Breaking News

IU feat. Choi Baek Ho - Walk With Me, Girl (아이야 나랑 걷자)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
IU feat. Choi Baek Ho - Walk With Me, Girl (아이야 나랑 걷자)
Written By 김이나 (Kim Eana) | Arranged By Park Ju Won (박주원) | Release Date December 20, 2013
 
 
[Verse 1 | Choi Baek Ho]
아이야 나랑 걷자, 멀리
aiya narang geotja, meolli
Sayang, berjalanlah bersamaku, jauh sekali
너의 얘길 듣고 싶구나
neoeui yaegil deutgo sipguna
Aku ingin mendengar cerita mu
아이야 서두를 건 없다
aiya seodureul geon eopda
Sayang, tidak ada alasan untuk terburu-buru
비가 올 것 같진 않아
biga ol geot gatjin anha
Sepertinya tidak akan turun hujan

[Chorus | IU & Both]
볕이 닿는 흙을 밟으며
byeoti danneun heulgeul balbeumyeo
Menginjak tanah yang terkena sinar matahari
바람 따라 걷고 싶어요
baram ttara geotgo sipeoyo
Aku ingin berjalan, mengikuti angin
누굴 만난다면 노랠 들려주면
nugul mannandamyeon norael deullyeojumyeon
Jika aku bertemu seseorang, jika aku menyanyikan sebuah lagu
나를 기억하겠죠
nareul gieokhagetjyo
Mereka akan mengingat ku
돌아올 땐 더 가벼울 발걸음
doraol ttaen deo gabyeoul balgeoreum
Saat kita kembali, langkah kaki kita akan lebih ringan
가슴엔 할 얘기 한 가득
gaseumen hal yaegi han gadeuk
Di dalam hati kita akan ada cerita untuk diceritakan

[Verse 2 | Choi Baek Ho & IU]
가끔은 돌아 걷자, 멀리
gakkeumeun dora geotja, meolli
Kadang-kadang, mari kita bicara jauh-jauh
(하늘 보며)
(haneul bomyeo)
(Sambil melihat ke langit)
너무 가파른 길 만나면
neomu gapareun gil mannamyeon
Jika kita menemui jalan yang terlalu curam
(시간이 걸려도)
(sigani geollyeodo)
(Walaupun memakan waktu)
성난 바람이라도 불 땐
seongnan baramirado bul ttaen
Saat angin marah bertiup
내가 너를 잡을 테니
naega neoreul jabeul teni
Aku akan menahanmu

[Chorus | IU & Both]
하루 종일 해를 받다가
haru jongil haereul batdaga
Saat aku berada di bawah sinar matahari sepanjang hari
그늘 아래 쉬면 행복해
geuneul arae swimyeon haengbokhae
Aku menemukan kegembiraan ketika aku beristirahat di bawah naungan
나를 만난다면 내가 들린다면
nareul mannandamyeon naega deullindamyeon
Jika kau bertemu denganku, jika kau mendengarku
내게 말을 걸어요
naege mareul georeoyo
Bicaralah padaku
다음 날에 나를 잊는다 해도
daeum nare nareul inneunda haedo
Bahkan jika kau melupakanku besok
하루쯤 날 생각하겠죠
harujjeum nal saenggakhagetjyo
Kau akan memikirkan ku setidaknya untuk satu hari, suatu hari nanti

[Verse 3 | Choi Baek Ho & IU]
아이야 나랑 걷자, 멀리
aiya narang geotja, meolli
Sayang, berjalanlah bersamaku, jauh sekali
(하늘 보며)
(haneul bomyeo)
(Saat kita melihat ke langit)
너의 얘길 듣고 싶구나
neoeui yaegil deutgo sipguna
Aku ingin mendengar ceritamu
(더 듣고 싶어요)
(deo deutgo sipeoyo)
(Aku ingin mendengar lebih banyak)
아이야 서두를 건 없다
aiya seodureul geon eopda
Sayang, tidak ada alasan untuk terburu-buru
비가 올 것 같진 않으니
biga ol geot gatjin anheuni
Sepertinya tidak akan turun hujan
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments