Breaking News

I.U. - 4AM

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
I.U. - 4AM
Written By Corinne Bailey Rae & Rod Bowkett | Release Date November 29, 2011
 
 
[Verse 1]
일어난 건지
ireonan geonji
Kau tidak tahu apakah kau sudah bangun
아직 잠들지 못한 건지
ajik jamdeulji moshan geonji
Atau jika kau belum tertidur
당장이 내일인지 오늘인지
dangjangi naeirinji oneurinji
Jika besok atau hari ini atau kemarin
어젠지도 모르는 그때
eojenjido moreuneun geuttae
Ini adalah saat dimana kau tidak mengetahuinya

[Chorus]
4AM rain again
Jam 04.00 hujan lagi

그저 소릴 듣고 있지
geujeo soril deutgo itji
Aku hanya mendengarkan suaranya
가사 없이 흥얼거리지
gasa eopsi heungeolgeoriji
Aku bersenandung tanpa lirik
촉촉한 그 멜로디
chokchokhan geu mellodi
Melodi basah itu
정신없이 어지러운 비트
jeongsineopsi eojireoun biteu
Detak yang memusingkan tanpa berpikir panjang
해가 뜨면 흔적없이
haega tteumyeon heunjeogeopsi
Namun saat matahari terbit,
모두 잊혀지겠지
modu ichyeojigetji
Semuanya akan terlupakan tanpa bekas

[Verse 2]
조금 무거워진 머리엔
jogeum mugeowojin meorien
Di kepalaku itu menjadi agak berat
대답할 수 없는 질문들
daedaphal su eomneun jilmundeul
Pertanyaan yang tidak bisa dijawab
일렁이는 자동차들
illeongineun jadongchadeul
Mobil-mobil yang lewat
불빛을 세어봐도
bulbicheul seeobwado
Aku menghitung jumlah lampu depan
세상엔 나뿐인듯해
sesangen nappunindeushae
Tetapi rasanya aku satu-satunya di dunia ini

[Chorus]
4AM never end
Pukul 04.00 Tidak pernah berakhir
시곗바늘만 바라보네
sigyetbaneulman barabone
Aku hanya menatap jarum jam
연락할 누군가도 없이
yeollakhal nugungado eopsi
Tidak ada yang bisa dihubungi
작아지는 빗소리
jagajineun bitsori
Dan suara tetesan air hujan semakin mengecil
I just sing for me the lullaby
Aku hanya menyanyikan lagu pengantar tidur untukku
눈을 뜨면 흔적없이
nuneul tteumyeon heunjeogeopsi
Saat aku membuka mataku,
모두 잊혀지겠지
modu ichyeojigetji
Semuanya akan terlupakan tanpa bekas

[Bridge]
Dum dum dum dum
Dum dum dum dum
Dum dum dum dum

[Chorus]

4AM rain again
Jam 04.00 hujan lagi

그저 소릴 듣고 있지
geujeo soril deutgo itji
Aku hanya mendengarkan suaranya
가사 없이 흥얼거리지
gasa eopsi heungeolgeoriji
Aku bersenandung tanpa lirik
촉촉한 그 멜로디
chokchokhan geu mellodi
Melodi basah itu
정신없이 어지러운 비트
jeongsineopsi eojireoun biteu
Detak yang memusingkan tanpa berpikir panjang
해가 뜨면 흔적없이
haega tteumyeon heunjeogeopsi
Namun saat matahari terbit,
모두 잊혀지겠지
modu ichyeojigetji
Semuanya akan terlupakan tanpa bekas
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments