Breaking News

Ailee - Starting Now (깨어나)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ailee - Starting Now (깨어나)
Written By - | Release Date June 11, 2021
 


보여 소녀가
boyeo sonyeoga
Aku melihat seorang gadis kecil
지혜의 빛을 지닌 다정한
jihyeeui bicheul jinin dajeonghan
Gadis yang hangat, yang memiliki cahaya kebijaksanaan
바람도 꺾지 못할 강인한
baramdo kkeokkji moshal ganginhan
Gadis kuat yang tidak bisa dikalahkan oleh angin
네 눈 속의 소녀를 따라가보면
ne nun sogeui sonyeoreul ttaragabomyeon
Jika kau mengikuti gadis itu di mata mu

캄캄한 어둠을 빛으로 물들이고
kamkamhan eodumeul bicheuro muldeurigo
Kegelapan akan berubah menjadi terang
굳은 믿음과 용기로 꿈꾸게 할
gudeun mideumgwa yonggiro kkumkkuge hal
Dunia yang indah ini
아름다운 세상
areumdaun sesang
Akan mulai bermimpi dengan keyakinan dan keberanian

깨어나
kkaeeona
Bangun
눈을 떠 널 만날 시간
nuneul tteo neol mannal sigan
Buka matamu, saatnya bertemu
분명 넌 빛이 날 거야
bunmyeong neon bichi nal geoya
Kau pasti akan bersinar
숨겨진 니 모습이
sumgyeojin ni moseubi
Dirimu yang tersembunyi
깨어나
kkaeeona
Akan bangun

눈부신 달과 별 아래
nunbusin dalgwa byeol arae
Jadi aku bisa menemukanmu
너를 찾을 수 있게
neoreul chajeul su itge
Di bawah bulan dan bintang yang mempesona
어젠 다 뒤로 한 채
eojen da dwiro han chae
Sekarang dorong semuanya ke belakang
깨어나
kkaeeona
Dan bangun

놀라지 마
nollaji ma
Jangan kaget
보이는 것만이 다가 아냐
boineun geonmani daga anya
Apa yang kau lihat bukanlah segalanya
저 깊은 바다 밑에 숨겨진 세상 저 너머
jeo gipeun bada mite sumgyeojin sesang jeo neomeo
Melewati dunia tersembunyi di bawah lautan
빛이 드디어 보여
bichi deudieo boyeo
Aku akhirnya bisa melihat cahaya

난 숨지 않아 꿈꾸는 자신을 믿어
nan sumji anha kkumkkuneun jasineul mideo
Aku tidak akan bersembunyi, aku percaya pada mimpi ku
난 겁이 없어 여기 내 친구가 있지
nan geobi eopseo yeogi nae chinguga itji
Aku tidak takut, aku punya teman di sini
언젠가 떠날거야
eonjenga tteonalgeoya
Aku akan pergi suatu hari nanti

깨어나
kkaeeona
Bangun
눈을 떠 날 만날 시간
nuneul tteo nal mannal sigan
Buka matamu, saatnya bertemu
분명 난 빛이 날 거야
bunmyeong nan bichi nal geoya
Kau pasti akan bersinar
숨겨진 내 모습이
sumgyeojin nae moseubi
Dirimu yang tersembunyi
깨어나
kkaeeona
Akan bangun

눈부신 달과 별 아래
nunbusin dalgwa byeol arae
Jadi aku bisa menemukanmu
나를 찾을 수 있게
nareul chajeul su itge
Di bawah bulan dan bintang yang mempesona
어젠 다 뒤로 한 채
eojen da dwiro han chae
Sekarang dorong semuanya ke belakang
깨어나
kkaeeona
Dan bangun
깨어나
kkaeeona
Dan bangun

저주를 풀고서
jeojureul pulgoseo
Aku akan membatalkan kutukan itu
금빛의 심장을 갖게 될 나
geumbicheui simjangeul gatge doel na
Dan ambillah hati emasnya
보여 소녀가
boyeo sonyeoga
Aku bisa melihat seorang gadis kecil
아주 오래된 비밀이지만
aju oraedoen bimirijiman
Meskipun ini adalah rahasia yang sangat lama

깨어나
kkaeeona
Bangun
눈을 떠 날 만날 시간
nuneul tteo nal mannal sigan
Buka matamu, saatnya bertemu denganku
분명 난 빛이 날 거야
bunmyeong nan bichi nal geoya
Aku pasti akan bersinar
숨겨진 내 모습이
sumgyeojin nae moseubi
Diriku yang tersembunyi
깨어나
kkaeeona
Akan bangun

눈부신 달과 별 아래
nunbusin dalgwa byeol arae
Jadi aku bisa menemukan diriku sendiri
나를 찾을 수 있게
nareul chajeul su itge
Di bawah bulan dan bintang yang mempesona
어젠 다 뒤로 한 채
eojen da dwiro han chae
Aku akan mundur kemarin
깨어나
kkaeeona
Dan bangun
깨어나
kkaeeona
Bangun
난 깨어나 Now
nan kkaeeona Now
Aku bangun sekarang
난 깨어나
nan kkaeeona
Aku bangun
다시 깨어나 Now Yeah
dasi kkaeeona Now Yeah
Bangun lagi, sekarang ya
난 깨어나 
nan kkaeeona
Aku bangun

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments