Breaking News

I.U. - Last Fantasy

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
I.U. - Last Fantasy
Written By 김이나 (Kim Eana) | Release Date November 29, 2011
 
 
[Verse 1]
좋은 꿈을 꿨죠
joheun kkumeul kkwotjyo
Aku bermimpi indah,
어느 꽃보다 아름다운
eoneu kkotboda areumdaun
Lebih indah dari bunga apa pun
찬 바람결에 이불 당기며
chan baramgyeore ibul danggimyeo
Saat angin dingin, aku menarik selimut
눈을 뜨니 오늘이었죠
nuneul tteuni oneurieotjyo
Dan aku membuka mataku dan itulah yang terjadi hari ini
어느새 계절도 바뀌었죠
eoneusae gyejeoldo bakkwieotjyo
Pada titik tertentu, musim telah berganti

하얀 하늘과 파란 구름조각들
hayan haneulgwa paran gureumjogakdeul
Langit biru dan potongan awan
내 맘대로 그려지던 곳
nae mamdaero geuryeojideon got
Aku menggambarnya sesuka ku di tempat itu
다시 만날 수 있을까
dasi mannal su isseulkka
Aku ingin tahu apakah kita akan bertemu lagi
또 내게 올까
tto naege olkka
Maukah kau datang kepadaku lagi?

[Chorus]
아득한 건 언제나
adeukhan geon eonjena
Hal-hal yang jauh
늘 아름답게 보이죠
neul areumdapge boijyo
Selalu terlihat indah
가까이 다가선 세상은 내게 뭘 보여줄까요
gakkai dagaseon sesangeun naege mwol boyeojulkkayo
Aku bertanya-tanya apa yang akan ditunjukkan oleh dunia yang dekat dengan ku
아직 겁이 많은 이런 나
ajik geobi manheun ireon na
Aku masih memiliki banyak ketakutan dan aku masih muda
그대라면 내가 기대도 될까요
geudaeramyeon naega gidaedo doelkkayo
Jika itu kamu, bolehkah aku bersandar padamu?
더 조금만 맘을 열어 줄래요
deo jogeumman mameul yeoreo jullaeyo
Maukah kamu membuka hatimu sedikit lagi?
그댄 누군가 필요하지 않나요
geudaen nugunga piryohaji annayo
Apakah kau tidak membutuhkan seseorang?
나처럼
nacheoreom
Seperti ku?

[Verse 2]

그런 적 없나요
geureon jeok eomnayo
Apakah hal ini pernah terjadi kepadamu
아주 긴 잠을 잔 것처럼
aju gin jameul jan geotcheoreom
Seolah-olah kau sudah tidur lama sekali,
어제와 살짝 다른 공기에
eojewa saljjak dareun gonggie
Udaranya terasa berbeda dibandingkan kemarin
왠지 하루가 낯설 때
waenji haruga natseol ttae
Dan entah kenapa, hari ini terasa aneh
왠지 모든 게 낯설 때
waenji modeun ge natseol ttae
Entah kenapa, semuanya terasa aneh

나의 아침이 누군가의 밤이란
naeui achimi nugungaeui bamiran
Pagiku adalah malam bagi sebagian orang lainnya
아주 당연한 그 사실이
aju dangyeonhan geu sasiri
Pada kebenaran alami itu,
왜 이리 외로운건지
wae iri oeroungeonji
Aku tidak tahu kenapa aku merasa sangat kesepian,
왜 슬픈건지
wae seulpeungeonji
Sangat sedih

[Chorus]
아득한 건 언제나
adeukhan geon eonjena
Hal-hal yang jauh
늘 아름답게 보이죠
neul areumdapge boijyo
Selalu terlihat indah
가까이 다가선 세상은 내게 뭘 보여줄까요
gakkai dagaseon sesangeun naege mwol boyeojulkkayo
Aku bertanya-tanya apa yang akan ditunjukkan oleh dunia yang dekat dengan ku
아직 겁이 많은 이런 나
ajik geobi manheun ireon na
Aku masih memiliki banyak ketakutan dan aku masih muda
그대라면 내가 기대도 될까요
geudaeramyeon naega gidaedo doelkkayo
Jika itu kamu, bolehkah aku bersandar padamu?
더 조금만 맘을 열어 줄래요
deo jogeumman mameul yeoreo jullaeyo
Maukah kamu membuka hatimu sedikit lagi?
그댄 누군가 필요하지 않나요
geudaen nugunga piryohaji annayo
Apakah kau tidak membutuhkan seseorang?
꼭 나처럼
kkok nacheoreom
Seperti ku?

[Bridge]
내 마지막 판타지를 내 가슴에 영원히
nae majimak pantajireul nae gaseume yeongwonhi
Fantasi terakhirku, selamanya di hatiku

[Chorus]

날아갈 수 있다면
naragal su itdamyeon
Kalau saja aku bisa terbang,
난 그대에게 갈 텐데
nan geudaeege gal tende
Aku akan terbang menemuimu
하지만 지난 밤 꿈 속의 의미를 나는 믿어요
hajiman jinan bam kkum sogeui euimireul naneun mideoyo
Tetapi aku yakin dengan arti mimpiku tadi malam
아직 모르는게 많은 나
ajik moreuneunge manheun na
Masih banyak hal yang aku tidak tahu
저 문을 열고 걸어나가도 되겠죠
jeo muneul yeolgo georeonagado doegetjyo
Tetapi aku bisa membuka pintu itu dan keluar
날 천천히 기다릴 수 있나요
nal cheoncheonhi gidaril su itnayo
Maukah kau sabar menungguku?
기도해줘요 넘어지지 않도록
gidohaejwoyo neomeojiji andorok
Doakan aku agar aku tidak terjatuh
나를 믿어요 
nareul mideoyo
Percaya padaku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments