Breaking News

Baek Ji Young (백지영) feat. Richard Yongjae O’Neill (리처드 용재 오닐) - See You Again (Mr. Sunshine OST Part 11)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Baek Ji Young feat. Richard Yongjae O’Neill - See You Again
 

See your eyes
Melihat matamu
See your face
Melihat wajahmu
자꾸 가슴이 뛰어서
jakku gaseumi ttwieoseo
Jantungku terus berdebar kencang

See your face
Melihat wajahmu
See your eyes
Melihat matamu
맘에 품은 걸 알았죠
mame pumeun geol aratjyo
Jadi aku tahu aku menempatkanmu di hatiku

내가 살아온 세상 어느 순간보다 더 소중해서 
naega saraon sesang eoneu sunganboda deo sojunghaeseo
Karena momen ini lebih berharga, dibandingkan momen lain yang aku lalui di dunia ini

그댈 둘러싼 시간 꿈 모두 다 한 조각
geudael dulleossan sigan kkum modu da han jogak
Di sepanjang waktu yang menyelimutimu
공기처럼 간직했죠
gonggicheoreom ganjikhaetjyo
Aku menyimpan setiap bagian seolah-olah berada di udara

너무나 아파서 슬픈 사랑은
neomuna apaseo seulpeun sarangeun
Cinta yang begitu menyakitkan hingga menyedihkan
매일 밤이면 낯선 얼굴로 서서
maeil bamimyeon natseon eolgullo seoseo
Ia berdiri setiap malam dengan wajah yang aneh

저기 바람은 가고 있는 길을
jeogi barameun gago itneun gireul
Itu memberitahuku
알고 있다 말하죠
algo itda malhajyo
Bahwa ia mengetahui jalan yang diambil angin

I’ll be there
Aku akan berada disana
함께 하나요
hamkke hanayo
Bisakah kita bersama?

See your eyes
Melihat matamu
See your face
Melihat wajahmu
자꾸 눈물이 흘러서
jakku nunmuri heulleoseo
Air mata terus jatuh

가진 것
gajin geot
Apa yang aku punya
아닌 것
anin geot
Apa yang tidak mungkin terjadi
아무 소용이 없었죠
amu soyongi eopseotjyo
Itu semua tidak berguna

내가 살아갈 세상
naega saragal sesang
Karena di dunia ini
어느 곳에서도 그 이름
eoneu goseseodo geu ireum
Aku tidak bisa memanggil namamu
부를 수 없어서
bureul su eopseoseo
Tidak peduli di mana aku berada

이토록 아팠던 우리 사랑은
itorok apatdeon uri sarangeun
Cinta kita yang sangat menyakitkan
매일 밤이면 낯선 얼굴로 서서
maeil bamimyeon natseon eolgullo seoseo
Ia berdiri setiap malam dengan wajah yang aneh

저기 바람은 가고 있는 길을
jeogi barameun gago itneun gireul
Itu memberitahuku
알고 있다 말하죠
algo itda malhajyo
Bahwa ia mengetahui jalan yang diambil angin

I’ll be there
Aku akan berada disana
함께 하나요
hamkke hanayo
Bisakah kita bersama?

I’ll be there
Aku akan berada disana
I’ll be there
Aku akan berada disana

모두 흩어진 뒤에
modu heuteojin dwie
Setelah semuanya berhamburan
만나죠
mannajyo
Kita bisa bertemu
다 아픈 거죠
da apeun geojyo
Semuanya menyakitkan

그곳에선 함께 웃고 있죠
geugoseseon hamkke utgo itjyo
Di tempat itu, kita tersenyum bersama
I’ll be there
Aku akan berada disana

See you again 
Sampai jumpa lagi
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments