Breaking News

Girls’ Generation - You Better Run

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Girls’ Generation - You Better Run
Lyricist 문혜민 (Moon Hye Min) | Composer Grace Tither, Kyle Mackenzie, Keir MacCulloch & Katya Edwards | Arranger Kyle Mackenzie | Released 5 Agustus 2022
 
 
[Verse 1]
분명히 말했었지
bunmyeonghi malhaesseotji
Aku sudah mengatakan itu
더 멋진 나 되는 그날 갚아주겠다고
deo meotjin na doeneun geunal gapajugetdago
Pada hari aku menjadi lebih keren, aku akan mengembalikan semuanya padamu
지금인 걸, I'm ready
jigeumin geol, I'm ready
Saatnya telah tiba, aku siap
날 killing me, killing me한 시간 돌려줄게
nal killing me, killing mehan sigan dollyeojulge
Aku akan mengembalikan hari-hari di mana kau membuat waktu membunuhku, bunuh aku
내 선택, I'm back
nae seontaek, I'm back
Pilihan ku adalah kembali
And 강해져 전사처럼 무장한 채, ah
And ganghaejyeo jeonsacheoreom mujanghan chae, ah
Dan menjadi kuat dan bersenjata seperti seorang prajurit, ah
넌 아마도 chaotic
neon amado chaotic
Kau mungkin kacau
왜 그러게 you better run하라 그랬잖아
wae geureoge you better runhara geuraetjanha
Itu sebabnya aku bilang sebaiknya kamu lari
 

[Pre-Chorus]
심판의 순간이야 나를 봐
simpaneui sunganiya nareul bwa
Ini waktunya penghakiman, lihat aku
떠올려 모든 네 과거 다
tteoollyeo modeun ne gwageo da
Pikirkan tentang apa yang kau lakukan di masa lalu
달게 받아야지 너의 죄
dalge badayaji neoeui joe
Kau harus membayar dosa-dosa mu
Yeah, all your fault
Ya itu semua salahmu
 
[Chorus]
네가 시작했어, devil (Hey)
nega sijakhaesseo, devil (Hey)
Kau yang memulai semuanya, iblis
밤새 비명 소린 double (Hey)
bamsae bimyeong sorin double (Hey)
Sepanjang malam kau akan berteriak dua kali lebih banyak
너를 무너뜨릴 trouble (Hey)
neoreul muneotteuril trouble (Hey)
Akulah masalah yang akan menghancurkanmu
내가 끝낼 거야, devil (Hey)
naega kkeunnael geoya, devil (Hey)
Aku akan menghabisimu, iblis

[Verse 2]
온 사방이 ashes
on sabangi ashes
Ada abu dimana-mana
코너로 날카롭게 좀 더 몰아붙여
koneoro nalkaropge jom deo morabutyeo
Aku secara agresif mendorong mu hingga terpojok
긴장까지 smashing
ginjangkkaji smashing
Aku menghancurkan ketegangan
그렇게 빌어봐도 아무 소용없어
geureoke bireobwado amu soyongeopseo
Sekalipun kamu berdoa, itu tidak ada gunanya bagimu
매너 없었던 널
maeneo eopseotdeon neol
Kamu, yang tidak punya sopan santun
지옥으로 걷어찰래, no more stress, ah
jiogeuro geodeochallae, no more stress, ah
Aku akan menendangmu ke neraka, jadi aku tidak akan stres lagi ah
넌 내게 말해, savage
neon naege malhae, savage
Katakan padaku aku liar
But 정말로 무서운 건 이제 시작인 걸
But jeongmallo museoun geon ije sijagin geol
Namun hal yang benar-benar menakutkan akan segera dimulai.
 

[Pre-Chorus]
까불지 말랬잖아 나를 봐
kkabulji mallaetjanha nareul bwa
Sudah kubilang kau tidak akan melewati batas, sekarang lihat aku
갚아줄게 약 올렸던 벌
gapajulge yak ollyeotdeon beol
Aku akan mengembalikan semuanya padamu
달게 받아야지 너의 죄
dalge badayaji neoeui joe
Kau harus membayar dosa-dosa mu
Yeah, all your fault
Ya itu semua salahmu

[Chorus]
네가 시작했어, devil (Hey)
nega sijakhaesseo, devil (Hey)
Kau yang memulai semuanya, iblis
밤새 비명 소린 double (Hey)
bamsae bimyeong sorin double (Hey)
Sepanjang malam kau akan berteriak dua kali lebih banyak
너를 무너뜨릴 trouble (Hey)
neoreul muneotteuril trouble (Hey)
Akulah masalah yang akan menghancurkanmu
내가 끝낼 거야, devil (Devil, hey)
naega kkeunnael geoya, devil (Devil, hey)
Aku akan menghabisimu, iblis (hei iblis)

[Bridge]

Ah, 새로이 태어나
Ah, saeroi taeeona
Ah, aku terlahir kembali
So now, I feel alive
Jadi sekarang aku merasa hidup
네가 시작했어, devil
nega sijakhaesseo, devil
Kau yang memulainya, iblis
내가 끝낼 거야, devil
naega kkeunnael geoya, devil
Aku akan mengakhiri semuanya, iblis

[Chorus]

네가 시작했어, devil (Hey) (Hey, I'm a devil)
nega sijakhaesseo, devil (Hey) (Hey, I'm a devil)
Kau yang memulai semuanya, iblis Hei (Hei, aku iblis)
밤새 비명 소린 double (Hey) (비명을 넌, hey)
bamsae bimyeong sorin double (Hey) (bimyeongeul neon, hey)
Sepanjang malam kau akan berteriak dua kali lebih banyak (Kau akan berteriak, hei)
너를 무너뜨릴 trouble (Hey) (no, no)
neoreul muneotteuril trouble (Hey) (no, no)
Akulah masalah yang akan menghancurkanmu
내가 끝낼 거야, devil (Devil, hey; Hey)
naega kkeunnael geoya, devil (Devil, hey; Hey)
Aku akan menghabisimu, iblis (Iblis, hei)
Devil 
Iblis
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments