Breaking News

SF9 - Love Me Again (Familiar Wife OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
SF9 - Love Me Again
Lyricists Ji Pyeong Kwon, Taibian1 | Composers Ji Pyeong Kwon, Taibian | Arrangers Ji Pyeong Kwon, Taibian2 | Release Date August 10, 2018
 

Sometimes I follow the moonlight
Terkadang aku mengikuti cahaya bulan
Hollowed mind
Pikiran berlubang

가려버린 너를 보는 시선들
garyeobeorin neoreul boneun siseondeul
Mata yang menatapmu terselubung
알 수 없는 미로 속 느낌들
al su eomneun miro sok neukkimdeul
Rasanya seperti aku berada di labirin yang tidak diketahui

몰랐어 나 자신도
mollasseo na jasindo
Aku bahkan tidak tahu
서로 다른 세상에 올 때까지
seoro dareun sesange ol ttaekkaji
Sampai kita pergi ke dunia yang berbeda
 
내가 아는 너는 누굴까
naega aneun neoneun nugulkka
Siapa orang yang aku kenal?
그런 슬픈 눈빛 너였나
geureon seulpeun nunbit neoyeotna
Apakah mata sedih itu milikmu?

밀려드는 감정 속에 날
millyeodeuneun gamjeong soge nal
Dalam perasaan yang menyelimutiku
어렴풋이라도 알아줘
eoryeompusirado arajwo
Aku berharap kau tahu, setidaknya sedikit

Love me again
Cintai Aku Lagi

이젠 알 수 있을 것만 같은데
ijen al su isseul geonman gateunde
Sekarang aku rasa aku tahu
또 다시 널 가질 순 없을까
tto dasi neol gajil sun eopseulkka
Tidak bisakah aku memilikimu lagi

알겠어 네 곁에 선
algesseo ne gyeote seon
Sekarang aku tahu bagaimana aku terjebak
어린 감정 속에 갇혀 있던 날
eorin gamjeong soge gathyeo itdeon nal
Dalam emosi kekanak-kanakan di sebelahmu

내가 아는 너는 누굴까
naega aneun neoneun nugulkka
Siapa orang yang aku kenal?
그런 슬픈 눈빛 너였나
geureon seulpeun nunbit neoyeotna
Apakah mata sedih itu milikmu?

밀려드는 감정 속에 날
millyeodeuneun gamjeong soge nal
Dalam perasaan yang menyelimutiku
너의 마음 속에 가둬줘
neoeui maeum soge gadwojwo
Jebak aku di hatimu

Sad times in pain
Saat-saat sedih dalam kesakitan
Dreamed of you and me
Memimpikan kamu dan aku
I’m fine feel right
Aku baik-baik saja, merasa benar
Here I am my love Love me again
Ini aku cintaku Cintai aku lagi
 
Love me again
Cintai Aku Lagi
Love me again
Cintai Aku Lagi

그토록 갖고 싶던 그 웃음
geutorok gatgo sipdeon geu useum
Aku sangat menginginkan senyuman itu
빛처럼 눈이 부신 너의 모든 것들
bitcheoreom nuni busin neoeui modeun geotdeul
Seluruh dirimu yang mempesona begitu terang

천 걸음 멀어져 깨달아
cheon georeum meoreojyeo kkaedara
Aku sadar setelah 1000 langkah lagi
난 아직 널 사랑한다는 걸
nan ajik neol saranghandaneun geol
Bahwa aku masih mencintaimu

Love me again
Cintai Aku Lagi
Love me again
Cintai Aku Lagi
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments