Breaking News

I.U. - Secrets (비밀)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
I.U. - Secrets (비밀)
Written By 김이나 (Kim Eana) | Release Date November 29, 2011
 
 
[Verse 1]
오늘도 난 손끝으로
oneuldo nan sonkkeuteuro
Sekali lagi hari ini, dengan ujung jariku
네 앞에서 몰래 편지를 써
ne apeseo mollae pyeonjireul sseo
Diam-diam aku menulis surat untukmu saat aku berada di sampingmu
유리잔에 맺힌 물로
yurijane maechin mullo
Dengan air yang menetes dari gelas
하나씩 써내려 내 마음을
hanassik sseonaeryeo nae maeumeul
Aku menulis setiap bagian hatiku

[Verse 2]
마주 앉아 나를 본다
maju anja nareul bonda
Kau duduk di hadapan ku dan melihat ku
고개는 또 숙여지고
gogaeneun tto sugyeojigo
Dengan kepala tertunduk
숨길 맘이 더 많은
sumgil mami deo manheun
Aku semakin ingin menyembunyikan ini darimu
난 마치 잘못한 아이 같아
nan machi jalmoshan ai gata
Seperti anak kecil yang melakukan kesalahan

[Chorus]
비밀이 참 많아진 나
bimiri cham manhajin na
Aku punya banyak rahasia sekarang
꺼내기 어려운 얘기만
kkeonaegi eoryeoun yaegiman
Hal-hal yang sangat sulit untuk dikatakan
쌓여간다
ssahyeoganda
Semakin menumpuk
그래도 난 꿈을 꾼다
geuraedo nan kkumeul kkunda
Tetapi tetap saja, aku sedang bermimpi
날개를 단 내 맘 밤하늘에
nalgaereul dan nae mam bamhaneure
날아가 날아간다
naraga naraganda
Hatiku yang bersayap terbang melintasi langit malam

[Verse 3]
매일매일 거울 앞에
maeilmaeil geoul ape
Setiap hari, di depan cermin,
네 맘이 되어서 날 비추며
ne mami doeeoseo nal bichumyeo
Aku menjadi hatimu dan aku mencerminkan diriku sendiri
안 한 듯이 화사하게 어설픈 화장도 배워가며
an han deusi hwasahage eoseolpeun hwajangdo baewogamyeo
Aku belajar bagaimana cara merias wajah cantik dengan canggung seolah-olah saya tidak memakai riasan apa pun

[Verse 4]
다가온다 나를 본다
dagaonda nareul bonda
Kau datang, kau melihat ku
딴 델 봐도 네가 보여
ttan del bwado nega boyeo
Meskipun aku melihat ke tempat lain, aku melihat mu
돌아보지 못하는
doraboji moshaneun
Aku tidak bisa melihat ke belakang
난 마치 겁 많은 아이 같아
nan machi geop manheun ai gata
Seperti anak kecil yang dipenuhi rasa takut

[Chorus]
비밀이 참 많아진 나
bimiri cham manhajin na
Aku punya banyak rahasia sekarang
꺼내기 어려운 얘기만
kkeonaegi eoryeoun yaegiman
Hal-hal yang sangat sulit untuk dikatakan
쌓여간다
ssahyeoganda
Semakin menumpuk
그래도 난 꿈을 꾼다
geuraedo nan kkumeul kkunda
Tetapi tetap saja, aku sedang bermimpi
날개를 단 내 맘 밤하늘에
nalgaereul dan nae mam bamhaneure
날아가 날아간다
naraga naraganda
Hatiku yang bersayap terbang melintasi langit malam

[Bridge]
너에게 들려진다
neoege deullyeojinda
Didengar oleh mu
한 걸음 한 걸음
han georeum han georeum
Selangkah demi selangkah,
좀 더 가볍게 가고 싶어
jom deo gabyeopge gago sipeo
Aku ingin sedikit lebih ringan
한 마디 한 마디
han madi han madi
Kata demi kata,
내겐 왜 이리 힘든 건지
naegen wae iri himdeun geonji
Mengapa begitu sulit bagiku?
네 향기가 불어온다
ne hyanggiga bureoonda
Aromamu berhembus
내게로 보내는 나 같은 맘인 걸까
naegero bonaeneun na gateun mamin geolkka
Apakah hatimu yang kau kirimkan seperti milikku?

[Chorus]

네 마음이 내게 온다
ne maeumi naege onda
Hatimu datang kepadaku
오늘도 그렇게 외우며 꿈속으로
oneuldo geureoke oeumyeo kkumsogeuro
Sekali lagi hari ini, aku mengingatnya dalam mimpiku
내 마음을 듣고 있다
nae maeumeul deutgo itda
Aku mendengarkan hati ku
간절한 바람이 온 방 안을
ganjeolhan barami on bang aneul
Angin tulus memenuhi seluruh ruangan
채우고 채우다
chaeugo chaeuda
Mengisinya dan mengalir keluar,

[Outro]
흘러간다 흘러간다
heulleoganda heulleoganda
Mengalir keluar
비밀이 또 늘어간다
bimiri tto neureoganda
Aku punya banyak rahasia sekarang


 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments