Breaking News

Ravi & Ailee - What About You (묻지마)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ravi & Ailee - What About You (묻지마)
Lyricists RAVI, Ailee | Composers RAVI, Noden, PUFF, Ailee | Arrangers Noden, PUFF | Released Date April 28, 2020 
 
 Babe What about
Sayang Bagaimana dengan
What about What about you
Bagaimana dengan Bagaimana denganmu
요새 잘 지내냐 묻지마 Ah
yosae jal jinaenya mutjima Ah
Jangan tanya bagaimana kabarku hari ini
네가 떠난 후로 내 세상은 태어났어
nega tteonan huro nae sesangeun taeeonasseo
Setelah kau pergi, duniaku akhirnya lahir
What about What about
Bagaimana dengan Bagaimana dengan
What about you
Bagaimana dengan mu
시간 좀 어떠냐 묻지마
sigan jom eotteonya mutjima
Jangan tanya aku apakah aku punya waktu
네가 떠난 후로 내 시간은 다 멈췄어
nega tteonan huro nae siganeun da meomchwosseo
Setelah kau pergi, waktuku terhenti

No way 사라졌어 너의 감정을 다 받아주던 멍청이는 없어
No way sarajyeosseo neoeui gamjeongeul da badajudeon meongcheongineun eopseo
Tidak mungkin, orang bodoh yang mengambil semua emosimu telah pergi
Baby 더는 No way
Baby deoneun No way
Sayang, tidak lebih, tidak mungkin
사라졌어 너의 눈물을 다 담아주던 나는 이제 없어
sarajyeosseo neoeui nunmureul da damajudeon naneun ije eopseo
Orang yang menangisimu telah tiada
 
그래 망했다는 소식은 잘 들었어
geurae manghaetdaneun sosigeun jal deureosseo
Ya, aku dengar kau berbuat buruk
니 남친이 바람폈단 것도 들었어
ni namchini barampyeotdan geotdo deureosseo
Aku dengar pacarmu selingkuh
아니 들려서 어쩜
ani deullyeoseo eojjeom
Tidak, bagaimana aku bisa mendengarnya?
너 같은 새끼 골라서 잘 만났네 넌 참 그런 게 어울려
neo gateun saekki gollaseo jal mannatne neon cham geureon ge eoullyeo
Kau bertemu seseorang yang sama seperti mu, itu sangat mirip dengan mu
잘 지내냐고 묻지마
jal jinaenyago mutjima
Jangan tanya bagaimana kabarku
너도 들어서 다 알잖아
neodo deureoseo da aljanha
Aku yakin kau mendengarnya jadi kau sudah mengetahuinya
너의 호구일 때 보다 당연히 내 삶은 멋져
neoeui hoguil ttae boda dangyeonhi nae salmeun meotjyeo
Hidupku jauh lebih baik daripada saat aku dibodohi olehmu
잘 벌고 끼니마다 멋지게 썰어
jal beolgo kkinimada meotjige sseoreo
Aku memasakan nya, aku mengukir steak untuk setiap kali makan
내 사랑은 참 아름답고 마음까지 예뻐
nae sarangeun cham areumdapgo maeumkkaji yeppeo
Cintaku begitu indah, bahkan hatinya
너무 소중해 내 전부를 주고 싶어
neomu sojunghae nae jeonbureul jugo sipeo
Dia sangat berharga bagiku, aku ingin memberikan segalanya untuknya
그러니까 제발 연락하지 마
geureonikka jebal yeollakhaji ma
Jadi tolong berhenti meneleponku
욕해도 안 미안해
yokhaedo an mianhae
Bahkan jika kau mengutukku, aku tidak menyesal
제발 꺼져 달란 말야
jebal kkeojyeo dallan marya
Tolong pergilah
너를 신경 쓰게 하고 싶지 않아
neoreul singyeong sseuge hago sipji anha
Aku tidak ingin memikirkanmu
네가 추락해도 난
nega churakhaedo nan
Bahkan jika kau terjatuh
이제 웃음도 안 나와 난
ije useumdo an nawa nan
Aku bahkan tidak tertawa lagi
난 네 세계를 벗어났어
nan ne segyereul beoseonasseo
Karena aku telah melarikan diri dari duniamu

 Babe What about
Sayang Bagaimana dengan
What about What about you
Bagaimana dengan Bagaimana denganmu
요새 잘 지내냐 묻지마 Ah
yosae jal jinaenya mutjima Ah
Jangan tanya bagaimana kabarku hari ini
네가 떠난 후로 내 세상은 태어났어
nega tteonan huro nae sesangeun taeeonasseo
Setelah kau pergi, duniaku akhirnya lahir
What about What about
Bagaimana dengan Bagaimana dengan
What about you
Bagaimana dengan mu
시간 좀 어떠냐 묻지마
sigan jom eotteonya mutjima
Jangan tanya aku apakah aku punya waktu
네가 떠난 후로 내 시간은 다 멈췄어
nega tteonan huro nae siganeun da meomchwosseo
Setelah kau pergi, waktuku terhenti

No way 사라졌어 너의 감정을 다 받아주던 멍청이는 없어
No way sarajyeosseo neoeui gamjeongeul da badajudeon meongcheongineun eopseo
Tidak mungkin, orang bodoh yang mengambil semua emosimu telah pergi
Baby 더는 No way
Baby deoneun No way
Sayang, tidak lebih, tidak mungkin
사라졌어 너의 눈물을 다 담아주던 나는 이제 없어
sarajyeosseo neoeui nunmureul da damajudeon naneun ije eopseo
Orang yang menangisimu telah tiada

What about you 난
What about you nan
Bagaimana denganmu
더 이상 너에게 다치지 않아
deo isang neoege dachiji anha
Aku tidak akan terluka lagi olehmu
Babe What about you 묻지마
Babe What about you mutjima
Sayang Bagaimana denganmu, jangan tanya
조금도 흔들리지 않아
jogeumdo heundeulliji anha
Aku tidak akan terguncang sedikit pun
이젠 미안함조차 신경 쓰는 것조차
ijen mianhamjocha singyeong sseuneun geotjocha
Sekarang aku bahkan tidak menyesal, aku bahkan tidak peduli
No way 사라졌어 너에게 미소를 더 보이는 것도
No way sarajyeosseo neoege misoreul deo boineun geotdo
Tidak mungkin, senyumanku padamu telah hilang,
이젠 의미 없어
ijen euimi eopseo
Tidak ada artinya lagi sekarang
Don’t call again
Jangan menelepon lagi,
다신 연락하지 마
dasin yeollakhaji ma
Jangan pernah menelepon ku lagi
Don’t call again
Jangan menelepon lagi,
난 너 없이도 참 잘 사니까
nan neo eopsido cham jal sanikka
 Karena aku baik-baik saja tanpamu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments