Breaking News

BTOB - Monday To Sunday

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTOB - Monday To Sunday
Written By 황성진 (Hwang Sung Jin) | Release Date April 3, 2012
 
 
Yo, just thought I'd let you know
Yo, aku pikir aku akan memberitahumu
No matter what day of the week it is
Tidak peduli hari apa dalam seminggu itu,
You're the only girl on my mind, c'mon
Kau satu-satunya gadis yang ada di pikiranku, ayolah! 

내 눈을 볼 때 똑같이 말할 때
nae nuneul bol ttae ttokgati malhal ttae
Saat kau menatap mataku, saat kita mengatakan hal yang sama
널 정말 안아주고 싶었어
neol jeongmal anajugo sipeosseo
Aku sangat ingin memelukmu
나 이만하면 어때
na imanhamyeon eottae
Bagaimana aku?
니 남자론 어때
ni namjaron eottae
Bagaimana kabarku sebagai seorang pria?
딴 애들보다 너를 아껴줄 거야
ttan aedeulboda neoreul akkyeojul geoya
Aku akan menjagamu lebih dari yang lain
너와 함께할 거야
neowa hamkkehal geoya
Aku akan bersamamu
언제나 너하나만 볼래
eonjena neohanaman bollae
Aku hanya akan melihatmu selamanya
 
Sunday, Monday to Sunday
Minggu, Senin hingga Minggu!
보고 또 보고 싶어
bogo tto bogo sipeo
Aku melihatmu tetapi aku merindukanmu lagi
Monday, Sunday to Monday
Senin, Minggu hingga Senin!
자꾸 또 보고 싶어
jakku tto bogo sipeo
Aku terus merindukanmu
매일 아침을 난 너와 눈뜨고 싶어
maeil achimeul nan neowa nuntteugo sipeo
Aku ingin membuka mataku bersamamu setiap pagi
니가 있어 고마워
niga isseo gomawo
Terima kasih telah hadir di sini
Monday to Sunday
Senin hingga Minggu
 
Now I think it's time, girl oh
Sekarang aku pikir sudah waktunya, sayang oh!
월 화 수 목 금 토
wol hwa su mok geum to
Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu,
눈 뜨면 니 생각부터
nun tteumyeon ni saenggakbuteo
Begitu aku membuka mata, aku memikirkanmu
일요일 아침에는 너와 함께 눈떠
iryoil achimeneun neowa hamkke nuntteo
Pada hari Minggu pagi, kita membuka mata bersama
우리 둘을 섞는다면
uri dureul seongneundamyeon
Jika kita berdua digabungkan,
환상의 collabo 널 위해 부를 bravo
hwansangeui collabo neol wihae bureul bravo
 Kita akan menjadi kolaborasi yang sempurna, Bravo yang akan aku nyanyikan untuk mu

안 착해도 돼 도도하면 어때
an chakhaedo dwae dodohamyeon eottae
Kau tidak perlu bersikap baik, lalu bagaimana jika kau bersikap dingin?
나에겐 안 그래
naegen an geurae
Kau tidak seperti itu bagiku
그래서 꼭 약속해
geuraeseo kkok yaksokhae
Jadi aku berjanji padamu,
너하나만 지킬래
neohanaman jikillae
Aku akan melindungimu sendirian
언제나 너하나만 볼래
eonjena neohanaman bollae
Aku hanya akan melihatmu selamanya
 
Sunday, Monday to Sunday
Minggu, Senin hingga Minggu!
보고 또 보고 싶어
bogo tto bogo sipeo
Aku melihatmu tetapi aku merindukanmu lagi
Monday, Sunday to Monday
Senin, Minggu hingga Senin!
자꾸 또 보고 싶어
jakku tto bogo sipeo
Aku terus merindukanmu
매일 아침을 난 너와 눈뜨고 싶어
maeil achimeul nan neowa nuntteugo sipeo
Aku ingin membuka mataku bersamamu setiap pagi
니가 있어 고마워
niga isseo gomawo
Terima kasih telah berada di sini

말했잖아 그것 봐 니 곁에 있잖아
malhaetjanha geugeot bwa ni gyeote itjanha
Sudah kubilang, lihat, aku di sampingmu, 
내 맘을 알잖아
nae mameul aljanha
Kau tahu bagaiaman isi hatiku
너에게 어울리는 사람
neoege eoullineun saram
Orang yang cocok denganmu,
그래 나 여기 있잖아
geurae na yeogi itjanha
Ya, aku di sini
 
이제 난 모두 니 꺼야
ije nan modu ni kkeoya
Sekarang aku milikmu sepenuhnya
언제나 너하나만 볼래
eonjena neohanaman bollae
Aku hanya akan melihatmu selamanya
 
Sunday, Monday to Sunday
Minggu, Senin hingga Minggu!
보고 또 보고 싶어
bogo tto bogo sipeo
Aku melihatmu tapi aku merindukanmu lagi
Monday, Sunday to Monday
Senin, Minggu hingga Senin!
자꾸 또 보고 싶어
jakku tto bogo sipeo
Aku terus merindukanmu
매일 아침을 난 너와 눈뜨고 싶어
maeil achimeul nan neowa nuntteugo sipeo
Aku ingin membuka mataku bersamamu setiap pagi
니가 있어 고마워
niga isseo gomawo
Terima kasih telah hadir di sini
Monday to Sunday
Senin hingga Minggu
 
Sunday, Monday to Sunday
Minggu, Senin hingga Minggu!
Every single day
Setiap hari
You make my heart sway
Kau membuat hatiku bergoyang
Monday, Sunday to Monday
Senin, Minggu hingga Senin!
Every day, I 혼자란 건 별로니깐
Every day, I honjaran geon byeollonikkan
Setiap hari aku – karena sendirian itu menyebalkan
매일 아침을 난 너와 눈뜨고 싶어
maeil achimeul nan neowa nuntteugo sipeo
Aku ingin membuka mataku bersamamu setiap pagi (buka mataku)
니가 있어 고마워
niga isseo gomawo
Terima kasih telah berada di sini
나와 함께 있어줘
nawa hamkke isseojwo
Tolong tetap bersamaku
Monday to Sunday 
Senin sampai Minggu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments