Breaking News

Xdinary Heroes - Dear H.

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Xdinary Heroes - Dear H.
Lyricist Jun Han (Xdinary Heroes), Song Heejin (송희진) & 케빈오빠 (mr. cho) | Composer Jungsu (Xdinary Heroes), Jun Han (Xdinary Heroes), Jooyeon (Xdinary Heroes), Song Heejin (송희진) & 케빈오빠 (mr. cho) | Arranger 케빈오빠 (mr. cho) | Released 26 April 2023
 
 
[Verse 1]
손 닿을 듯 가깝던 저 빛이
son daheul deut gakkapdeon jeo bichi
Cahaya yang cukup dekat untuk disentuh
아득하게만 느껴지는데
adeukhageman neukkyeojineunde
Rasanya jauh sekali
눈앞은 점점 더 흐릿해져만 가
nunapeun jeomjeom deo heurishaejyeoman ga
Mataku semakin kabur
헤아릴 수도 없는 심연에
hearil sudo eomneun simyeone
Di jurang yang tak terukur
가둬 놓은 내 유약한 마음은
gadwo noheun nae yuyakhan maeumeun
Hatiku yang rapuh terkunci
파고들어 와 부서진 그 조각들이
pagodeureo wa buseojin geu jogakdeuri
Aku sedang menggali bagian-bagiannya
자꾸 날 할퀴어 망쳐
jakku nal halkwieo mangchyeo
Kau terus mencakarku dan menghancurkanku.

[Chorus]
Come to me, talk to me, deeper inside
Datanglah padaku, bicaralah padaku, lebih dalam
깊은 꿈 꾸는 날 깨워 줘 now
gipeun kkum kkuneun nal kkaewo jwo now
Bangunkan aku dari mimpi buruk sekarang
What if I fly too high too closely?
Bagaimana jika aku terbang terlalu tinggi dan terlalu dekat
다 타 버리고 추락한대도
da ta beorigo churakhandaedo
Sekalipun semuanya terbakar dan jatuh

[Verse 2]
길을 잃은 저 소년의 눈엔
gireul ilheun jeo sonyeoneui nunen
Di mata anak laki-laki yang tersesat itu
꺼지지 않는 불빛이 있어
kkeojiji anneun bulbichi isseo
Ada cahaya yang tidak mau padam
공허한 듯해
gongheohan deushae
Aku merasa kosong
두서없이 헤매는 밤, woah-oh-oh
duseoeopsi hemaeneun bam, woah-oh-oh
Malam berkeliaran oh oh oh
점점 깊어져 가는 심연에
jeomjeom gipeojyeo ganeun simyeone
Di jurang yang semakin dalam
묻을 수 없는 비밀이 있어
mudeul su eomneun bimiri isseo
Ada rahasia yang tidak bisa dikuburkan
참으려 해도 티가 나는 감기처럼
chameuryeo haedo tiga naneun gamgicheoreom
Seperti rasa dingin yang muncul meski aku berusaha menahannya
스며들어 왜
seumyeodeureo wae
Mengapa itu meresap

[Chorus]

Come to me, speak to me, louder inside
Datanglah padaku, bicaralah padaku, lebih keras di dalam
깊은 잠 자는 날 깨워 줘 now
gipeun jam janeun nal kkaewo jwo now
Bangunkan aku dari tidur nyenyak sekarang
What if I fall on my knees?
Bagaimana jika aku berlutut
조금 편해질까
jogeum pyeonhaejilkka
Akankah ini menjadi sedikit lebih nyaman

[Instrumental Break]

[Outro]

혼자 끌어안은 상처들
honja kkeureoaneun sangcheodeul
Luka yang aku peluk sendirian
말한다면 나아질까
malhandamyeon naajilkka
Akankah menjadi lebih baik jika aku mengatakannya
더 깊이 깊이 난 가라앉아
deo gipi gipi nan garaanja
Semakin dalam, semakin dalam aku tenggelam

 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments