Breaking News

NU’EST W (뉴이스트 W) - AND I (Mr. Sunshine OST Part 10)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NU’EST W (뉴이스트 W) - AND I
Lyricists Tenzo, Kebee | Composers Tenzo, LOOGONE | Arranger LOOGONE | Released 24 Agustus 2018
 

잠깐 우리 말 없는 꿈꿔요
jamkkan uri mal eomneun kkumkkwoyo
Mari kita bermimpi dalam diam
혹시나 그댈 놓칠까봐
hoksina geudael notchilkkabwa
Kalau-kalau aku kehilanganmu
닿지않는 손을 내밀어요 Um
datjianneun soneul naemireoyo Um
Aku mengulurkan tanganku meskipun aku tidak bisa meraihnya

다른 날 먼 계절에 만났더라면
dareun nal meon gyejeore mannatdeoramyeon
Jika kita bertemu di hari yang berbeda, di musim yang berbeda
그대는 나의 품이겠죠
geudaeneun naeui pumigetjyo
Kau akan berada dalam pelukan ku
간절히 원하지만
ganjeolhi wonhajiman
Meskipun aku sangat menginginkan hal itu

더이상 돌이킬 수 없을까봐
deoisang dorikil su eopseulkkabwa
Aku tidak bisa mengembalikan semuanya lagi
후회 가득 할까봐
huhoe gadeuk halkkabwa
Seandainya aku dipenuhi dengan penyesalan
그댈 향한 눈물 또 삼켜요
geudael hyanghan nunmul tto samkyeoyo
Aku menelan air mataku untukmu

And I And I
Dan aku dan aku
결국 다른 길을 걷겠죠
gyeolguk dareun gireul geotgetjyo
Pada akhirnya, kita akan berjalan di jalan yang berbeda
그댈 잡을 수는 없겠죠
geudael jabeul suneun eopgetjyo
Aku tidak bisa menahanmu
훗날 우리 다시 만날 때
hunnal uri dasi mannal ttae
Sampai kita bertemu lagi nanti
사랑 가득한 그 곳에서
sarang gadeukhan geu goseseo
Di tempat yang penuh dengan cinta
good bye
Selamat tinggal

그대 눈빛을 바라 볼 때면
geudae nunbicheul bara bol ttaemyeon
Saat aku menatap matamu
(마음이 아파)
(maeumi apa)
(Hatiku terasa sakit)
우연이라도 다시 만나길 yeah
uyeonirado dasi mannagil yeah
Meski kebetulan, aku berharap aku bisa bertemu denganmu lagi
오늘도 나눠진 갈림길 한가운데
oneuldo nanwojin gallimgil hangaunde
Sekali lagi hari ini, aku berada di tengah jalan bercabang
그댈 향한 이 길을 걸어요
geudael hyanghan i gireul georeoyo
Berjalan di jalan menujumu
(잊지마요)
(itjimayo)
(Jangan lupa)

더듬어보는 기억 속에  그대가 스며들어
deodeumeoboneun gieok soge geudaega seumyeodeureo
Kau melihat ke dalam ingatan ku yang aku lalui
올려다보는 하늘 위로 지나가는 흰구름 (흰구름)
ollyeodaboneun haneul wiro jinaganeun heuingureum (heuingureum)
Awan putih melintasi langit yang kupandang
굳게 닫혀진 내 마음 아래 피어나는 꽃잎처럼
gutge dathyeojin nae maeum arae pieonaneun kkochipcheoreom
Bagaikan bunga mekar di bawah hatiku yang tertutup rapat
그대의 향기 나기에
geudaeeui hyanggi nagie
Aromamu datang kepadaku

이 자리에 이대로
i jarie idaero
Di sini, seperti ini
이렇게 멈추기를 바래요
ireoke meomchugireul baraeyo
Aku ber harap kita bisa berhenti
내 마지막 미소
nae majimak miso
Senyuman terakhirku
오직 그대가
ojik geudaega
Hanya kamu
기억할 수 있게
gieokhal su itge
Jadi aku bisa mengingat senyuman terakhirku

And I And I
Dan aku dan aku
결국 다른 길을 걷겠죠
gyeolguk dareun gireul geotgetjyo
Pada akhirnya, kita akan berjalan di jalan yang berbeda
그댈 잡을 수는 없겠죠
geudael jabeul suneun eopgetjyo
Aku tidak bisa menahanmu
훗날 우리 다시 만날 때
hunnal uri dasi mannal ttae
Sampai kita bertemu lagi nanti
사랑 가득한 그 곳에서
sarang gadeukhan geu goseseo
Di tempat yang penuh dengan cinta
good bye
Selamat tinggal

너의 곁에 있던 모든 날들이
neoeui gyeote itdeon modeun naldeuri
Sepanjang hari aku tinggal di sisimu
바람처럼 스쳐가
baramcheoreom seuchyeoga
Melewati seperti angin
(내 안에 들어와)
(nae ane deureowa)
(Datanglah ke dalam diriku)
흩날리는 많은 꽃잎들처럼
heunnallineun manheun kkochipdeulcheoreom
Seperti kelopak bunga yang bertebaran
날 모른 척 지나가
nal moreun cheok jinaga
Kau melewati diriku

이 빗물이 빗물이
i binmuri binmuri
Hujan ini, hujan ini
그대와의 추억이
geudaewaeui chueogi
Membuat kenangan kita
자꾸 피어올라
jakku pieoolla
Terus mekar
점점 멀어져가
jeomjeom meoreojyeoga
Dan semakin menjauh
 
And I And I
Dan aku dan aku

결국 다른 길을 걷겠죠
gyeolguk dareun gireul geotgetjyo
Pada akhirnya, kita akan berjalan di jalan yang berbeda
(마주칠 순 없겠죠)
(majuchil sun eopgetjyo)
(kita tidak dapat bertemu satu sama lain)
그댈 잡을 수는 없겠죠
geudael jabeul suneun eopgetjyo
Aku tidak bisa memegangmu
(내 두 손에)
(nae du sone)
(Dengan tanganku)
훗날 우리 다시 만날 때
hunnal uri dasi mannal ttae
Sampai kita bertemu lagi nanti
사랑 가득한 그 곳에서
sarang gadeukhan geu goseseo
Di tempat yang penuh dengan cinta
See You 
Sampai jumpa
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments