Sooyoung]
날 더 싫어하면 할수록 Get funny
nal deo silheohamyeon halsurok Get funny
Semakin mereka membenciku, semakin lucu jadinya
밤이 깊어지면 질수록 Get lucky
bami gipeojimyeon jilsurok Get lucky
Semakin dalam malam, semakin banyak keberuntungan yang aku dapatkan
Don't doubt it
Jangan ragu-ragu
I'm about it
Aku akan melakukannya
뻔뻔해져도 괜찮아 Say you want it
ppeonppeonhaejyeodo gwaenchanha Say you want it
Tidak apa-apa bersikap kurang ajar ini, katakan apa yang kamu mau
원한다면 가져야 해 Keep running
wonhandamyeon gajyeoya hae Keep running
Kalau mau harus punya, ayo terus berlari
Don't doubt it
Jangan ragu-ragu
I'm about it
Aku akan melakukannya

[Chorus | Yuri, Taeyeon, Hyoyeon, Seohyun]
This is the way
Inilah caranya
아슬아슬한 game
aseuraseulhan game
Untuk permainan berisiko ini
지금부터 play
jigeumbuteo play
Kau harus bermain
Call me the villain 'cause I'm busy killin' it
Sebut aku penjahatnya, karena aku sibuk memberikan segalanya
(Aye, aye, a-aye)
Caught up, caught up
Terjebak, terjebak
네 기대보다 완벽한 나를 원해
ne gidaeboda wanbyeokhan nareul wonhae
Aku ingin menjadi lebih sempurna dan melampaui semua harapan
Call me the villain 'causе I'm busy killin'
Sebut aku penjahatnya, karena aku sibuk memberikan segalanya
 

[Bridge | Sunny, Taeyeon]
더 해봐 난 어떤 위기에도
deo haebwa nan eotteon wigiedo
Berusaha lebih keras, apa pun krisisnya
휘어진다 해도 부러지진 않아
hwieojinda haedo bureojijin anha
Sekalipun aku membungkuk, aku tidak akan patah
황량한 광야를 가로질러
hwangryanghan gwangyareul garojilleo
Melalui gurun terpencil ini
모래바람이라도 일으켜 줄게
moraebaramirado ireukyeo julge
Aku akan menimbulkan badai pasir
Oh-oh

[Chorus | Tiffany, Hyoyeon, Seohyun, Taeyeon]
This is the way
Inilah caranya
아슬아슬한 game
aseuraseulhan game
Untuk permainan berisiko ini
지금부터 play
jigeumbuteo play
Kau harus bermain
Call me thе villain 'cause I'm busy killin' it
Sebut aku penjahatnya, karena aku sibuk memberikan segalanya
(Aye, aye, a-aye)
Caught up, caught up
Terjebak, terjebak
네 기대보다 완벽한 나를 원해
ne gidaeboda wanbyeokhan nareul wonhae
Aku ingin menjadi lebih sempurna dan melampaui semua harapan
Call me the villain 'cause I'm busy killin' 
Sebut saja aku penjahatnya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments