Breaking News

Dasutt (다섯) - Lonely night (공야 (空夜)) Revenant OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Dasutt (다섯) - Lonely night (공야 (空夜))
Lyricist Jemma | Composer Chicok & Jemma | Arranger Chicok | Release Date July 14, 2023


[Verse 1]
스쳐간 하루 안에
seuchyeogan haru ane
Seiring dengan berlalunya hari
검어진 마음 속에
geomeojin maeum soge
Di dalam hatiku yang menghitam
너가 내 안에 새겨진다
neoga nae ane saegyeojinda
Kau terpatri di dalamnya.
깊은 어둠에 가려
gipeun eodume garyeo
Tercakup dalam kegelapan yang pekat
닳아가는 내 기억
dalhaganeun nae gieok
Ingatanku terhapus
점점 푸르게 지워진다
jeomjeom pureuge jiwojinda
Perlahan menghilang...

[Pre-Chorus]
흘러든 너의 손이
heulleodeun neoeui soni
Tangan halusmu
빛을 숨기고 (나는 너를 숨기고)
bicheul sumgigo (naneun neoreul sumgigo)
Menyembunyikan cahaya (aku menyembunyikanmu...)
부스러진 나를
buseureojin nareul
Dan membuatku
넣어 둔다
neoheo dunda
Hancur...

[Chorus]
이 밤이 끝나면
i bami kkeunnamyeon
Saat malam ini berakhir
너가 사라질까
neoga sarajilkka
Maukah kau menghilang?
스며드는 날 바라보다
seumyeodeuneun nal baraboda
Lihatlah hingga fajar menyingsing.
밤 하늘 끝에서
bam haneul kkeuteseo
Di sana, di tepi langit malam,
기다리는 널
gidarineun neol
Aku akan menunggumu.
피할 수 없어
pihal su eopseo
Ini tidak bisa dihindari...
지울 수 없어
jiul su eopseo
Mustahil untuk dilupakan...

[Post-Chorus]
Ah, ah
In the dark 
Dalam kegelapan...

[Verse 2]
희미한 거울 속에
heuimihan geoul soge
Di dalam cermin yang redup
나도 모르는 그대
nado moreuneun geudae
Aku melihat orang asing
낯선 미소를 지어본다
natseon misoreul jieobonda
Dan aku tersenyum padanya dengan senyuman orang lain.

[Pre-Chorus]
흘러든 목소리가
heulleodeun moksoriga
Suara halusmu
나를 흔들고 (나는 너를 흔들고)
nareul heundeulgo (naneun neoreul heundeulgo)
Menggairahkanku (aku menghancurkanmu...)
숨어버린 나를
sumeobeorin nareul
Dan membuat mu
넣어 둔다
neoheo dunda
bersembunyi...

[Chorus]
이 밤이 끝나면
i bami kkeunnamyeon
Saat malam ini berakhir
너가 사라질까
neoga sarajilkka
Maukah kamu menghilang?
스며드는 날 바라보다
seumyeodeuneun nal baraboda
Lihatlah hingga fajar menyingsing.
밤 하늘 끝에서
bam haneul kkeuteseo
Di sana, di tepi langit malam,
기다리는 널
gidarineun neol
Aku akan menunggumu.
피할 수 없어
pihal su eopseo
Ini tidak bisa dihindari...
지울 수 없어
jiul su eopseo
Mustahil untuk dilupakan...

[Post-Chorus]
Ah, ah, ah
Ah (In the dark)
Dalam kegelapan...
Ah (Ah), ah
In the dark
Dalam kegelapan...

[Outro]
너에게 번져버린
neoege beonjyeobeorin
 Menyerahkan untuk melupakan
희미한 나를 지워
heuimihan nareul jiwo
Diriku yang lemah, larut dalam dirimu.
길을 잃은 밤
gireul ilheun bam
Tersesat di malam hari,
I'm lost in the dark
Aku tersesat dalam kegelapan...
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments