Breaking News

BTOB - Father (아버지)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTOB - Father (아버지)
Written By 임상혁 (Im Sang Hyuk), 전다운 (Jeon Da Woon) & 현태 (Hyuntae) | Release Date May 3, 2012
 
 
[Changsub]
쓸쓸해진 뒷모습이 낯설어
sseulsseulhaejin dwinmoseubi natseoreo
Punggungnya yang kesepian tampak begitu asing
걸어가는 내내 바라보다가
georeoganeun naenae barabodaga
Aku hanya memperhatikannya saat dia berjalan
그냥 눈물이 나서 그냥 울기만 했어
geunyang nunmuri naseo geunyang ulgiman haesseo
Dan air mata terbentuk begitu saja jadi aku hanya menangis
지금껏 모르고 산 내가 미워서
jigeumkkeot moreugo san naega miwoseo
Karena aku membenci diriku sendiri karena tidak mengetahuinya selama ini

[Hyunsik]
앞에선 태연한 척 웃기만 해서
apeseon taeyeonhan cheok utgiman haeseo
Karena dia selalu berpura-pura tenang dan tersenyum
항상 내 앞에선 강한 척 해서
hangsang nae apeseon ganghan cheok haeseo
Karena dia selalu berpura-pura kuat di hadapanku

[Minhyuk]
생각조차 못했어
saenggakjocha moshaesseo
Aku bahkan tidak memikirkannya,
아닌 줄만 알았어
anin julman arasseo
Aku pikir aku tidak akan pernah melihatnya
쓸쓸한 뒷모습을 몰랐던 거야
sseulsseulhan dwinmoseubeul mollatdeon geoya
Jadi aku tidak tahu tentang punggungnya yang kesepian

[Sungjae]
그때는 몰랐죠 너무나 어렸죠
geuttaeneun mollatjyo neomuna eoryeotjyo
Aku tidak tahu saat itu, aku masih terlalu muda
누구보다 외로울 텐데 다가가지 못했죠
nuguboda oeroul tende dagagaji moshaetjyo
Kau pasti lebih kesepian dibandingkan orang lain, tetapi aku tidak mendekatimu

[Eunkwang]
이제야 알았죠 조금 늦은 건 아니죠
ijeya aratjyo jogeum neujeun geon anijyo
Sekarang aku akhirnya tahu, aku berharap ini belum terlambat
너무나 하고 싶은 말 영원히 사랑합니다
neomuna hago sipeun mal yeongwonhi saranghamnida
Inilah kata-kata yang sangat ingin kuucapkan, aku mencintaimu selamanya
내 아버지
nae abeoji
Ayahku

[Hyunsik]
한참을 그렇게 난 바라보다가
hanchameul geureoke nan barabodaga
Setelah lama memperhatikannya
달려가서 그냥 안아버렸어
dallyeogaseo geunyang anabeoryeosseo
Aku berlari ke arahnya dan langsung memeluknya

[Changsub]
마냥 울고 싶어서
manyang ulgo sipeoseo
Aku hanya ingin menangis,
그 품에 울고 싶어서
geu pume ulgo sipeoseo
Aku ingin menangis di pelukannya
당신의 고마움이 너무 서러워서
dangsineui gomaumi neomu seoreowoseo
Karena rasa terima kasihku padamu sangat menyedihkan
 
[Sungjae]
그때는 몰랐죠 너무나 어렸죠
geuttaeneun mollatjyo neomuna eoryeotjyo
Aku tidak tahu saat itu, aku masih terlalu muda
누구보다 외로울 텐데 다가가지 못했죠
nuguboda oeroul tende dagagaji moshaetjyo
Kau pasti lebih kesepian dibandingkan orang lain, tetapi aku tidak mendekatimu

[Eunkwang]
이제야 알았죠 조금 늦은 건 아니죠
ijeya aratjyo jogeum neujeun geon anijyo
Sekarang aku akhirnya tahu, aku berharap ini belum terlambat
너무나 하고 싶은 말 영원히 사랑합니다
neomuna hago sipeun mal yeongwonhi saranghamnida
Inilah kata-kata yang sangat ingin kuucapkan, aku mencintaimu selamanya
내 아버지
nae abeoji
Ayahku

[Ilhoon]
한숨 한 번 푹 쉬면 다 나아진 듯 센 척
hansum han beon puk swimyeon da naajin deut sen cheok
Kau berpura-pura merasa lebih baik setelah menghela nafas panjang
내겐 보여요 그대의 흐르지 않는 눈물
naegen boyeoyo geudaeeui heureuji anneun nunmul
Aku bisa melihat air matamu yang tak terlihat
상처 가득한 가슴 울지 않곤 아팠을 흉터
sangcheo gadeukhan gaseum ulji angon apasseul hyungteo
Kau tidak menangisi hati mu yang terluka dengan luka yang menyakitkan
다 내가 만든 건데 자꾸 해요 왜 그대 탓을
da naega mandeun geonde jakku haeyo wae geudae taseul
Aku yang membuat luka itu tetapi kenapa aku terus menyalahkanmu?

[Peniel]
And your eyes showed you were tired
Dan matamu menunjukkan bahwa kamu lelah
But you hid it, such a liar
Tetapi kau menyembunyikannya, pembohong

[Ilhoon}
이제 내가 안아 줄게요 내게 기대도 돼요
ije naega ana julgeyo naege gidaedo dwaeyo
Sekarang aku akan memelukmu, kamu bisa bersandar padaku

[Peniel]
And your eyes showed you were tired
Dan matamu menunjukkan bahwa kamu lelah
But you hid it such a liar
Tetapi kau menyembunyikannya seperti itu

[Ilhoon}
그대는 영원한 나의 높은 하늘이에요
geudaeneun yeongwonhan naeui nopeun haneurieyo
Kau selamanya adalah langit yang tinggi bagiku
 
[Changsub]
거칠어진 손에 주름진 눈가에
geochireojin sone jureumjin nungae
Tanganmu yang dipukuli, matamu yang keriput
쓸쓸해진 뒷모습마저 난 익숙하지 않아서
sseulsseulhaejin dwinmoseummajeo nan iksukhaji anhaseo
Punggungmu yang kesepian, aku tidak terbiasa dengan semua itu

[Sungjae (Eunkwang)]
내가 그랬나 봐 아프게 했나 봐 (했나 봐)
naega geuraetna bwa apeuge haetna bwa (haetna bwa)
Mungkin itu sebabnya aku seperti itu, itu sebabnya aku menyakitimu
뒤돌아선 뒷모습마저 내가 남긴 짐만 같아서
dwidoraseon dwinmoseummajeo naega namgin jimman gataseo
Bahkan kepulanganmu pun terasa seperti bagasi yang kutinggalkan

[Eunkwang]
해준 게 없지만 난 드린 게 하나 없지만
haejun ge eopjiman nan deurin ge hana eopjiman
Aku belum melakukan apa pun untukmu, aku belum memberikan apa pun padamu, tetapi
너무나 하고 싶은 말 영원히 사랑합니다
neomuna hago sipeun mal yeongwonhi saranghamnida
Inilah kata-kata yang sangat ingin kuucapkan, aku mencintaimu selamanya
내 아버지 
nae abeoji
Ayahku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments