Breaking News

I.U. - L’amant (라망)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
I.U. - L’amant (라망)
Written By Jung Jae Hyung (정재형) | Release Date November 29, 2011
 
 
 
[Verse 1]
알아요 그대 마음에
arayo geudae maeume
Aku tahu, itu ada di hatimu
어디에도 나는 없었다는 걸
eodiedo naneun eopseotdaneun geol
Aku tidak bisa ditemukan
문득 그대 흘린 비웃음 보았죠
mundeuk geudae heullin biuseum boatjyo
Aku melihat desahanmu yang tiba-tiba

[Verse 2]
그래요 기대 안했죠
geuraeyo gidae anhaetjyo
Ya, aku tidak terlalu berharap
아니 실망하고 싶지 않아서
ani silmanghago sipji anhaseo
Tidak, karena aku tidak ingin kecewa
혼자 사랑해도 된다고 믿어요
honja saranghaedo doendago mideoyo
Aku yakin aku bisa mencintai diriku sendiri

[Chorus]

쓰디쓴 입술에 잠시 스쳐도 좋아서
sseudisseun ipsure jamsi seuchyeodo johaseo
Bahkan jika kau menyentuhnya dengan bibir pahitmu, aku menyukainya
무섭게 차가운 독이 서린 말해도
museopge chagaun dogi seorin malhaedo
Bahkan jika kau dengan takut mengucapkan kata-kata dingin yang penuh racun
미친 꿈을 믿고 싶어요
michin kkumeul mitgo sipeoyo
Aku ingin percaya pada mimpi gila ini
아니 사랑인 걸 믿어요
ani sarangin geol mideoyo
Tidak, aku percaya itu adalah cinta
날 짓밟고 사라져버려도
nal jitbapgo sarajyeobeoryeodo
Bahkan jika kau menginjak-injakku dan menghilang

[Verse 3]
하지만 오늘 하루는
hajiman oneul haruneun
Tetapi tetap saja, hari ini
길에 고인 물에 비친 모습이
gire goin mure bichin moseubi
Bayanganku di genangan air di jalan
서러워 내 어깨를 감싸며 울어요
seoreowo nae eokkaereul gamssamyeo ureoyo
Terlihat sangat sedih, aku memeluk bahuku dan menangis

[Chorus
한 번도 그대가 날 만져주지 않아도
han beondo geudaega nal manjyeojuji anhado
Bahkan jika kau tidak menyentuhku satu kali pun
한 번도 그대가 날 웃음 짓게 안해도
han beondo geudaega nal useum jitge anhaedo
Meski kau tidak membuatku tersenyum satu kali pun
미친 사랑 때문에 그대
michin sarang ttaemune geudae
Karena cinta gila ini
사랑할 수밖에 없어요
saranghal subakge eopseoyo
Aku tidak punya pilihan selain mencintaimu
나를 짓밟고 사라져 버려도
nareul jitbapgo sarajyeo beoryeodo
Bahkan jika kau menginjak-injakku dan menghilang

[Verse 4]
하지만 오늘 하루는
hajiman oneul haruneun
Tetapi masih hari ini,
길을 걷다 비친 나의 모습이
gireul geotda bichin naeui moseubi
Refleksiku saat aku berjalan di jalan
초라해진 어깰 감싸며
chorahaejin eokkael gamssamyeo
Terlihat sangat menyedihkan, aku memeluk bahuku
조금 내 모습이 가여워
jogeum nae moseubi gayeowo
Aku terlihat agak menyedihkan
혹시나 달라지길 바라며 울어요
hoksina dallajigil baramyeo ureoyo
Tetapi aku menangis, dengan harapan kau akan berubah
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments