Breaking News

Taeyeon - Something New

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Taeyeon - Something New
Lyricist 지유리 (Ji Yu Lee) | Composer Macy Maloy, Ryan S. Jhun & Dem Jointz | Arranger 유영진 (Yoo Young Jin) & Dem Jointz | Release Date June 18, 2018
 

도시 위의 소음 넘쳐나는 trouble
dosi wieui soeum neomchyeonaneun trouble
Kedengarannya di atas kota, masalah meluap
여유 없는 걸음 이건 마치 jungle
yeoyu eomneun georeum igeon machi jungle
Orang-orang berjalan tanpa ada waktu luang
멍하니 또 한숨이
meonghani tto hansumi
Ini seperti hutan, aku membuat zonasi sambil menghela nafas

눈뜨면 습관처럼 또 새로운 뭔가를 찾는 꼴
nuntteumyeon seupgwancheoreom tto saeroun mwongareul channeun kkol
Begitu aku membuka mata, seperti sebuah kebiasaan, aku mencari sesuatu yang baru
넘치면 넘칠수록 독인 줄도 모르고
neomchimyeon neomchilsurok dogin juldo moreugo
Tanpa disadari itu racun, semakin banyak meluap
틀에 박혀 버린 듯 비슷비슷해진 꿈
teure bakhyeo beorin deut biseutbiseushaejin kkum
Ibarat terjebak, impian semua orang menjadi sama
진짜 깊은 마음속 소린 외면한 채로
jinjja gipeun maeumsok sorin oemyeonhan chaero
Saat kita berbalik dari suara yang datang dari dalam hati

모두 정신없이 찾고 있지
modu jeongsineopsi chatgo itji
Semua orang tanpa berpikir panjang mencari
Something new
Sesuatu yang baru

Na na na na na na na na na na na
Something new
Sesuatu yang Baru
Na na na na na na na na na na na
I don't care 난 나답게 더
I don't care nan nadapge deo
Aku tidak peduli, aku ingin menjadi lebih seperti diriku
Na na na na na na na na na na na
Something new
Sesuatu yang baru
Na na na na na na na na na na na
We don't care 넌 너답게 더
We don't care neon neodapge deo
Kami tidak peduli, jadilah lebih seperti dirimu sendiri
 
그 자체로 특별해 좀 다르대도 뭐 어때
geu jachero teukbyeolhae jom dareudaedo mwo eottae
Itu saja sudah istimewa, siapa yang peduli jika kau sedikit berbeda
애써 누군가를 위해 변하지 않아도 돼
aesseo nugungareul wihae byeonhaji anhado dwae
Kau tidak perlu berubah untuk orang lain
예쁜 그림 그리듯 스케치해 all you do
yeppeun geurim geurideut seukechihae all you do
Buat sketsa seperti menggambar lukisan cantik, semua yang kau lakukan
좋아하는 색으로 세상을 다 물들여
johahaneun saegeuro sesangeul da muldeuryeo
Penuhi dunia dengan warna favorit mu

대체 어디까지 찾길 바라
daeche eodikkaji chatgil bara
Seberapa jauh kau akan mencari
Something new
Sesuatu yang baru?

Na na na na na na na na na na na
Something new
Sesuatu yang Baru
Na na na na na na na na na na na
I don't care 난 나답게 더
I don't care nan nadapge deo
Aku tidak peduli, aku ingin menjadi lebih seperti diriku
Na na na na na na na na na na na
Something new
Sesuatu yang baru
Na na na na na na na na na na na
We don't care 넌 너답게 더
We don't care neon neodapge deo
Kami tidak peduli, jadilah lebih seperti dirimu sendiri

(And now, the breakdown)
(Dan sekarang rinciannya)

있는 그대로 그대로 느껴 널 (uh)
itneun geudaero geudaero neukkyeo neol (uh)
Rasakan ini apa adanya
난 이대로 이 모든 게 좋은 걸 (그대로 그대로)
nan idaero i modeun ge joheun geol (geudaero geudaero)
Aku menyukai segala sesuatunya apa adanya
마음속 깊은 곳을 두드리면 펼쳐질 new world
maeumsok gipeun goseul dudeurimyeon pyeolchyeojil new world
Jika kau mengetuk jauh di dalam hati mu, kau akan menemukan dunia baru

Na na na na na na na na na na na
Something new
Sesuatu yang Baru
Na na na na na na na na na na na
I don't care 난 나답게 더
I don't care nan nadapge deo
Aku tidak peduli, aku ingin menjadi lebih seperti diriku
Na na na na na na na na na na na
Something new
Sesuatu yang baru
Na na na na na na na na na na na
We don't care 넌 너답게 더
We don't care neon neodapge deo
Kami tidak peduli, jadilah lebih seperti dirimu sendiri

Na na na na na na na na na na na
Something new
Sesuatu yang Baru
Na na na na na na na na na na na
I don't care 난 나답게 더
I don't care nan nadapge deo
Aku tidak peduli, aku ingin menjadi lebih seperti diriku
Na na na na na na na na na na na
Something new
Sesuatu yang baru
Na na na na na na na na na na na
We don't care 넌 너답게 더
We don't care neon neodapge deo
Kami tidak peduli, jadilah lebih seperti dirimu sendiri
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments