Breaking News

Girls’ Generation - Summer Night (완벽한 장면)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Girls’ Generation - Summer Night (완벽한 장면)
Lyricist Yun (153/Joombas) | Composer ROYAL DIVE & Sofia Kay | Arranger ROYAL DIVE | Released 5 Agustus 2022
 
 
[Intro]
Hmm
Oh-oh, oh
Yeah, yeah
네 손 잡을 때 (oh, oh)
ne son jabeul ttae (oh, oh)
Saat aku meraih tanganmu
미소 짓게 돼 (ooh)
miso jitge dwae (ooh)
Aku tersenyum
 

[Verse 1]
완벽한 장면 저 해는 지고
wanbyeokhan jangmyeon jeo haeneun jigo
Pemandangan yang sempurna, matahari sedang terbenam
귓가에 울린 차가운 탄산 소리
gwitgae ullin chagaun tansan sori
Dan suara gelembung soda dingin ini bergema di telingaku.
떠오른 moon
tteooreun moon
Bulan Sabit
달빛 비친 눈
dalbit bichin nun
Cahayanya dipantulkan ke mata kita
깊어진 story, 우리 story, yeah
gipeojin story, uri story, yeah
Sejarah sangat dalam, itu sejarah kita, ya
 

[Pre-Chorus]
바람이 살짝 불어도
barami saljjak bureodo
Sekalipun angin bertiup
여전히 공긴 식지 않고
yeojeonhi gonggin sikji ango
Tempat ini tidak menjadi dingin
우릴 감싼 온도만, yeah, yeah
uril gamssan ondoman, yeah, yeah
Hanya suhu hangat yang mengelilingi kita ya ya
높아져만 가는 밤, uh, uh
nopajyeoman ganeun bam, uh, uh
Kita pergi ke malam hari, uh uh
가까워진 사이 (yeah-yeah-yeah)
gakkawojin sai (yeah-yeah-yeah)
Kita semakin dekat dan dekat (Ya, ya, ya)
나누고픈 비밀
nanugopeun bimil
Aku punya rahasia yang ingin aku bagikan kepada mu
이 맘을 맡겨볼래, yeah
i mameul matgyeobollae, yeah
Aku akan mempercayakan hatiku di tanganmu, ya
 
[Chorus]
네 손 잡을 때
ne son jabeul ttae
Saat aku meraih tanganmu
긴 여름 시작돼
gin yeoreum sijakdwae
Musim panas yang panjang dimulai
스쳐 가는 더운 공기 속에 물든 밤
seuchyeo ganeun deoun gonggi soge muldeun bam
Malam yang menjadi berwarna berkat hangatnya udara yang berhembus
아쉽기만 해
aswipgiman hae
Sangat disayangkan
널 보고 있을 땐
neol bogo isseul ttaen
Ketika aku melihat mu
모든 장면 멈췄으면 하는 여름밤
modeun jangmyeon meomchwosseumyeon haneun yeoreumbam
Aku berharap waktu berhenti pada malam musim panas ini
이 밤
i bam
Malam ini
 

[Post-Chorus]
나의 자린 너의 옆, yeah
naeui jarin neoeui yeop, yeah
Tempatku di sebelahmu, ya
하늘 위로 내린 별, yeah
haneul wiro naerin byeol, yeah
Menyaksikan bintang jatuh dari langit, ya
어느샌가 너와 매일
eoneusaenga neowa maeil
Sebelum aku menyadarinya, setiap hari
함께 oh yeah, oh yeah
hamkke oh yeah, oh yeah
Aku bersamamu, oh ya, oh ya
 

[Verse 2]
새어 나온 웃음
saeeo naon useum
Tawa yang ktia keluarkan
이 밤을 건너
i bameul geonneo
Mereka melewati malam
번져가 멀리
beonjyeoga meolli
Dan mereka membentang jauh, jauh sekali
온밤을 너로 채워
onbameul neoro chaewo
Malam ini penuh dengan kita

[Pre-Chorus]

계속 찾게 돼 넌 여름날의 그늘
gyesok chatge dwae neon yeoreumnareui geuneul
Aku terus mencarimu, kau adalah bayanganku di hari musim panas
하루 종일 갈증 나듯 원하게 된 이유
haru jongil galjeung nadeut wonhage doen iyu
Kau adalah alasan aku ingin matahari tidak pernah hilang
짧기만 한 시간에
jjapgiman han sigane
Dalam waktu singkat
아쉬운 맘에
aswiun mame
Dengan hatiku yang hancur
너에게 기대
neoege gidae
Aku bersandar di bahumu
품에 기대
pume gidae
Sampai aku meraih pelukanmu

[Chorus]
네 손 잡을 때 (uh)
ne son jabeul ttae (uh)
Saat aku meraih tanganmu
긴 여름 시작돼
gin yeoreum sijakdwae
Musim panas yang panjang dimulai
스쳐 가는 더운 공기 속에 물든 밤 (이 밤)
seuchyeo ganeun deoun gonggi soge muldeun bam (i bam)
Malam yang menjadi berwarna berkat hangatnya udara yang berhembus (Malam ini)
아쉽기만 해
aswipgiman hae
Sangat disayangkan
널 보고 있을 땐
neol bogo isseul ttaen
Ketika aku melihat mu
모든 시간 멈췄으면 하는 여름밤
modeun sigan meomchwosseumyeon haneun yeoreumbam
Aku berharap waktu berhenti pada malam musim panas ini
이 밤
i bam
Malam ini
 

[Bridge]
깊어진 눈동자 (깊어가)
gipeojin nundongja (gipeoga)
Pandangan kita menjadi dalam (Dalam)
그 속에 너와 나 (ah)
geu soge neowa na (ah)
Kita menjaga diri kita di dalamnya (Ah)
행복한 이 순간 (이 순간)
haengbokhan i sungan (i sungan)
Inilah momen kebahagiaan kita (Momen)
우리의 여름밤
urieui yeoreumbam
Ini malam musim panas kita
 

[Chorus]
완벽한 이 밤
wanbyeokhan i bam
Di malam yang sempurna ini
긴 여름 끝날 때
gin yeoreum kkeunnal ttae
Saat musim panas yang panjang berakhir
모든 계절 함께 보낼 우릴 그려 난
modeun gyejeol hamkke bonael uril geuryeo nan
Aku membayangkan menghabiskan seluruh musim bersama
미소 짓게 돼 (yeah, yeah)
miso jitge dwae (yeah, yeah)
Itu membuatku tersenyum (Ya ya)
널 보고 있을 땐 (babe, I love you)
neol bogo isseul ttaen (babe, I love you)
Saat aku melihatmu (Sayang, aku mencintaimu)
기억 속에 오래 간직할 이 여름밤
gieok soge orae ganjikhal i yeoreumbam
Aku akan menyimpan malam musim panas ini dalam ingatan ku untuk waktu yang lama.
이 밤 
i bam
Malam ini
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments