Breaking News

TAEYEON - All Night Long (저녁의 이유)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
 
 Lirik dan Terjemahan Lagu
TAEYEON - All Night Long (저녁의 이유)
Lyricist KENZIE | Composer Mike Woods, Kevin White, MZMC, Ylnette Mendez & KENZIE | Arranger Rice N’ Peas | Release Date June 18, 2018
 
Yeah, muse I see the light
Ya merenung, aku melihat cahaya
Through the night I hold you
Sepanjang malam aku memelukmu
My moonlight, loving you brings me to life
Cahaya bulanku, mencintaimu membuatku hidup
도시의 불빛, 너와 나 서로가 서로를 원해
dosieui bulbit, neowa na seoroga seororeul wonhae
Cahaya kota, kau dan aku, kita saling menginginkan satu sama lain
Oh my goddess
Ya Tuhan
취해도 돼 uh, 솔직한 널 원해
chwihaedo dwae uh, soljikhan neol wonhae
Tidak apa-apa jika kita mabuk, eh, aku ingin kamu untuk jujur
Lovely face, the magical sunset
Wajah cantik, eh, matahari terbenam yang ajaib
Whoa 헤매던 너를 안을게 beautiful angel
Whoa hemaedeon neoreul aneulge beautiful angel
Aku akan memelukmu, yang telah mengembara, bidadari cantik
Let me be your holiday, fly
Biarkan aku menjadi liburanmu, terbang

Wake up 그 시간이야
Wake up geu siganiya
Bangunlah, ini saatnya
Sunset 붉어지는데
Sunset bulgeojineunde
Matahari terbenam semakin memerah
지친 하루를 보냈지
jichin harureul bonaetji
Aku menghabiskan hari yang melelahkan,
뭔가 필요해
mwonga piryohae
Aku butuh sesuatu

빌딩 끝자락 걸린 해질녘 무른 공기
bilding kkeutjarak geollin haejillyeok mureun gonggi
Udara lembut yang menggantung di ujung bangunan saat matahari terbenam
My God, 우리 만날까?
My God, uri mannalkka?
Ya Tuhan, akankah kita bertemu?
이렇게 기분이 들뜨는 저녁인데
ireoke gibuni deultteuneun jeonyeoginde
Ini adalah malam di mana suasana hatiku sedang bersemangat

Take it slow
Santai saja
촛불 우리를 안고
chotbul urireul ango
Cahaya lilin akan merangkul kita
I wanna take it slow
Aku ingin melakukannya perlahan
커진 음악 속에 데려가
keojin eumak soge deryeoga
Bawa aku dalam musik yang semakin keras

All night long, going high to the starlight
Sepanjang malam, menjadi panas menuju cahaya bintang
반짝이는 시간 속에 뭔가 시작되는 듯해
banjjagineun sigan soge mwonga sijakdoeneun deushae
Di saat yang berkilau, rasanya ada sesuatu yang dimulai
All night long, 쏟아져 내릴 moonlight
All night long, ssodajyeo naeril moonlight
Sepanjang malam, cahaya bulan yang turun
서로 달라 보이는 건 붉은 노을의 마법
seoro dalla boineun geon bulgeun noeureui mabeop
Alasan mengapa kita terlihat berbeda satu sama lain, keajaiban matahari terbenam yang merah

Huh huh huh
Huh huh huh
Huh huh huh
오늘 저녁의 이유
oneul jeonyeogeui iyu
Alasan malam ini

불빛 따스한 바람과
bulbit ttaseuhan baramgwa
Angin yang menghangatkan dalam cahaya
코끝 스친 향기와
kokkeut seuchin hyanggiwa
Aroma yang menyerempet hidung kita
모든 게 완벽해
modeun ge wanbyeokhae
Semuanya sempurna,
믿을 수가 없어
mideul suga eopseo
Aku tidak percaya

부딪혀 오는 champagne 솔직해지는 얘기
budichyeo oneun champagne soljikhaejineun yaegi
Sampanye yang datang dan jatuh, cerita yang jujur
My God, 손끝 가까이
My God, sonkkeut gakkai
Ya Tuhan, lebih dekat ke ujung jariku
이렇게 이만큼 너와 나 가까워져
ireoke imankeum neowa na gakkawojyeo
Seperti ini, sebanyak ini, kau dan aku menjadi lebih dekat

Take it slow
Perlahan
화려한 도시 어딘가
hwaryeohan dosi eodinga
Di suatu tempat di kota yang indah
I wanna take it slow
Aku ingin melakukannya pelan-pelan
헤매던 우리가 서로를 만나
hemaedeon uriga seororeul manna
Setelah mengembara, kita bertemu satu sama lain

All night long, going high to the starlight (all night long)
Sepanjang malam, menjadi terbang tinggi menuju cahaya bintang
반짝이는 시간 속에 뭔가 시작되는 듯해
banjjagineun sigan soge mwonga sijakdoeneun deushae

Di saat yang berkilau, rasanya ada sesuatu yang dimulai
All night long, 쏟아져 내릴 moonlight
All night long, ssodajyeo naeril moonlight
Sepanjang malam, cahaya bulan yang turun
서로 달라 보이는 건 붉은 노을의 마법
seoro dalla boineun geon bulgeun noeureui mabeop
Alasan mengapa kita terlihat berbeda satu sama lain, keajaiban matahari terbenam yang merah

Huh huh huh
Huh huh huh
Huh huh huh
오늘 저녁의 이유
oneul jeonyeogeui iyu
Alasan malam ini

잠들지 못할 것 같아
jamdeulji moshal geot gata
Aku rasa aku tidak bisa tidur
기분 좋은 이 설렘과
gibun joheun i seollemgwa
Debaran jantung ini membuatku berada dalam suasana hati yang menyenangkan
날 보던 따스했던 눈빛
nal bodeon ttaseuhaetdeon nunbit
Tatapan hangatmu yang menatapku
이 모든 것들이 마음속 커져가
i modeun geotdeuri maeumsok keojyeoga
Semua ini tumbuh di hatiku

꿈으로의 invitation
kkumeuroeui invitation
Undangan dalam mimpiku
우리 둘만의 nation
uri dulmaneui nation
Bangsa hanya untuk kita berdua
이젠 피어나고 싶어
ijen pieonago sipeo
Aku ingin bunga itu mekar sekarang
Ooh, my love...
ooh,cintaku

Huh huh huh
Huh huh huh
Huh huh huh
밤이 아름다운 이유는 너란 걸
bami areumdaun iyuneun neoran geol
Alasan mengapa malam itu indah, aku tahu itu karena kamu, ya

All night long, going high to the starlight (알아, oh)
All night long, going high to the starlight (ara, oh)
Sepanjang malam, menjadi tinggi  menuju cahaya bintang
반짝이는 시간 속에 붉은 노을에 취해
banjjagineun sigan soge bulgeun noeure chwihae
Dalam waktu yang berkilauan, mabuk saat matahari terbenam yang merah

Huh huh huh (all)
Huh huh huh (night long)
Huh huh huh (yeah)
오늘 저녁의 이유 (going high to the starlight)
oneul jeonyeogeui iyu (going high to the starlight)
Alasan malam ini (terbang tinggi ke cahaya bintang) 

Huh huh huh
Huh huh huh (ooh)
Huh huh huh (ooh)
오늘 저녁의 이유 
oneul jeonyeogeui iyu
Alasan malam ini
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments