Breaking News

ALi - Revenant (악귀 (惡鬼)) Revenant OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
ALi - Revenant (악귀 (惡鬼))
Lyricist Leeseon (리선) (Singer-Songwriter), Son Yeji (손예지) & 유승찬 (Yoo Seung Chan) | Composer Son Yeji (손예지), 유승찬 (Yoo Seung Chan) & Leeseon (리선) (Singer-Songwriter) | Arranger 유승찬 (Yoo Seung Chan), Leeseon (리선) (Singer-Songwriter) & Son Yeji (손예지) | Release Date June 30, 2023


[Verse 1]
Tell me your name in this hopeless world
Sebutkan namamu di dunia tanpa harapan ini.
상처 속에 갇힌 널 찾아가
sangcheo soge gathin neol chajaga
Aku datang untuk mencarimu, terjebak dalam lukamu
I see your eyes, 내 안의 널 마주해
I see your eyes, nae aneui neol majuhae
Aku melihat matamu, aku bertatap muka dengan diriku sendiri.
Take me to there, 밝혀줘 진실을
Take me to there, balkhyeojwo jinsireul
Bawa aku ke sana, ungkapkan kebenarannya...

[Chorus]
Why I'm lost
Mengapa aku merasa tersesat?
Are you breathing in me?
Apakah kau menghirupku?
애써 끌어내도 다시 살아나
aesseo kkeureonaedo dasi sarana
Bahkan jika aku mencoba menariknya keluar, dia akan hidup kembali...
Why I'm lost
Mengapa aku tersesat
뒤엉킨 영혼 속
dwieongkin yeonghon sok
Dalam jiwa yang bingung?
나를 잃지 않도록 끝까지 싸워가
nareul ilji andorok kkeutkkaji ssawoga
Aku berjuang sampai akhir agar tidak kehilangan diri ku sendiri!
 
[Verse 2]
There's no one here to save me
Tidak ada seorang pun di sini yang bisa menyelamatkan ku
두려움이 또 날 괴롭혀
duryeoumi tto nal goerophyeo
Rasa takut kembali menyerang...
But never stop, 멈출 수 없는 싸움이야
But never stop, meomchul su eomneun ssaumiya
 Tetapi kita tidak bisa berhenti. Ini adalah pertempuran yang tidak bisa dihentikan.
내 안의 널 마주할 순간
nae aneui neol majuhal sungan
Saat ketika aku bertatap muka denganmu di dalam diriku.

[Chorus]
Why I'm lost
Mengapa aku merasa tersesat?
Are you breathing in me?
Apakah kau menghirupku?
깊이 도려내도 다시 살아나
gipi doryeonaedo dasi sarana
Bahkan jika aku sangat menyakitinya, dia akan hidup kembali...
Why I'm lost
Mengapa saya tersesat
뒤엉킨 영혼 속
dwieongkin yeonghon sok
Dalam jiwa yang bingung?
나를 잃지 않도록 끝까지 싸워가
nareul ilji andorok kkeutkkaji ssawoga
Aku berjuang sampai akhir agar tidak kehilangan diri saya sendiri!
 
[Bridge]
You never rule me
Kautidak akan pernah mengendalikan ku
숨을 조이고 나를 삼키려 해도
sumeul joigo nareul samkiryeo haedo
Bahkan jika kau menahan nafasmu dan mencoba menelanku...
I never lose me
Aku tidak akan pernah kehilangan diriku sendiri!
난 지지 않아
nan jiji anha
Aku tidak akan kalah
절대 날 잃지는 않아
jeoldae nal iljineun anha
Dan aku tidak akan kehilangan diriku sendiri!

[Chorus]
Why I'm lost
Mengapa aku merasa tersesat?
Are you still in me?
Apakah kamu masih di dalam diriku?
벗어나려 해도 다시 찾아와
beoseonaryeo haedo dasi chajawa
Bahkan jika kau keluar dari sini, kembalilah lagi!
Why I'm lost
Mengapa aku tersesat
뒤엉킨 세상 속
dwieongkin sesang sok
Di dunia yang membingungkan?
무너지지 않도록 끝까지 지켜내
muneojiji andorok kkeutkkaji jikyeonae
Menyelamatkanmu dari kematian, aku akan melindungimu sampai akhir!
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments