Breaking News

Taeyeon & Melomance - Page 0

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Taeyeon & Melomance - Page 0
Lyricist Minseok (MeloMance) | Composer Adam Ben Yahia & Simon Janlöv | Arranger 정동환 (Jeong Dong Hwan) | Release Date August 10, 2018
 

아무것도 내겐 정해지지 않은 이 세상
amugeotdo naegen jeonghaejiji anheun i sesang
Tidak ada yang diputuskan bagiku di dunia ini
이제부터 내가 그릴 수 있는 세계를
ijebuteo naega geuril su itneun segyereul
Mulai sekarang, aku mencoba untuk memulai
지금 시작해보려 해
jigeum sijakhaeboryeo hae
Hidup di dunia yang bisa aku tarik keluar

보고 마주한 것들 또 듣는 것들도
bogo majuhan geotdeul tto deunneun geotdeuldo
Hal-hal yang aku lihat, hal-hal yang aku dengar
내가 느낀 모든 것들도
naega neukkin modeun geotdeuldo
Semua hal yang aku rasakan
나의 한 페이지가 될 거야
naeui han peijiga doel geoya
Itu adalah halaman ku

이 순간 Breeze Breeze Breeze
i sungan Breeze Breeze Breeze
Pada saat ini, angin sepoi-sepoi
크게 숨 들이쉬고
keuge sum deuriswigo
Aku akan menarik napas dalam-dalam
Breeze Breeze Breeze
Angin sepoi-sepoi
0부터 시작될 세상에 숨을 불어 넣어줘
0buteo sijakdoel sesange sumeul bureo neoheojwo
Dan meledakkannya ke dunia yang akan dimulai dengan halaman 0
 
Breeze Breeze Breeze
Angin sepoi-sepoi
Breeze Breeze Breeze
Angin sepoi-sepoi

아득해 보였던
adeukhae boyeotdeon
Mengumpulkan kepingan-kepingan mimpi
그 꿈의 조각들을 모아
geu kkumeui jogakdeureul moa
Tampaknya itu sangat jauh
(나 홀로 간직했었던)
(na hollo ganjikhaesseotdeon)
(Potongan yang aku simpan sendiri)
내가 원했었던 그 찬란한 미래로
naega wonhaesseotdeon geu challanhan miraero
Itu akan membuka jalan menuju masa depan yang cerah
길을 만들어 줄 거야
gireul mandeureo jul geoya
Itu yang selalu aku inginkan

보고 마주한 것들 또 듣는 것들도
bogo majuhan geotdeul tto deunneun geotdeuldo
Hal-hal yang aku lihat, hal-hal yang aku dengar
내가 느낀 모든 것들도
naega neukkin modeun geotdeuldo
Semua hal yang aku rasakan
나만의 이야기가 될 거야
namaneui iyagiga doel geoya
Itu akan menjadi ceritaku

이 순간 Breeze Breeze Breeze
i sungan Breeze Breeze Breeze
Pada saat ini, angin sepoi-sepoi
크게 숨 들이쉬고
keuge sum deuriswigo
Aku akan menarik napas dalam-dalam
Breeze Breeze Breeze
Angin sepoi-sepoi
0부터 시작될 세상에 숨을 불어 넣어줘
0buteo sijakdoel sesange sumeul bureo neoheojwo
Dan meledakkannya ke dunia yang akan dimulai dengan halaman 0
 
Breeze Breeze Breeze
Angin sepoi-sepoi
Breeze Breeze Breeze
Angin sepoi-sepoi

난 넘어질 때도 있겠지
nan neomeojil ttaedo itgetji
Terkadang, aku akan jatuh
날 넘어뜨렸던
nal neomeotteuryeotdeon
Bahkan momen yang membuatku terjatuh
순간들조차도 소중한 기억들로
sungandeuljochado sojunghan gieokdeullo
Akan menjadi kenangan yang berharga

이 순간 Breeze Breeze Breeze
i sungan Breeze Breeze Breeze
Pada saat ini, angin sepoi-sepoi
크게 숨 들이쉬고
keuge sum deuriswigo
Aku akan menarik napas dalam-dalam
Breeze Breeze Breeze
Angin sepoi-sepoi
0부터 시작될 내 이야기를 들려줄게
0buteo sijakdoel nae iyagireul deullyeojulge
Maukah kau mendengarkan cerita ku yang dimulai dengan halaman 0?
 
Breeze Breeze Breeze
Angin sepoi-sepoi
Breeze Breeze Breeze
Angin sepoi-sepoi

Breeze Breeze Breeze
Angin sepoi-sepoi
Breeze Breeze Breeze
Angin sepoi-sepoi
이제 시작될 0의 이야길 보여줄게
ije sijakdoel 0eui iyagil boyeojulge
Aku akan menunjukkan kepada mu cerita ku yang akan dimulai dengan halaman 0

Breeze Breeze Breeze
Angin sepoi-sepoi
Breeze Breeze Breeze
 Angin sepoi-sepoi
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments