Breaking News

John Park - Let Me Stay (Familiar Wife OST Part 2)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
John Park - Let Me Stay
Lyricist Lee Jong Won | Composers Lee Jong Won | Arrangers Ji Pyeong Kwon, Yeom Seung Jae | Release Date August 16, 2018
 

Don’t leave me alone
Jangan tinggalkan aku sendiri
Always be here
Selalu-lah berada di sini
Don’t leave me alone
Jangan tinggalkan aku sendiri
Why don’t you stay
Mengapa kau tidak tinggal disini saja

깨진 시간들 다시 돌려 놓을게
kkaejin sigandeul dasi dollyeo noheulge
Aku akan mengembalikan semua waktu yang rusak
꿈 속에서 널 볼 수 있게
kkum sogeseo neol bol su itge
Jadi aku bisa melihatmu dalam mimpiku

Don’t leave me alone
Jangan tinggalkan aku sendiri
기억마저
gieongmajeo
Bahkan dalam ingatanku
Don’t leave me alone
Jangan tinggalkan aku sendiri
 
서로 지쳐가는 그 모습
seoro jichyeoganeun geu moseup
Setiap kali aku melihat kita kelelahan
보일 때마다 원망을 하고
boil ttaemada wonmangeul hago
Aku membencimu
익숙함에 길들어 소중한 걸 놓치는
iksukhame gildeureo sojunghan geol notchineun
Aku sudah terbiasa dengan keakraban itu jadi aku kehilangan apa yang berharga,
수 많은 후회
su manheun huhoe
Dan sangat menyesal
이 순간 마저도 사라질까
i sungan majeodo sarajilkka
Apakah momen ini akan hilang?
지킬 수 있다면 날아 갈께
jikil su itdamyeon nara galkke
Jika aku bisa menyimpannya, aku akan terbang ke arahmu

Don’t leave me alone
Jangan tinggalkan aku sendiri
Always be here
Selalu-lah berada di sini
Don’t leave me alone
Jangan tinggalkan aku sendiri
Why don’t you stay
Mengapa kau tidak tinggal disini saja

Let me stay right here 
Biarkan aku tetap di sini
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments