Breaking News

IU - Obliviate

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
IU - Obliviate
Written By 김이나 (Kim Eana) & G. Gorilla | Arranged By G. Gorilla | Release Date December 20, 2013
 
 
 [Intro]
오 슬픈 기억을 다 모아
o seulpeun gieogeul da moa
Kumpulkan semua kenangan sedihku
Obliviate, Obliviate
Lupakan, lupakan

[Verse 1]
지금부터 기억을 지운다
jigeumbuteo gieogeul jiunda
Mulai sekarang, aku akan menghapus ingatanku
한 걸음 뒤로 갈 때마다 추억 하나씩
han georeum dwiro gal ttaemada chueok hanassik
Satu kenangan untuk setiap langkah mundur yang aku ambil
난 얼만큼을 더 걸어가야
nan eolmankeumeul deo georeogaya
Berapa banyak lagi aku harus berjalan
난 얼만큼 더 버려야
nan eolmankeum deo beoryeoya
Berapa banyak lagi yang telah saya buang
너와 남이 될까
neowa nami doelkka
Untuk menjadi orang asing bersamamu?

[Pre-Chorus]
열 걸음은 턱없이 모자라
yeol georeumeun teogeopsi mojara
Sepuluh langkah saja tidak cukup
천 걸음도 어쩜 부족할 거야
cheon georeumdo eojjeom bujokhal geoya
Seribu langkah mungkin masih belum cukup
결국 난 나쁜 기억은 사라지고
gyeolguk nan nappeun gieogeun sarajigo
Pada akhirnya, aku mengucapkan mantra yang tidak masuk akal itu
좋은 기억만 남는다는 말도 안 되는 그 주문을 건다
joheun gieongman namneundaneun maldo an doeneun geu jumuneul geonda
Membuat kenangan buruk hilang dan kenangan indah tetap ada

[Chorus] 
머리야 Obliviate
meoriya Obliviate 
Kepala, terlupakan,
마음아 Obliviate
maeuma Obliviate
Hati, terlupakan
아파, 얼마나 내가 더 무너져야 해
apa, eolmana naega deo muneojyeoya hae
Sakit, berapa banyak lagi yang harus aku hancurkan?
이건 아니야 그럴 리 없단 말이야
igeon aniya geureol ri eopdan mariya
Ini tidak benar, tidak mungkin benar
더 선명해진 얼굴 그 목소리가 다시 귓가에
deo seonmyeonghaejin eolgul geu moksoriga dasi gwitgae
Wajahmu menjadi lebih jelas dan suaramu terdengar lagi di telingaku

[Verse 2]
내 머리 속은 너무 비좁아
nae meori sogeun neomu bijoba
Bagian dalam kepalaku terlalu kecil
전부 짐이 돼버린 네 흔적이 나에겐
jeonbu jimi dwaebeorin ne heunjeogi naegen
Jejakmu telah menjadi beban
너무 아픈 virus
neomu apeun virus
Virus yang sangat menyakitkan,
약도 없는 virus
yakdo eomneun virus
Virus yang tidak ada obatnya
오 말도 안 되는 이 사랑이 싫어
o maldo an doeneun i sarangi silheo
Aku benci cinta yang tidak masuk akal ini

[Chorus]
머리야 Obliviate
meoriya Obliviate
Kepala, terlupakan,
마음아 Obliviate
maeuma Obliviate
Hati, terlupakan
아파, 얼마나 내가 더 무너져야 해
apa, eolmana naega deo muneojyeoya hae
Sakit, berapa banyak lagi yang harus aku hancurkan?
이건 아니야 그럴 리 없단 말이야
igeon aniya geureol ri eopdan mariya
Ini tidak benar, tidak mungkin benar
더 선명해진 얼굴 그 목소리가 다시 들리네
deo seonmyeonghaejin eolgul geu moksoriga dasi deulline
Wajahmu menjadi lebih jelas dan aku mendengar suara itu lagi

[Post-Chorus]
지워라 머리야
jiwora meoriya
Hapus, kepala,
오 제발 내 마음아
o jebal nae maeuma
Oh tolong, hatiku
지워라 머리야
jiwora meoriya
Hapus, kepala,
오 제발 내 마음아
o jebal nae maeuma
Oh tolong, hatiku
Obliviate
Melupakan
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments