Breaking News

Park Soo Jin (박수진) - Forever (영원토록) Rookie Historian Goo Hae Ryung OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Park Soo Jin (박수진) - Forever (영원토록)
Lyricist Park Soo Jin | Composer Kwon Bin Ki | Arranger Kwon Bin Ki | Released 11 September 2019
 

손끝에 남은 그대의 온기
sonkkeute nameun geudaeeui ongi
Kehangatanmu tetap ada di ujung jariku
내 마음속 깊이 간직할게요
nae maeumsok gipi ganjikhalgeyo
Aku akan menyimpannya jauh di dalam hatiku
잊을 수 없는 그대의 눈빛도
ijeul su eomneun geudaeeui nunbitdo
Bahkan matamu yang tak terlupakan

떠올릴수록 더욱 아파만 가도
tteoollilsurok deouk apaman gado
Meski semakin sakit aku memikirkanmu
지우고 싶진 않죠
jiugo sipjin anjyo
Aku tidak ingin menghapusmu
이 자리에서 그댈 추억할게요
i jarieseo geudael chueokhalgeyo
Aku akan mengenangmu di sini
영원토록
yeongwontorok
Selamanya

내 곁에 남은 그대의 편지
nae gyeote nameun geudaeeui pyeonji
Suratmu tetap di sampingku
내 기억 속 깊이 간직할게요
nae gieok sok gipi ganjikhalgeyo
Aku akan menyimpannya jauh di dalam ingatanku
잊혀져가는 그대의 향기도
ichyeojyeoganeun geudaeeui hyanggido
Bahkan aromamu yang memudar

떠올릴수록 더욱 아파만 가도
tteoollilsurok deouk apaman gado
Meski semakin sakit aku memikirkanmu
지우고 싶진 않죠
jiugo sipjin anjyo
Aku tidak ingin menghapusmu
이 자리에서 그댈 추억할게요
i jarieseo geudael chueokhalgeyo
Aku akan mengenangmu di sini
영원토록
yeongwontorok
Selamanya

엇갈림 속에 서서
eotgallim soge seoseo
Berdiri di jalan yang serba salah ini
그댈 바라만 보고 있죠
geudael baraman bogo itjyo
Aku hanya melihatmu

떠올릴수록 더욱 아파만 가도
tteoollilsurok deouk apaman gado
Meski semakin sakit aku memikirkanmu
지우고 싶진 않죠
jiugo sipjin anjyo
Aku tidak ingin menghapusmu
이 자리에서 그댈 사랑할게요
i jarieseo geudael saranghalgeyo
Aku akan mencintaimu di sini,
영원토록 
yeongwontorok
Selamanya
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments